Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan  (Dibaca 14584 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« pada: April 10, 2007, 01:55:49 PM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Penjelasan fisika dalam kejadian-kejadian menakjubkan
« Jawab #1 pada: Maret 30, 2008, 11:07:53 AM »
Bagus nih, David G. Willey ngejelasin secara fisis beberapa kejadian-kejadian yang buat kita menarik, malah sering dijadiin pertunjukan. Dia jelasin empat peristiwa :

1. Berjalan telanjang kaki di atas beling
2. Gimana caranya masukin tangan ke dalam timbal yang dipanasin sampe mendidih (molten lead)
3. Tidur di atas paku
4. Megang keramik (silika) yang lagi merah2nya (kira2 1,000°C)

Baca sendiri ya di sini :D


^_^ Haha.. keren abis tuh artikelnya. Ternyata gak ada yang ajaib yah..!! ^_^

Nih juga link tambahannya, berjalan diatas bara api.
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
9126 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 04:31:58 PM
oleh reborn
43 Jawaban
10348 Dilihat
Tulisan terakhir November 25, 2009, 11:31:11 AM
oleh si anak gajah
94 Jawaban
12885 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2011, 03:42:05 PM
oleh No
17 Jawaban
8162 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2011, 02:02:24 PM
oleh Pi-One
0 Jawaban
1794 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2011, 09:53:51 PM
oleh ksatriabajuhitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia