Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

Kemarin jam 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Top Ten Physicists in History and Top Ten Great Unsolved Problems in Physics  (Dibaca 49299 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline enstein_wannabe

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
masa newton ditaroh no 2 harusnya no 1 alasannya harus dilihat dari segi sejarah juga dong, newton banyak menginspirasi banyak ilmuan baik ilmu-ilmu alam maupun sosial, liat aja adam smit ekonom terbesar sepanjang sejarah waktu buat bukunya yg legendaris dan udah kaya kitab sucinya orang okonomi itu (aku lupa judulnya) terinspirasi sama newton. di buku seratus tokoh paling berpengaruh didunia isac newton no2 setelah nabi muhammad dan sebelum nabi isa looo.

setuju, selain itu newton juga seorang theolog

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Hhhhmmmm. Kok para ilmuan2 indonesia belum ada ya? hahahah mudah2an di masa depan yang jauh semuanya disini bisa seperti itu

Offline Blaise

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Maaf ini aga nyimpang dari topik, bisa ga kita yg dari bumi ngirim sinyal(dalam bentuk GEM) keluar galaksi. Untuk mengetahui "sesuatu" yg menabrak GEM itu ?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
13016 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 17, 2007, 09:20:39 PM
oleh alinc
19 Jawaban
2537 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
68 Jawaban
10868 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2011, 03:59:06 AM
oleh semut-ireng
4 Jawaban
2001 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 09:22:45 AM
oleh ikhwanpcr
0 Jawaban
2354 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 27, 2010, 04:17:44 PM
oleh Nabih

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia