Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

Kemarin jam 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

Kemarin jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr

Show 50 latest

The science of physical world, focused mainly to find the fundamental principles of the natural world, ranging from elementary particles to the whole universe.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 4 Pengunjung sedang melihat board ini.
Kamus istilah fisika

Dimulai oleh peregrin « 1 2 »

17 Jawaban
14540 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 08:13:28 PM
oleh Monox D. I-Fly
48 Jawaban
52340 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2014, 03:59:17 PM
oleh Blaise
10 Jawaban
5108 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2011, 03:47:25 PM
oleh Anton_Soepriyanto
0 Jawaban
7542 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2008, 05:04:55 PM
oleh reborn
3 Jawaban
256 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2014, 11:42:05 PM
oleh reborn
18 Jawaban
14021 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2014, 12:00:56 AM
oleh zoldik
10 Jawaban
3566 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2014, 11:52:28 PM
oleh zoldik
8 Jawaban
3124 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2014, 11:39:10 PM
oleh zoldik
26 Jawaban
5611 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2014, 08:35:40 PM
oleh Blaise
10 Jawaban
868 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2014, 08:55:59 PM
oleh Blaise
5 Jawaban
584 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2014, 03:35:46 AM
oleh ytridyrevsielixetuls
6 Jawaban
7495 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 22, 2014, 06:30:01 PM
oleh Monox D. I-Fly
angka penting

Dimulai oleh liransa88

2 Jawaban
436 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2014, 10:37:21 AM
oleh liransa88
11 Jawaban
5180 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2014, 04:46:20 PM
oleh Monox D. I-Fly
Gravitasi

Dimulai oleh Farabi

8 Jawaban
1065 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 10, 2014, 09:33:18 PM
oleh Blaise
17 Jawaban
9792 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 10:23:40 PM
oleh Blaise
30 Jawaban
17212 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 10:16:10 PM
oleh Blaise
2 Jawaban
4106 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 07, 2014, 01:17:15 PM
oleh Monox D. I-Fly
11 Jawaban
1219 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 08:53:14 AM
oleh Monox D. I-Fly
13 Jawaban
1849 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 28, 2014, 03:25:25 PM
oleh superstring39

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia