Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Gerak melingkar dan Gerak Parabola  (Dibaca 4945 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline asma

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 8
  • Lady Arwen n Aragon
    • Lihat Profil
Gerak melingkar dan Gerak Parabola
« pada: Agustus 17, 2010, 10:27:34 PM »
ka...mohon bantuannya...
please.... ???
q ingin tannya nh....
ni ada  3 soal...tpi q bingung nh....

1.suatu partikel berotasi dengan persamaan posisi sudut teta t= (-t pangkat 3+6t kuadrat+10) rad. jika jari2 lintasannya r=5 m, maka besar percepatan radialnya(percepatan sentripental) pada saat percepatan anguler'y=0 ialah...

2.suatu meriam menembak sasaran dengan kecepatan Vo=100 m/s.(g=10 m/s kuadrat) dengan sudut elevasi 45. tinggi sasaran ialah 240 m. maka jarak mendatar titik sasaran tersebut terhadap titik penembak ialah...

3.suatu peluru di tembakkan dari puncak menara yang tinggi'y 100 m dengan  kecepatan awal Vo=50 m/s dan dengan sudut elevasi penembakkan terhadap mendatar ialah 53 ke bawah (g=10 m/s).maka peluru akan jatuh di tanah terhadap kaki menara ialah sejauh...

mohon bantuan'y ka...


Many people will walk in and out of your life.But only true friends will leave footprints in your heart." ^-^"

Offline Haryanto

  • Moderator
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 248
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • What do you care what other people think
    • Lihat Profil
    • my papers @ spires
Re: Gerak melingkar dan Gerak Parabola
« Jawab #1 pada: Agustus 17, 2010, 11:38:57 PM »
saya cuma kasih hints saja ya.. soalnya ga susah koq.. never give up on physics problems..
no1. cari pada waktu t berapa percepatan sudut/angular nya nol.. jawabannya adalah 2 detik..
lalu pada saat 2 detik, berapa kecepatan sudutnya..? kemudian temukan apa yg kamu cari dengan rumus kecepatan sudut kuadrat kali jari-jari...
no.2. cari fungsi lintasan gerak parabola, lalu potongkan dengan titik yg diinginkan.. ktemu deh..
We must know — we will know!
-David Hilbert -

Offline asma

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 8
  • Lady Arwen n Aragon
    • Lihat Profil
Re: Gerak melingkar dan Gerak Parabola
« Jawab #2 pada: Agustus 19, 2010, 10:44:38 PM »
ka Haryanto...thanks bngt ya.... :)

iya...udah ktemu smua.... :) :) :)

hmm...



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
7666 Dilihat
Tulisan terakhir November 18, 2008, 05:21:15 AM
oleh Idad
95 Jawaban
32306 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2009, 10:42:21 PM
oleh sisca, chemistry
soal gerak melingkar

Dimulai oleh williamluffy Fisika SMU

3 Jawaban
7218 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 18, 2009, 09:29:48 PM
oleh williamluffy
3 Jawaban
2652 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2011, 06:11:12 PM
oleh mhyworld
2 Jawaban
1983 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 25, 2014, 09:07:25 PM
oleh superstring39

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia