Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi  (Dibaca 3885 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Eduardo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
[ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi
« pada: November 03, 2008, 07:40:17 PM »
Halu teman"...
Ada yang tau gimana rumus turunan untuk frekuensi alamiah untuk perkusi...
Biasanya khan yang umum tuh Frekuensi pada dawai dan Pipa Organa...

Dan katanya, kalu perkusi tuh sedikit berbeda...
Ada yang bisa ajarin...hehehe ::)...
Thx...



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4812 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2008, 11:41:08 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
5845 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2008, 09:39:42 AM
oleh ricky_fusion
2 Jawaban
4949 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2009, 11:44:22 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
2023 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2010, 01:06:18 AM
oleh Too Payz
0 Jawaban
995 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 28, 2010, 01:54:05 PM
oleh suck07

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia