Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ariie

Kemarin jam 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

Show 50 latest

Penulis Topik: Einstein Masih benar  (Dibaca 7222 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Anton_Soepriyanto

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 249
  • IQ: 23
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Einstein Masih benar
« Jawab #30 pada: Juni 17, 2012, 12:11:26 PM »
ada eksperimennya, yang intinya memasang detektor neutrino di bawah tanah, dan neutrino masih terdeksi. Itu artinya neutrino bisa menembus bumi
No One Is Perfect. I'm a no one. It makes me perfect

Offline Anton_Soepriyanto

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 249
  • IQ: 23
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Einstein Masih benar
« Jawab #31 pada: Juni 17, 2012, 12:16:27 PM »
kalau ngga salah sekian kilometer dibawah tanah

Offline bayu220686

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 36
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Einstein Masih benar
« Jawab #32 pada: Agustus 05, 2012, 04:29:19 PM »
Jadi Neutrino adalah salah satu dari bentuk cahaya, selain foton ya..

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
22 Jawaban
7735 Dilihat
Tulisan terakhir September 19, 2009, 03:57:43 AM
oleh Mat Dillom
EinSteiN LoGiC

Dimulai oleh h4ry « 1 2 3 » Olah Otak

31 Jawaban
8099 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2009, 07:05:23 PM
oleh rafy
1 Jawaban
1463 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2009, 04:37:20 PM
oleh syx
10 Jawaban
6074 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2010, 02:11:21 PM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
5067 Dilihat
Tulisan terakhir September 06, 2012, 07:48:09 PM
oleh danzJr

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia