Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

Show 50 latest

The science of physical world, focused mainly to find the fundamental principles of the natural world, ranging from elementary particles to the whole universe.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 9 Pengunjung sedang melihat board ini.
2 Jawaban
759 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:56:28 PM
oleh superstring39
4 Jawaban
917 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:53:39 PM
oleh superstring39
Lebih cepat dari cahaya

Dimulai oleh Farabi « 1 2 »

29 Jawaban
7061 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:50:13 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
435 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:37:57 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
395 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:19:31 PM
oleh superstring39
10 Jawaban
6291 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2014, 10:49:19 AM
oleh Monox D. I-Fly
10 Jawaban
3278 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2014, 04:16:49 AM
oleh zecklawdark
2 Jawaban
490 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2014, 07:28:44 PM
oleh Pi-One
6 Jawaban
1312 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2014, 02:12:38 AM
oleh bayu220686
Tercipta dan musnah

Dimulai oleh MuhAlexander « 1 2 »

18 Jawaban
3089 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2014, 03:43:46 PM
oleh zaini love
9 Jawaban
1583 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2014, 09:18:43 PM
oleh Emerald_Eyes
Penyebab warna api???

Dimulai oleh muhmus88 « 1 2 »

25 Jawaban
10843 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2014, 10:16:07 AM
oleh Sandy_dkk
SOAL TERMODINAMIKA

Dimulai oleh niel

0 Jawaban
391 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2014, 04:46:01 PM
oleh niel
5 Jawaban
1779 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 24, 2014, 09:47:53 AM
oleh Monox D. I-Fly
tanya soal tanah atau api

Dimulai oleh Garuda « 1 2 3 »

31 Jawaban
7019 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 23, 2014, 11:03:50 PM
oleh IdontSpeakHuman
9 Jawaban
1490 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 07, 2014, 01:10:34 AM
oleh bayu220686
4 Jawaban
753 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2014, 01:02:14 AM
oleh bayu220686
6 Jawaban
1199 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2014, 08:26:28 PM
oleh Emerald_Eyes
Means of time

Dimulai oleh bayu220686

1 Jawaban
502 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 19, 2014, 12:24:51 PM
oleh mefer
2 Jawaban
584 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2014, 03:51:02 AM
oleh Emerald_Eyes

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia