Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

rakakakuk

Juni 14, 2016, 02:35:17 PM
Glucoberry is a product of Milk for beauty that is processed with modern technology, as well as of processing got the radar directly from the beauty experts around the world.
http://www.obatawetmudaalami.com/obat-kulit-kering-saat-puasa/
 

ahmad m.s

Juni 03, 2016, 04:21:51 PM
GOD!! dah lama ga nongol disini

nice to meet you gaesss~~~~~

rigainiafgan

Juni 01, 2016, 08:40:43 AM
tips jerawatan

rakakakuk

Mei 31, 2016, 03:33:56 PM

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com

Show 50 latest

Penulis Topik: ultra capacitor n charging  (Dibaca 1931 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Arok

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
ultra capacitor n charging
« pada: November 11, 2011, 01:26:30 AM »
Bro and Sis....
mau nanya 2 pertanyaan nih...  ;D
1. bedanya antara kapasitor biasa dengan ultra kapasitor itu apa? terutama dalam transfer energi? n charging?
misalnya ada 2 kapasitor konvensional dan ultra kapasitor masing2 75.000uF/100v. Kira2 lebih cepat mana dalam transfer energi dan pengisiannya..

2. klo saya punya 2 kapasitor konvensional dihubungkan paralel masing2 75.000uF/100v mau saya charge dengan input 100v 250w kira2 butuh berapa menit agar kapasitor tersebut full?
nb: power supply dari accu 12v 5A --> inverter 100v 250w --> cap bank
pleassee bos.. cz rencananya minggu ini aq mau buat coilgun. maklum dikos2an q sering kemalingan jadi ya mau bikin security system gitu. ;D ;D ;D
 



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1286 Dilihat
Tulisan terakhir April 20, 2011, 09:02:56 AM
oleh deawa
1 Jawaban
2729 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2011, 11:14:05 AM
oleh erik hardianto
0 Jawaban
1037 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2011, 08:29:26 PM
oleh agie_ajja

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia