Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: FISIKA DINAMIKA PARTIKEL GAYA GESEKAN  (Dibaca 2708 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ak_dream

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
FISIKA DINAMIKA PARTIKEL GAYA GESEKAN
« pada: Agustus 09, 2012, 11:57:33 AM »
Kalau ini bgmana? Thx brother sister semua...  :kribo:



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
9680 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2009, 09:56:27 PM
oleh loser1942
9 Jawaban
13767 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 01:53:10 AM
oleh ibragoovic
1 Jawaban
3134 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2011, 09:27:59 AM
oleh 12
5 Jawaban
4807 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2012, 06:48:56 PM
oleh gtx
1 Jawaban
603 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 07:56:59 PM
oleh superstring39

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia