Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Mobil tenaga air  (Dibaca 9540 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Mobil tenaga air
« Jawab #30 pada: Juni 02, 2012, 07:13:15 AM »
Di beebrapa daerah jawa ada orang yang membuat generator listrik berbentuk sepeda. Jadi tinggal kita lihat perkembangan dari tenaga hidrogen ini. Karena bahan bakar hidrogen ini bisa diperbaharui dan menghasilkan panas cuku tinggi.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline all@one

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 40
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re:Mobil tenaga air
« Jawab #31 pada: Juni 09, 2012, 11:37:22 AM »
Hukum entropi tetap berlaku..., barang kali hydrocell memang mengarah ke media penyimpanan energi yang ramah lingkungan. Namun tetap membutuhkan sumber energi utama. Untuk masa depan reaksi fusi hirogen yang menjanjikan akan ketersidiaan energi untuk waktu yang begitu lama. Dan alternatif yang lebih mudah menggunakan energi terbarukan.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Mobil tenaga air
« Jawab #32 pada: Juni 09, 2012, 06:44:50 PM »
Sumber energi utamanya sepeda generator, lebih ramah lingkungan daripada minyak kan? Lagipula sampai kapan minyak bumi bisa ditambang? Di indonesia saja sudah hampir habis.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
10271 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2009, 01:38:44 AM
oleh Sky
99 Jawaban
20959 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2011, 09:54:01 AM
oleh Farabi
9 Jawaban
4493 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2011, 08:57:50 PM
oleh iput
5 Jawaban
4451 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2011, 01:16:50 PM
oleh Farabi
6 Jawaban
2944 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2011, 04:58:10 AM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia