Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Mobil tenaga air  (Dibaca 10317 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2833
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Mobil tenaga air
« Jawab #30 pada: Juni 02, 2012, 07:13:15 AM »
Di beebrapa daerah jawa ada orang yang membuat generator listrik berbentuk sepeda. Jadi tinggal kita lihat perkembangan dari tenaga hidrogen ini. Karena bahan bakar hidrogen ini bisa diperbaharui dan menghasilkan panas cuku tinggi.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline all@one

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 40
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re:Mobil tenaga air
« Jawab #31 pada: Juni 09, 2012, 11:37:22 AM »
Hukum entropi tetap berlaku..., barang kali hydrocell memang mengarah ke media penyimpanan energi yang ramah lingkungan. Namun tetap membutuhkan sumber energi utama. Untuk masa depan reaksi fusi hirogen yang menjanjikan akan ketersidiaan energi untuk waktu yang begitu lama. Dan alternatif yang lebih mudah menggunakan energi terbarukan.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2833
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Mobil tenaga air
« Jawab #32 pada: Juni 09, 2012, 06:44:50 PM »
Sumber energi utamanya sepeda generator, lebih ramah lingkungan daripada minyak kan? Lagipula sampai kapan minyak bumi bisa ditambang? Di indonesia saja sudah hampir habis.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
10573 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2009, 01:38:44 AM
oleh Sky
99 Jawaban
21945 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2011, 09:54:01 AM
oleh Farabi
9 Jawaban
4644 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2011, 08:57:50 PM
oleh iput
5 Jawaban
4550 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2011, 01:16:50 PM
oleh Farabi
6 Jawaban
3048 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2011, 04:58:10 AM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia