Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The science of physical world, focused mainly to find the fundamental principles of the natural world, ranging from elementary particles to the whole universe.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat board ini.
Kamus istilah fisika

Dimulai oleh peregrin « 1 2 »

17 Jawaban
15306 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2014, 08:13:28 PM
oleh Monox D. I-Fly
48 Jawaban
53434 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2014, 03:59:17 PM
oleh Blaise
10 Jawaban
5459 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2011, 03:47:25 PM
oleh Anton_Soepriyanto
0 Jawaban
7679 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2008, 05:04:55 PM
oleh reborn
Membelokkan Kalor

Dimulai oleh andika7

1 Jawaban
264 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 18, 2014, 07:33:44 PM
oleh Sandy_dkk
20 Jawaban
14692 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 08:51:50 PM
oleh zoldik
0 Jawaban
223 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2014, 10:16:32 AM
oleh zoldik
Means of time

Dimulai oleh bayu220686

6 Jawaban
1183 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2014, 09:55:30 AM
oleh Pi-One
Gravitasi

Dimulai oleh Farabi

14 Jawaban
1883 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2014, 12:26:32 PM
oleh Farabi
24 Jawaban
1637 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2014, 07:04:34 AM
oleh Dr.F
10 Jawaban
913 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2014, 02:05:25 PM
oleh fajarafriansh
Tercipta dan musnah

Dimulai oleh MuhAlexander « 1 2 »

19 Jawaban
3671 Dilihat
Tulisan terakhir September 29, 2014, 07:52:04 AM
oleh Dr.F
8 Jawaban
7945 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2014, 05:54:58 PM
oleh Dr.F
3 Jawaban
471 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2014, 11:42:05 PM
oleh reborn
10 Jawaban
3895 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2014, 11:52:28 PM
oleh zoldik
8 Jawaban
3323 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2014, 11:39:10 PM
oleh zoldik
26 Jawaban
6047 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2014, 08:35:40 PM
oleh Blaise
10 Jawaban
1010 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2014, 08:55:59 PM
oleh Blaise
5 Jawaban
743 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2014, 03:35:46 AM
oleh ytridyrevsielixetuls
6 Jawaban
7697 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 22, 2014, 06:30:01 PM
oleh Monox D. I-Fly

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia