Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: Top Ten Physicists in History and Top Ten Great Unsolved Problems in Physics  (Dibaca 52053 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline enstein_wannabe

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
masa newton ditaroh no 2 harusnya no 1 alasannya harus dilihat dari segi sejarah juga dong, newton banyak menginspirasi banyak ilmuan baik ilmu-ilmu alam maupun sosial, liat aja adam smit ekonom terbesar sepanjang sejarah waktu buat bukunya yg legendaris dan udah kaya kitab sucinya orang okonomi itu (aku lupa judulnya) terinspirasi sama newton. di buku seratus tokoh paling berpengaruh didunia isac newton no2 setelah nabi muhammad dan sebelum nabi isa looo.

setuju, selain itu newton juga seorang theolog

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Hhhhmmmm. Kok para ilmuan2 indonesia belum ada ya? hahahah mudah2an di masa depan yang jauh semuanya disini bisa seperti itu

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil
Maaf ini aga nyimpang dari topik, bisa ga kita yg dari bumi ngirim sinyal(dalam bentuk GEM) keluar galaksi. Untuk mengetahui "sesuatu" yg menabrak GEM itu ?

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil

7. high-temperature superconductivity

request yg itu pak moderator

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
13236 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 17, 2007, 09:20:39 PM
oleh alinc
19 Jawaban
2903 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
68 Jawaban
12898 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2011, 03:59:06 AM
oleh semut-ireng
4 Jawaban
2144 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 09:22:45 AM
oleh ikhwanpcr
0 Jawaban
2517 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 27, 2010, 04:17:44 PM
oleh Nabih

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia