Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan  (Dibaca 14050 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2232
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« pada: April 10, 2007, 01:55:49 PM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« Jawab #1 pada: Maret 30, 2008, 11:07:53 AM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D


^_^ Haha.. keren abis tuh artikelnya. Ternyata gak ada yang ajaib yah..!! ^_^

Nih juga link tambahannya, berjalan diatas bara api.
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
7772 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 04:31:58 PM
oleh reborn
43 Jawaban
8290 Dilihat
Tulisan terakhir November 25, 2009, 11:31:11 AM
oleh si anak gajah
94 Jawaban
10739 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2011, 03:42:05 PM
oleh No
17 Jawaban
7233 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2011, 02:02:24 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
1591 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2011, 09:53:51 PM
oleh ksatriabajuhitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia