Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?  (Dibaca 5914 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« pada: Agustus 04, 2008, 11:44:00 PM »
 :D
kok bnyk ya, orang yg mo beli rmh dipinggir pantai padahal tiap tahun pantai semakin habis tenggelam, dan jg klo ada mbak tsunami mampir kan kena duluan, blum lg ga baik udaranya yg mengandung garam bagi logam terutama mobil ??? ???


SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #1 pada: Agustus 04, 2008, 11:53:26 PM »
Mungkin mereka maw eksploitasi pantai...
kekayaan aLam pantai kan melimpah,,,

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #2 pada: Agustus 05, 2008, 11:54:18 AM »
Contohnya siapa dan di mana nih? Belum pernah denger soal ini.
Kalo di Bali, ya iyalah. Gw juga mau, kalo ada duit :P

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #3 pada: Agustus 14, 2008, 07:53:31 AM »
ya perumahan kan rata-rata dibikin makin ke tepi karena bagian tengah uda padat. jadi kalo ga menjauh ke dalam ya keluar ke arah laut. di surabaya juga ada perumahan mewah di deket kenjeran. padahal dulunya di situ buat main sepakbola pantai, tapi sekarang uda jadi perumahan. karena perumahan itu ditinggikan tanahnya dan area situ ga isa jadi tempat resapan air ujan akibatnya perumahan di kampung sekitarnya sering banjir pas musim ujan. karena deket pantai, surutnya pun jadi lamaaa...

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #4 pada: Agustus 14, 2008, 12:08:35 PM »
ya mungkin krn kbanyakan orang kaya yg beli jd ga berfikir utk jangka lama x ya, ya takutnya kena tsunami duluan atau makin tahun makin habis pantainya.
Ya mmg banyak jg peristiwa perumahan yg menyebabkan banjir krn resapan kurang bagus, sebenarnya yg bertanggung jawab pada tata ruang kota sapa ya, kok kota jd spt itu , apa krena  ada "main"  jd dibolehkan?
seperti ditiap lampu lalulintas mestinya ada pohon2 yg membuat sejuk sehingga para pengguna jalan merasa nyaman saat berhenti menunggu lampu hijau...

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #5 pada: Agustus 14, 2008, 05:32:53 PM »
Contohnya siapa dan di mana nih? Belum pernah denger soal ini.
Kalo di Bali, ya iyalah. Gw juga mau, kalo ada duit :P

misalnya Anc*l Mansion kali yah..  ::)
Sengaja dibikin banyak promosinya biar orang tertarik.
Orang-orang mungkin mikirnya bisa dapet view bagus & tempat rekreasi yang deket.. (sok tau ih melnick  :P)
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #6 pada: Agustus 14, 2008, 08:53:48 PM »
ya kenapa sih dengan memakai kata investasi/menginvestasikan uang anda pada iklan mereka, ya klo dipandang dari sudut kepuasan psikis mmg bagus sperti kenyamanan, pemandangan, dsb, tapi klo diperhatikan lebih lanjut dengan mempertimbangkan faktor alam dan lingkungan itu akan mempunyai resiko jg, seperti lebih berpotensi besar terkena badai/tsunami yg sekarang lagi trend  ;D dan pengikisan pantai untuk jangka panjang...dan itu akan menurunkan nilai dari uang yg diinvestasikan pada properti itu...
ya klo bagi org berduit sh ok2 aja...yg penting dpt kepuasan sec psikis mungkin...tapi klo ga pa2 jg sh klo yg nempatin para koruptor jd lbh cepat klo kena bencana dari laut  ;D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #7 pada: Agustus 15, 2008, 08:07:12 AM »
ah, tsunami kan blom tentu 100 taon sekali...

Offline FAHRURRAZI

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 23
  • IQ: 1
  • saran@
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #8 pada: Agustus 15, 2008, 01:37:16 PM »
Berinvestasi di Indonesia menguntungkan bo.... yang jadi masalah infrastruktur tidak mengikuti contoh akibat kurang perimbangan lihat PLN kekurangan ketersediaan energi listik

Offline lem

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #9 pada: September 02, 2008, 11:07:39 AM »
kalo tak mau terkena ombak.. jangan berumah di tepi pantai... hehehehe...

sisi positifnya :
- view nya lebih bagus dibandingkan perumahan yang ditengah tengah kota
- tingkat kebisingannya lebih rendah, soalnya jauh dari tengah kota
- dengerin suara deburan ombak bisa membantu untuk relaksasi
- 10 menit dari pusat kota, terletak di kawasan bebas banjir, dikembangkan oleh developer yang berkualitas internasional, memiliki jaringan supermarket dan restoran sendiri, memiliki jaringan kereta api cepat ke pusat kota..... halah, udah kaya acara tv tiap minggu pagi dagh....
Dengan lem kita rekatkan persatuan dan kesatuan.....

Offline crown

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #10 pada: September 05, 2008, 11:30:15 AM »
Buat prestise aja kayaknya....

Offline novie marselina

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 3
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: KOk Byk OrAng InvEstasI kE PeRUmAhaN PinGGIr PaNTai ?
« Jawab #11 pada: September 12, 2008, 12:53:07 PM »
soalnya kalo di gunung mah ga kena tsunami, jadi ga akan digantiin rumahnya >:D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
9159 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 17, 2008, 03:44:33 PM
oleh workaholic
6 Jawaban
4870 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2009, 09:13:29 PM
oleh skuler
0 Jawaban
2143 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2009, 09:57:46 PM
oleh sisca, chemistry
17 Jawaban
7126 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2010, 06:17:56 AM
oleh galihutomo
0 Jawaban
456 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2014, 01:21:42 PM
oleh prahasetio

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia