Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: dinamika partikel  (Dibaca 480 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitri_holly_compton

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
dinamika partikel
« pada: Januari 07, 2014, 05:16:09 PM »
 1. sebuah benda bermassa m ditahan diam pd suatu bidang miring YG memiliki sudut kemiringan θ . besar gaya penahan adalah F dan koefisien gerak statis antara benda dan bidang miring adalah M, tentukan Fmax dan Fmin agar benda tepat bergerak!!



Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1157
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • LES PRIVAT ONLINE
    • Lihat Profil
    • LES PRIVAT ONLINE
Re:dinamika partikel
« Jawab #1 pada: Juni 25, 2014, 07:56:59 PM »
Lihat file terlampir
Mau Les Privat Online untuk Matematika, Fisika, Kimia Murah. 24 Jam sehari. 7 hari seminggu. Kunjungi: www.lesprivatonline1.blogspot.com

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
41 Jawaban
24940 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2009, 10:20:15 AM
oleh faiqhr
9 Jawaban
13498 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 01:53:10 AM
oleh ibragoovic
8 Jawaban
5519 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2011, 04:49:25 PM
oleh egacandraleeuwenhoekcanf
1 Jawaban
3070 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2011, 09:27:59 AM
oleh 12
0 Jawaban
2609 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2012, 11:57:33 AM
oleh ak_dream

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia