Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan  (Dibaca 15854 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« pada: April 10, 2007, 01:55:49 PM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« Jawab #1 pada: Maret 30, 2008, 11:07:53 AM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D


^_^ Haha.. keren abis tuh artikelnya. Ternyata gak ada yang ajaib yah..!! ^_^

Nih juga link tambahannya, berjalan diatas bara api.
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
12593 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 04:31:58 PM
oleh reborn
43 Jawaban
15647 Dilihat
Tulisan terakhir November 25, 2009, 11:31:11 AM
oleh si anak gajah
94 Jawaban
23099 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2011, 03:42:05 PM
oleh No
17 Jawaban
11096 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2011, 02:02:24 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
2412 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2011, 09:53:51 PM
oleh ksatriabajuhitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia