Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Polling

Menurut Einsteinkan orang yang bergerak beda dengan rang yang diam dalam hal menempuh waktu. Orang yang diam lebih lama menempuh waktu sedangkan orang yang bergerak lebih cepat menempuh waktu.Pertanyaannya adalah berapa meter atau satuan ukuran lain orang

banyak
4 (80%)
satu
1 (20%)

Total Pemilih: 5

Penulis Topik: Relativitas Einstein  (Dibaca 2286 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline agus ilmi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Relativitas Einstein
« pada: April 20, 2009, 05:10:41 PM »
 :-\Menurut Einsteinkan orang yang bergerak beda dengan rang yang diam dalam hal menempuh waktu. Orang yang diam lebih lama menempuh waktu sedangkan orang yang bergerak lebih cepat menempuh waktu.Pertanyaannya adalah berapa meter atau satuan ukuran lain orang bergerak sehingga bisa mengurangi waktu dalam perdetiknya?
« Edit Terakhir: April 28, 2009, 06:54:20 AM oleh syx »



Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1157
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • LES PRIVAT ONLINE
    • Lihat Profil
    • LES PRIVAT ONLINE
Re: semua
« Jawab #1 pada: April 21, 2009, 12:59:43 PM »
kayaknya postingnya sama dengan posting sebelumnya dan masih sama-sama kurang jelas maksudnya?
Mau Les Privat Online untuk Matematika, Fisika, Kimia Murah. 24 Jam sehari. 7 hari seminggu. Kunjungi: www.lesprivatonline1.blogspot.com

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: semua
« Jawab #2 pada: April 22, 2009, 07:03:45 PM »
sepertinya lebih cocok ke Fisika,
sepertinya yang ingin dibahas adalah mengenai relativitas Einstein!

maksudnya itu perbandingan. untuk satu detinya itu dibutuhkan berapa jarak agar terjadi perubahan waktu?

begitukah?

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: semua
« Jawab #3 pada: April 27, 2009, 06:55:50 PM »
gak ngerti akh pertanyaannya. Ada yang bisa bantuin jelasin lebih jelas maksud pertanyaan nya??

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
7695 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 22, 2014, 06:30:01 PM
oleh Monox D. I-Fly
85 Jawaban
36993 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 11:34:27 AM
oleh dynamic
3 Jawaban
1729 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2010, 08:20:18 PM
oleh qarrobin
32 Jawaban
7686 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2012, 04:29:19 PM
oleh bayu220686
0 Jawaban
5180 Dilihat
Tulisan terakhir September 06, 2012, 07:48:09 PM
oleh danzJr

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia