Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Top Ten Physicists in History and Top Ten Great Unsolved Problems in Physics  (Dibaca 61836 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline enstein_wannabe

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
masa newton ditaroh no 2 harusnya no 1 alasannya harus dilihat dari segi sejarah juga dong, newton banyak menginspirasi banyak ilmuan baik ilmu-ilmu alam maupun sosial, liat aja adam smit ekonom terbesar sepanjang sejarah waktu buat bukunya yg legendaris dan udah kaya kitab sucinya orang okonomi itu (aku lupa judulnya) terinspirasi sama newton. di buku seratus tokoh paling berpengaruh didunia isac newton no2 setelah nabi muhammad dan sebelum nabi isa looo.

setuju, selain itu newton juga seorang theolog

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Hhhhmmmm. Kok para ilmuan2 indonesia belum ada ya? hahahah mudah2an di masa depan yang jauh semuanya disini bisa seperti itu

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil
Maaf ini aga nyimpang dari topik, bisa ga kita yg dari bumi ngirim sinyal(dalam bentuk GEM) keluar galaksi. Untuk mengetahui "sesuatu" yg menabrak GEM itu ?

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil

7. high-temperature superconductivity

request yg itu pak moderator

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
14606 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2015, 12:02:28 AM
oleh Monox D. I-Fly
19 Jawaban
5161 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
68 Jawaban
19135 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2011, 03:59:06 AM
oleh semut-ireng
4 Jawaban
2791 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 09:22:45 AM
oleh ikhwanpcr
0 Jawaban
3187 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 27, 2010, 04:17:44 PM
oleh Nabih

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia