Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: Top Ten Physicists in History and Top Ten Great Unsolved Problems in Physics  (Dibaca 64580 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline enstein_wannabe

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
masa newton ditaroh no 2 harusnya no 1 alasannya harus dilihat dari segi sejarah juga dong, newton banyak menginspirasi banyak ilmuan baik ilmu-ilmu alam maupun sosial, liat aja adam smit ekonom terbesar sepanjang sejarah waktu buat bukunya yg legendaris dan udah kaya kitab sucinya orang okonomi itu (aku lupa judulnya) terinspirasi sama newton. di buku seratus tokoh paling berpengaruh didunia isac newton no2 setelah nabi muhammad dan sebelum nabi isa looo.

setuju, selain itu newton juga seorang theolog

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Hhhhmmmm. Kok para ilmuan2 indonesia belum ada ya? hahahah mudah2an di masa depan yang jauh semuanya disini bisa seperti itu

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil
Maaf ini aga nyimpang dari topik, bisa ga kita yg dari bumi ngirim sinyal(dalam bentuk GEM) keluar galaksi. Untuk mengetahui "sesuatu" yg menabrak GEM itu ?

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil

7. high-temperature superconductivity

request yg itu pak moderator

Offline Ebii

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
mohon yang tahu tentang teori turbulensi dan persoalan fisika lainnya untuk membagikannya, saya tertarik untuk membahasnya dan mendiskusikan lebih lanjut

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
15027 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2015, 12:02:28 AM
oleh Monox D. I-Fly
19 Jawaban
5633 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
68 Jawaban
20102 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2011, 03:59:06 AM
oleh semut-ireng
4 Jawaban
2973 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 09:22:45 AM
oleh ikhwanpcr
0 Jawaban
3289 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 27, 2010, 04:17:44 PM
oleh Nabih

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia