Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi  (Dibaca 4075 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Eduardo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
[ASK] Rumus Frekuensi Alamiah Perkusi
« pada: November 03, 2008, 07:40:17 PM »
Halu teman"...
Ada yang tau gimana rumus turunan untuk frekuensi alamiah untuk perkusi...
Biasanya khan yang umum tuh Frekuensi pada dawai dan Pipa Organa...

Dan katanya, kalu perkusi tuh sedikit berbeda...
Ada yang bisa ajarin...hehehe ::)...
Thx...



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5198 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2008, 11:41:08 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
6324 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2008, 09:39:42 AM
oleh ricky_fusion
2 Jawaban
5407 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2009, 11:44:22 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
2156 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2010, 01:06:18 AM
oleh Too Payz
0 Jawaban
1111 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 28, 2010, 01:54:05 PM
oleh suck07

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia