Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

imad323

Agustus 14, 2014, 06:35:28 AM
Buku referensi luar yang bagus untuk kimia fisika biologi sma apa ya?

lisnawati

Agustus 14, 2014, 12:05:05 AM
ada yang bisa bantu aku gak?
 ;D

merykallen

Agustus 10, 2014, 06:35:28 PM
tema,alur,setting,tokoh/penokohan dan amanta dari cerpen JURU MASAK?

graveworm

Agustus 09, 2014, 08:16:01 PM
salam kenal semuanya...
 

Monox D. I-Fly

Agustus 07, 2014, 09:37:59 PM
sebenarnya di inti bumi itu terang atau gelap?

Show 50 latest

Penulis Topik: Top Ten Physicists in History and Top Ten Great Unsolved Problems in Physics  (Dibaca 51925 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline enstein_wannabe

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
masa newton ditaroh no 2 harusnya no 1 alasannya harus dilihat dari segi sejarah juga dong, newton banyak menginspirasi banyak ilmuan baik ilmu-ilmu alam maupun sosial, liat aja adam smit ekonom terbesar sepanjang sejarah waktu buat bukunya yg legendaris dan udah kaya kitab sucinya orang okonomi itu (aku lupa judulnya) terinspirasi sama newton. di buku seratus tokoh paling berpengaruh didunia isac newton no2 setelah nabi muhammad dan sebelum nabi isa looo.

setuju, selain itu newton juga seorang theolog

Offline lustforscience

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • I will and I can!
    • Lihat Profil
Hhhhmmmm. Kok para ilmuan2 indonesia belum ada ya? hahahah mudah2an di masa depan yang jauh semuanya disini bisa seperti itu

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil
Maaf ini aga nyimpang dari topik, bisa ga kita yg dari bumi ngirim sinyal(dalam bentuk GEM) keluar galaksi. Untuk mengetahui "sesuatu" yg menabrak GEM itu ?

Offline Blaise

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • My Certainity is Possibility
    • Lihat Profil

7. high-temperature superconductivity

request yg itu pak moderator

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
13229 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 17, 2007, 09:20:39 PM
oleh alinc
19 Jawaban
2887 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
68 Jawaban
12807 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2011, 03:59:06 AM
oleh semut-ireng
4 Jawaban
2137 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 09:22:45 AM
oleh ikhwanpcr
0 Jawaban
2510 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 27, 2010, 04:17:44 PM
oleh Nabih

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia