Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Diskusi seputar ilmu dan teknologi nano. Termasuk pengenalan, pemahaman, dampak dan penerapannya.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
13 Jawaban
19257 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2013, 11:29:38 AM
oleh Saefudin
3 Jawaban
828 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2014, 10:36:35 AM
oleh Rizal_Ashari
Tanya tentang Nanothecnology

Dimulai oleh Nabih « 1 2 »

16 Jawaban
7291 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 26, 2014, 06:11:30 PM
oleh Sakuranboaoi
0 Jawaban
574 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2014, 11:17:07 AM
oleh Rohmat_Fauzi
8 Jawaban
13089 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 02, 2013, 04:44:02 PM
oleh Monox D. I-Fly
6 Jawaban
10570 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2011, 06:19:07 AM
oleh topazo
5 Jawaban
4734 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2011, 10:51:03 AM
oleh syx
0 Jawaban
1965 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 24, 2011, 03:07:02 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
5174 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2011, 11:03:59 PM
oleh tonidanza
5 Jawaban
6415 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2011, 10:36:51 PM
oleh tonidanza
9 Jawaban
9018 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2011, 10:31:05 PM
oleh tonidanza
9 Jawaban
6291 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2011, 10:09:39 PM
oleh tonidanza
1 Jawaban
1790 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2010, 02:41:39 PM
oleh rizqi_fs
12 Jawaban
8892 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2010, 10:45:17 PM
oleh neoarm23
4 Jawaban
2629 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2010, 12:54:21 PM
oleh Marmadewa
4 Jawaban
5325 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2010, 10:26:38 AM
oleh constellation
3 Jawaban
12626 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 30, 2009, 07:05:16 PM
oleh cassle
0 Jawaban
3489 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 07, 2007, 07:28:21 PM
oleh reborn

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia