Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Para Master Bantuin Ane Jawab Soal latihan plissss (^/\^)  (Dibaca 888 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline RockerJocker

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
1.    Gelombang lurus pada permukaan air mempunyai persamaan
 y=cos⁡(kr-ωt)cm
 Arah penjalaran gelombang membentuk sudut 60° terhadap sumbu x. Bilangan gelombang k= 12π/m dan frekuensi sudut ω= (8 πrad)/det
Hitunglah besar simpangan gelombang pada koordinat R(18,24) m untuk t=5 detik !               

2.   Sepotong kawat salah satu ujungnya terikat dan ujung lainnya digetarkan oleh sebuah sumber penggetar. Panjang kawat  L = 170 cm, massa kawat ρ=18 gram/m, gaya pada kawat F =216 N. Berapakah frekuensi penggetar agar terjadi resonansi????

Tolong bantuannya plisss.... Terima kasih         



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
5066 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 12, 2010, 01:42:18 PM
oleh sisca, chemistry
3 Jawaban
4959 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 27, 2010, 02:22:37 PM
oleh Huriah M Putra
4 Jawaban
490 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 06:24:14 PM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
341 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 06:20:23 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
140 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2014, 07:57:40 PM
oleh rasuk07

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia