Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The science of physical world, focused mainly to find the fundamental principles of the natural world, ranging from elementary particles to the whole universe.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 7 Pengunjung sedang melihat board ini.
angka penting

Dimulai oleh liransa88

2 Jawaban
562 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2014, 10:37:21 AM
oleh liransa88
11 Jawaban
5448 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2014, 04:46:20 PM
oleh Monox D. I-Fly
17 Jawaban
10082 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 10:23:40 PM
oleh Blaise
30 Jawaban
17810 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 10:16:10 PM
oleh Blaise
2 Jawaban
4202 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 07, 2014, 01:17:15 PM
oleh Monox D. I-Fly
11 Jawaban
1447 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 08:53:14 AM
oleh Monox D. I-Fly
13 Jawaban
2214 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 28, 2014, 03:25:25 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
895 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:56:28 PM
oleh superstring39
4 Jawaban
1035 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:53:39 PM
oleh superstring39
Lebih cepat dari cahaya

Dimulai oleh Farabi « 1 2 »

29 Jawaban
7630 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:50:13 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
527 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:37:57 PM
oleh superstring39
2 Jawaban
484 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2014, 10:19:31 PM
oleh superstring39
10 Jawaban
6538 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2014, 10:49:19 AM
oleh Monox D. I-Fly
10 Jawaban
3485 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2014, 04:16:49 AM
oleh zecklawdark
2 Jawaban
542 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2014, 07:28:44 PM
oleh Pi-One
6 Jawaban
1454 Dilihat
Tulisan terakhir April 05, 2014, 02:12:38 AM
oleh bayu220686
9 Jawaban
1827 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2014, 09:18:43 PM
oleh Emerald_Eyes
Penyebab warna api???

Dimulai oleh muhmus88 « 1 2 »

25 Jawaban
11398 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2014, 10:16:07 AM
oleh Sandy_dkk
SOAL TERMODINAMIKA

Dimulai oleh niel

0 Jawaban
450 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2014, 04:46:01 PM
oleh niel
5 Jawaban
1959 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 24, 2014, 09:47:53 AM
oleh Monox D. I-Fly

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia