Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi  (Dibaca 4169 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Eduardo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
[ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi
« pada: November 03, 2008, 07:40:17 PM »
Halu teman"...
Ada yang tau gimana rumus turunan untuk frekuensi alamiah untuk perkusi...
Biasanya khan yang umum tuh Frekuensi pada dawai dan Pipa Organa...

Dan katanya, kalu perkusi tuh sedikit berbeda...
Ada yang bisa ajarin...hehehe ::)...
Thx...



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5381 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2008, 11:41:08 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
6520 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2008, 09:39:42 AM
oleh ricky_fusion
2 Jawaban
5594 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2009, 11:44:22 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
2232 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2010, 01:06:18 AM
oleh Too Payz
0 Jawaban
1169 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 28, 2010, 01:54:05 PM
oleh suck07

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia