Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Tentang Foton  (Dibaca 6606 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re: Tentang Foton
« Jawab #30 pada: Desember 23, 2010, 09:36:14 PM »
saya malah tidak paham mengenai penyerapan?

pembiasan cahaya dengan sudut tegak lurus berarti = diteruskan ya istilahnya?


???
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Re:Tentang Foton
« Jawab #31 pada: Mei 26, 2012, 09:54:46 AM »
Pembiasan merupakan penerusan cahaya pada lensa, kaca. Pembiasan membengkokan cahaya dari jalur awalnya karena perbedaan kerapatan benda yang dilewatinya. Sementara indeks pembiasana bergantung pada kecepatan awal cahaya (udara misalnya) dan kecepatan akhir di sebuah benda yang dilewatinya (air misalnya).

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1597 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 30, 2009, 06:39:53 PM
oleh utusan langit
Tentang es batu

Dimulai oleh phice « 1 2 » Kimia SMU

27 Jawaban
9976 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2009, 08:47:32 PM
oleh sisca, chemistry
10 Jawaban
2344 Dilihat
Tulisan terakhir September 10, 2011, 10:14:33 AM
oleh Farabi
0 Jawaban
1406 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2011, 03:52:37 PM
oleh m-Engineer
Energi Foton

Dimulai oleh gtx Fisika

0 Jawaban
870 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2013, 11:19:56 PM
oleh gtx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia