Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ariie

Kemarin jam 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

Show 50 latest

Polling

Menurut Einsteinkan orang yang bergerak beda dengan rang yang diam dalam hal menempuh waktu. Orang yang diam lebih lama menempuh waktu sedangkan orang yang bergerak lebih cepat menempuh waktu.Pertanyaannya adalah berapa meter atau satuan ukuran lain orang

banyak
4 (80%)
satu
1 (20%)

Total Pemilih: 5

Penulis Topik: Relativitas Einstein  (Dibaca 2216 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline agus ilmi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Relativitas Einstein
« pada: April 20, 2009, 05:10:41 PM »
 :-\Menurut Einsteinkan orang yang bergerak beda dengan rang yang diam dalam hal menempuh waktu. Orang yang diam lebih lama menempuh waktu sedangkan orang yang bergerak lebih cepat menempuh waktu.Pertanyaannya adalah berapa meter atau satuan ukuran lain orang bergerak sehingga bisa mengurangi waktu dalam perdetiknya?
« Edit Terakhir: April 28, 2009, 06:54:20 AM oleh syx »



Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1157
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • LES PRIVAT ONLINE
    • Lihat Profil
    • LES PRIVAT ONLINE
Re: semua
« Jawab #1 pada: April 21, 2009, 12:59:43 PM »
kayaknya postingnya sama dengan posting sebelumnya dan masih sama-sama kurang jelas maksudnya?
Mau Les Privat Online untuk Matematika, Fisika, Kimia Murah. 24 Jam sehari. 7 hari seminggu. Kunjungi: www.lesprivatonline1.blogspot.com

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: semua
« Jawab #2 pada: April 22, 2009, 07:03:45 PM »
sepertinya lebih cocok ke Fisika,
sepertinya yang ingin dibahas adalah mengenai relativitas Einstein!

maksudnya itu perbandingan. untuk satu detinya itu dibutuhkan berapa jarak agar terjadi perubahan waktu?

begitukah?

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: semua
« Jawab #3 pada: April 27, 2009, 06:55:50 PM »
gak ngerti akh pertanyaannya. Ada yang bisa bantuin jelasin lebih jelas maksud pertanyaan nya??

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
7518 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 22, 2014, 06:30:01 PM
oleh Monox D. I-Fly
85 Jawaban
35726 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 11:34:27 AM
oleh dynamic
3 Jawaban
1636 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2010, 08:20:18 PM
oleh qarrobin
32 Jawaban
7222 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2012, 04:29:19 PM
oleh bayu220686
0 Jawaban
5067 Dilihat
Tulisan terakhir September 06, 2012, 07:48:09 PM
oleh danzJr

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia