Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

lutfiadi

April 11, 2015, 06:31:18 AM
agama hanif adalah agama sebelum nabi muhammad

laskar08

April 08, 2015, 01:01:18 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)

laskar08

April 08, 2015, 12:59:21 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)
 

Muztank

April 03, 2015, 01:25:02 AM
ramaikan forumsains :D
 

nʇǝʌ∀

Maret 31, 2015, 05:45:40 PM
@tresnadr

Jangan beriklan

Show 50 latest

Penulis Topik: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan  (Dibaca 14888 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« pada: April 10, 2007, 01:55:49 PM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« Jawab #1 pada: Maret 30, 2008, 11:07:53 AM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D


^_^ Haha.. keren abis tuh artikelnya. Ternyata gak ada yang ajaib yah..!! ^_^

Nih juga link tambahannya, berjalan diatas bara api.
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
10248 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 04:31:58 PM
oleh reborn
43 Jawaban
12060 Dilihat
Tulisan terakhir November 25, 2009, 11:31:11 AM
oleh si anak gajah
94 Jawaban
16556 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2011, 03:42:05 PM
oleh No
17 Jawaban
9163 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2011, 02:02:24 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
2014 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2011, 09:53:51 PM
oleh ksatriabajuhitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia