Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi  (Dibaca 116558 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline athear

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 33
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #15 pada: Desember 10, 2008, 05:41:57 PM »
Kata Siapa Tianshi Bohongan?

Tianshi Berdiri Th.1992-1993 di China..
th 2005 tianshi sudah memiliki cabang di 180
 negara.
sampai sekarang (2008) sudah ada di 206 negara lebih..jadi bertambah banyak cabang nya...

tunggu dulu...
emang di bumi ada berapa negara???
 ??? ???

piece ahh...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #16 pada: Desember 22, 2008, 02:11:55 AM »
MLM=hanya utk org yg malas,mau bermimpi,tp tdk mau usaha,nyari gampangannya aja.itu pndapat pribadiku...
Kenapa?.nih,ceritaku...
kapan hari,antara juni atau juli gw sempat ditawari...dia bilang dia bln lg bs dpt mobil dan rumah..gw lgsg ga pcy...trus,gw ga ketemu lg ma org it,eh,brusan november awal ni ketemu dia di angkot.hahaha...sm g pny uangnya sm biobio neh.gw tny kan,"eh,mobil km mn?",katanya "oh,msh diservis.km msh mau ikt tiens ga?".aq blg gn,"gini aja d,aq krumahmu gmn?qt bcrkan sm2",padahal pgn tau rmhnya dia,dpt rmh seberapa sih?dia sdar kl gw mw spionase rumahnya,n nyari lg sribu alasan...ga disangkanya lg,ketemu lg pas tgl 10 des!dia dtg krumahku bw ular 4 ekor mau dijual (aku memang hobi piara ular),katanya udah bosen...padahal aq uda pny feeling dy butuh uang..meskipun ular yg dijualnya tu murah jg,aq sengaja ga mau beli,blg ga suka jenis it,eh,dia mlh maksa2,nurunin harga,..pertamanya smua mnt 1,5 jt,turun jd 1 jt,akhrny 900rb...ngaku jg akhrny,ktnya dy bth uang buat nyicil motor.gw sindir,"mobil lu jual donk!",msh bs alasan lg,"bkn gt...tp motor ini buat anak gw".hahahaha,lucu bgt...aq ketawa aja...nah,ini ksaksian gw,tp ga brmaksud menjelek2kan tiens lho,sp tau org td ini hny slh 1 sampah ditengah kesuksesan besar tiens??hehehe
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline ajiskgf

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #17 pada: April 24, 2009, 03:59:10 PM »
masalah boong atau gak, yang penting dengan semakin banyaknya yang ikut MLM dan berhasil (kalo mau komitmen dan kerja keras), semakin banyak pengangguran yang terkikis. Gue bukan distributor tiens. gue kerja swasta  dan wiraswasta. dan yang penting, sebelum ngikut MLM, pastikan dulu dengan cermat supaya tidak ada kekecewaan dikemudian hari.
kalo punya modal dikit, apa salahnya MLM digeluti. kalo punya modal banyak, mendingan buka usaha yang lain yang sekiranya dapat memberi untung yang cepet spy modal cepat muter...

peace for all. :D :D :D

Offline zonsopgang

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 93
  • IQ: 24
  • Gender: Pria
  • Dream Theater is my dream theater
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #18 pada: Mei 01, 2009, 04:55:41 PM »
Menanggapi biobio.....

PADA SUATU HARI, gw diajak ke hotel di daerah kp melayu, jakarta. ada presentasi yg ditutup sama anggota MLM (sebutin namanya gak ya...??? yg jelas dia orang dari Indonesia timur) yg udah dpt mobil mewah n pesawat terbang (pesawat cuy...........)

Yg jadi masalah, kan sudah sewajarnya dia mengendarai mobil mewahnya itu, sambil lalu buat orang percaya kalo dia udah jadi orang kaya gara2 MLM.

Singkat cerita, selesai acara presentasi gw buru2 keluar gedung trs keparkiran mobil yg kebetulan ga begitu luas dan lagi sepi. gw cari2 tuh mobil mewah gak ada. mentok yg paling mewah n mahal honda crv (bukan promosi yak). sedangkan yg diceritain di presentasi itu di ilustrasikan dgn gambar mercy (clk atau slr gw juga lupa). gimana ceritanya tuh........!?!?!?!?!?!!!!!!!!!!
Playing a lion being led to a cage
I turn from surreal to seclusion
From love to disdain
From belief to delusion
From a thief to a beggar From a god to God save me

Offline eiy

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: -2
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #19 pada: Mei 06, 2009, 02:37:50 PM »
ehem..
eiy emang slah 1 distributor tiens. baru 3 bulan eiy dah ngedapetin banyak manfaat2 yg udah diberikan tiens n Unicore( sekolah bisnis kita.)

memang banyak sekali tanggapan negatif ttg Tiens/Tianshi. maupun perusahaan Network Marketing/personal Franchise/ lebih akrab disebut MLM.

Namun, selama kita mempunyai Impian yg tinggi, kenapa tidak jika kita berusaha utk ngedapetin mimpi itu. aku heran, bnyak yg mengatakan "Cita-cita itu harus setinggi langit, kejar hingga ke negeri China".. tapi ada juga yg bilang "kalo puya cita2/impian jgn tinggi2, tar kalo jatuh sakit lho.."
tyus yg gila siapa donk?

yg eiy rasakan di Tiens ini, adalah MLM yg tidak sembarangan. karna disini kita juga memiliki support system yg luar biasa. yakni UNICORE(UNited Core Vision)

dan eiy juga punya banyak CD tentang Profil2 org sukses d TIens, serta bukti2 dari tokoh2 indonesia yg pernah ke Tianjin, kantor pusatnya TIENS/TIANSHI... ketua APLI, bapak antamimi juga mengakui Marketing Plannya tiens memang Te O Pe Be Ge Te,,(bahasa gaulnya gt) ;D
pokoknya kalo eiy ngmg tentang keunggulan2 tiens gag muat deh.
intinya, sesuatu itu gag bisa dinilai baik jika gag ada yg jelek,,.
dan kegagalan itu akan dirasakan oleh mereka2 yg gag punya pendirian yg kuat.
jd makacih dah ngritik TIENS seperti itu.
karna semakin banyak kritikan, TIENS akan semakin BOOMING di Indonesia nanti.

dan buwad para distributor Tianshi, Go Freedom!!
jox lupa tgl 31 juli di jogja ada acaranya TIENS celebration .. pembagian REward, ada pak LOuis n Mr.Li jin yuan juga. tiket silakan hubungi Team2 anda..

SUkses itu memang sulit. tapi akan lebih sulit jika kita gag sukses..
Tq..
« Edit Terakhir: Januari 28, 2011, 10:26:56 PM oleh reborn »

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #20 pada: Mei 07, 2009, 03:28:02 AM »
nipu orang bukan cara yg bijak untuk sukses, bro...
klo mau jadi sales, knapa ga pake metoda pemasaran standar?
knapa harus memperkaya diri sendiri dengan cara menunggangi hasil kerja orang lain?
sungguh kejam kalian... klo mau fair2an, gini aja... gw minta statistik MLM manapun: yg sukses brapa orang, yg gagal brapa orang?....

soog.. gw tunggu data2 validnya...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline ayun ika

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: -1
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #21 pada: Mei 30, 2009, 10:37:34 AM »
setiap bisnis itu ada yang sukses ada juga yang gagal.

dan kalo emang tianshi boong,
coba tunjukkan letak keboongannya dimana???

mereka yang gagal karena terlalu cepat menyerah!

dalam bukunya, napoleon hill berkata :"kesempatan mempunyai kebiasaan yang licik menyelinap lewat pintu belakang, dan kerap kali datang menyamar dalam bentuk kemalangan  atau kekalahan sementara.

sebelum sukses datang ke kehidupan seseorang dia pasti akan menemui banyak kekalahan sementara dan mungkin kegagalan. kalau kegagalan mengalahkan seseorang, cara yang paling mudah dan paling logius adalah menyerah. itulah yang dilakukan kebanyakan orang.



masih gak percaya???

nonton trans tv hari sabtu jam 10.

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #22 pada: Mei 30, 2009, 10:46:28 AM »
Yah mungin itu salah satu cara untuk menarik minat dari pada bnyak orang agar mengikuti bisnis MLMnya , , padahal mungkin kekayaanya dari bisnis laen , , kan sama ja menjadikan anggotanya sales barang dia, , ,begitu kah ?
_Don't Be Affraid_

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #23 pada: Mei 30, 2009, 11:32:09 PM »
Buat Temen 2 Forsa, bikin Tianshi baru yuk

Saya jadi bosnya, "ceritanya" saya udah bintang 123.456.789 (udah punya "Private Jet" antar Galaksi, "Hotel Hiton" di 1456 planet(kaya di 21 Emon), Pulau Bali, Kep.Salomon, Benua Amerika, hahahahah, ama kutub selatan) Penghasilan 2 kalinya USA

Hahahahaha

om reborn, biobio, KBH, superstring, nash, fitrie, alvin dll mo jadi apa???
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline clarasy

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 85
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #24 pada: Juni 01, 2009, 11:48:39 AM »
Thiens itu produk nya bagus lhooo...
 ponakan g dulu suka mimisan n alergi setelah minum produk tiens sembuh total n gak kambuh lagiiii

terus anaknya tetangga kakak g, suka sakit -sakitan gak nafsu makan..setelah minum kalsium tiens utk anak2 ..sembuh total n gak pernah sakit2an lagiii...

bukan promosi tapi kenyataan....

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #25 pada: Juni 02, 2009, 01:33:27 PM »
Kapan hari saya dapet karyanya mahasiswa UGM yang menganalisa mencit dengan kalsium tianshi dan tanpa kalsium tianshi...tapi entah dimana papernya udah hilang...kesimpulannya yang diberi kalsium tianshi mengalami kerusakan ginjal yang parah. dosisinya diberikan menurut proporsi tubuh, disesuaikan dengan dosis manusia. bagi yang masih mekso tianshi bisa bikin sukses, tolong data2nya.

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #26 pada: Juni 02, 2009, 09:14:39 PM »
Kapan hari saya dapet karyanya mahasiswa UGM yang menganalisa mencit dengan kalsium tianshi dan tanpa kalsium tianshi...tapi entah dimana papernya udah hilang...kesimpulannya yang diberi kalsium tianshi mengalami kerusakan ginjal yang parah. dosisinya diberikan menurut proporsi tubuh, disesuaikan dengan dosis manusia. bagi yang masih mekso tianshi bisa bikin sukses, tolong data2nya.
Hah... Segitunya yaa...

Kalo produknya memang wah, kenapa pake MLM, ga dijual di apotek umum, trus kalo untung besar, kenapa ga pasang reklame

dari semua member yang saya kenal kok semuanya baru ya, baru sebulan, pol 6 bulan, kok ga ada yang udah 2 taun or lebigh, jadinya saya bisa lihat

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #27 pada: Juni 02, 2009, 09:35:18 PM »
sungguh kejam kalian... klo mau fair2an, gini aja... gw minta statistik MLM manapun: yg sukses brapa orang, yg gagal brapa orang?....

Singkat dan tajam! Tumben lu pinter skuler  ;D
Nah, di situ masalahnya. Mirip seperti segelintir pejabat korup yang kekayaannya dari pajak orang2 miskin.
Wajar kalo bos2 MLM kaya bro, wong yang dirugiin ada jutaan pemimpi yang gagal.

Thiens itu produk nya bagus lhooo...
 ponakan g dulu suka mimisan n alergi setelah minum produk tiens sembuh total n gak kambuh lagiiii

terus anaknya tetangga kakak g, suka sakit -sakitan gak nafsu makan..setelah minum kalsium tiens utk anak2 ..sembuh total n gak pernah sakit2an lagiii...

bukan promosi tapi kenyataan....

Parah lu, ini forum sains bukan jualan obat di bawah jembatan!
Pantesan di Indo banyak obat cina yang ternyata harus ditarik lagi.
Kalo emang produknya bagus ga akan pake MLM dah pasti laku dia.
« Edit Terakhir: Juni 02, 2009, 09:37:39 PM oleh reborn »

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #28 pada: Juni 02, 2009, 10:06:50 PM »
Om Reborn kok sinis banget ama Tianshi...

kenapa ya...

punya pengalaman buruk ya...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Kebohongan Perusahaan MLM Tianshi
« Jawab #29 pada: Juni 03, 2009, 06:31:40 AM »
Intinya MLM itu pasti nguntungin bosnya... yang dibawahnya hitung aja ada berapa orang yang tertipu dan gagal? jutaan! yang sukses di bawahnya? cuma beberapa ratus! berapa selisih uang yang masuk ke kantong si cukong tiens? hebatnya lagi, bosnya pintar memberikan fakta dan data palsu untuk memberikan kesan bahwa perusahaannya meraih untung besar, banyak yang sukses, dirinya masuk orang kaya nomor.1, dapet penghargaan ini-itu, pelbagai banyak kesaksian orang yang sembuh (ga tau bujuk ga), dan ironisnya banyak orang yang tertipu masuk ginian!

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
17276 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2009, 11:40:07 AM
oleh kurapnaga
0 Jawaban
3108 Dilihat
Tulisan terakhir November 07, 2008, 03:18:47 PM
oleh kuzhin
2 Jawaban
2015 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2009, 09:37:12 AM
oleh allan
0 Jawaban
1509 Dilihat
Tulisan terakhir September 29, 2010, 07:04:29 AM
oleh syx
4 Jawaban
1604 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2012, 09:35:58 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia