Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Motor Listrik 3 phase  (Dibaca 6799 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Rosyid

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
  • Mengumpulkan hal2 kecil untuk ciptakan hal besar
    • Lihat Profil
Motor Listrik 3 phase
« pada: Agustus 13, 2009, 11:25:51 AM »
Mo tanya nich, apa ya motor listrik 3 phase itu..? Bedanya ama motor biasa apa?
Makasih jawabannya... 8) 8)



Offline cartiman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 143
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Motor Listrik 3 phase
« Jawab #1 pada: Agustus 15, 2009, 05:55:14 PM »
Motor listrik 3 phase, kalau di lihat dari jumlah kabel menggunakan 3 kabel, sedangkan kalau motor biasa 2 kabel.
Motor listrik 3 phase tidak menggunakan komponen kapasitor, sedangkan motor biasa menggunakan komponen kapasitor.
untuk yang menggunakan kapasitor, kalau kapasitornya rusak jadi tidak bisa berputar.

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Motor Listrik 3 phase
« Jawab #2 pada: Agustus 23, 2009, 02:15:33 PM »
Nanya dong, apa itu berarti motor ini menggunakan sumber listrik 3 fasa?

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: Motor Listrik 3 phase
« Jawab #3 pada: April 10, 2010, 09:16:22 PM »
nanya jg... apa hubungannya jumlah fasa dan efisiensi kerja yg dihasilkan motor?
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
23 Jawaban
37825 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2012, 11:46:32 AM
oleh Daeng kamase
12 Jawaban
6111 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2010, 08:28:23 PM
oleh skuler
3 Jawaban
4287 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 11, 2010, 01:12:26 AM
oleh skuler
0 Jawaban
1742 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 26, 2011, 08:28:08 AM
oleh rawWARus
0 Jawaban
827 Dilihat
Tulisan terakhir April 01, 2013, 10:35:33 AM
oleh topazo

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia