Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: dinamika partikel  (Dibaca 502 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitri_holly_compton

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
dinamika partikel
« pada: Januari 07, 2014, 05:16:09 PM »
 1. sebuah benda bermassa m ditahan diam pd suatu bidang miring YG memiliki sudut kemiringan θ . besar gaya penahan adalah F dan koefisien gerak statis antara benda dan bidang miring adalah M, tentukan Fmax dan Fmin agar benda tepat bergerak!!



Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1157
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • LES PRIVAT ONLINE
    • Lihat Profil
    • LES PRIVAT ONLINE
Re:dinamika partikel
« Jawab #1 pada: Juni 25, 2014, 07:56:59 PM »
Lihat file terlampir
Mau Les Privat Online untuk Matematika, Fisika, Kimia Murah. 24 Jam sehari. 7 hari seminggu. Kunjungi: www.lesprivatonline1.blogspot.com

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
41 Jawaban
25073 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2009, 10:20:15 AM
oleh faiqhr
9 Jawaban
13572 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 01:53:10 AM
oleh ibragoovic
8 Jawaban
5553 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2011, 04:49:25 PM
oleh egacandraleeuwenhoekcanf
1 Jawaban
3081 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2011, 09:27:59 AM
oleh 12
0 Jawaban
2625 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2012, 11:57:33 AM
oleh ak_dream

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia