Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi  (Dibaca 4041 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Eduardo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
[ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi
« pada: November 03, 2008, 07:40:17 PM »
Halu teman"...
Ada yang tau gimana rumus turunan untuk frekuensi alamiah untuk perkusi...
Biasanya khan yang umum tuh Frekuensi pada dawai dan Pipa Organa...

Dan katanya, kalu perkusi tuh sedikit berbeda...
Ada yang bisa ajarin...hehehe ::)...
Thx...



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5110 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2008, 11:41:08 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
6214 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2008, 09:39:42 AM
oleh ricky_fusion
2 Jawaban
5324 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2009, 11:44:22 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
2130 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2010, 01:06:18 AM
oleh Too Payz
0 Jawaban
1069 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 28, 2010, 01:54:05 PM
oleh suck07

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia