Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

cheaters123

Kemarin jam 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D

Show 50 latest

Penulis Topik: 40 Orang terkaya Indonesia  (Dibaca 49525 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2788
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #75 pada: November 14, 2011, 07:07:27 AM »
Anda tahu tidak, kenapa sebuah surface disebut layer dan sebuah shading disebut gradient? Karena sebelum winXP keluar, yang membuat sistem Layer dan Gradient itu saya. Tapi saya ga dikasih apa apa. Tapi kode saya mereka comot. Mereka itu memang seperti itu. Seperti sekarang, OpenGL, itu grafik 3D termaju, setelah orang orang MS ngerti, OpenGL ditendang. MS memang pernah dituntut atas tuduhan monopoli, pemerintah? Apalagi media massa? Mereka itu takut sama negara negara kuat. KOMPAS saja waktu jaman suharto ga berani ngomong apa apa, cuma sekarang aja, itupun setelah ngorbanin mahasiswa. Bunises as ussual.

Dulu saya punya akses internet khusus dari TELKOM. Tapi ga tahu ada ribut ribut apa di Media Massa, manajemen diganti, sudah itu akses saya dicabut, mungkin karena saya cerita ke orang, tapi iri. Orang indonesia kan cilimit, kalo orang lain dapet untung, dia ga kebagian, minta, dikiranya itu buat saya main apa? Yang pertama usulin CDMA juga waktu dulu saya. Makanya cakupannya dulu lokal, soalnya eksperimen dulu. Lah yang masarin ke luar kota ayah saya kok. Tapi terlupakan, malah orang lain yang dapat penghargaan. Parah.

Saya kenal beberapa orang kompas dan gramedia, semodel laksita sama siapa lagi lah. Mereka itu di kolom opini berat sebelah, anti islam, lah giliran islam dibela namanya ga disebut kok, cuma beritanya aja, mungkin atas tekanan massa, tapi tetap saja pencemaran nama baik. Mereka itu benci sekali orang diluar golongannya. Ngakunya kebebasan berbicara, coba anda kritik mereka, bisa abis anda mereka fitnah kaya PKS. Yang ngotot RUU APP ditolak kan mereka, sama orang orang katolik, setelah disahkan dan kalah, sekarang mereka akrobat, katanya kami dari dulu mendukung, munafik, oportunis. Begitulah agamawan fanatik, perusuh.
« Edit Terakhir: November 14, 2011, 07:18:37 AM oleh Farabi »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re: 40 Orang terkaya Indonesia
« Jawab #76 pada: November 14, 2011, 10:52:59 PM »
Uang, semua orang hormat kepada yang punya uang. Sebetulnya saya tidak punya alasan untuk membantu orang indonesia. Biarkan saja mereka terpuruk, karena kalau punya uang mereka itu angkuh sombong. Tapi oleh karena Allahlah saya ikut berfikir. Posisi saya tidak diuntungkan dan tidak dirugikan. Saya perhatikan kalau saya mengaku saya pengangguran, lulusan SMA, itu yang namanya ibu ibu ga ada yang mau kenal, tapi kalau saya ngaku sarjana, kerja di bank, baru pada keluar nyambut, ngasih kue ini itu. Mata duitan semua sebenernya orang orang kampung di daerah sunda. Pih, munafik.
biasa itu, tuntutan masyarakat, namanya juga mahluk sosial :)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
19325 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 17, 2007, 11:55:33 PM
oleh reborn
11 Jawaban
5804 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 17, 2008, 03:44:33 PM
oleh workaholic
0 Jawaban
274 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2011, 08:21:51 PM
oleh sayang
321 Jawaban
4938 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 14, 2011, 12:27:18 AM
oleh mhyworld
0 Jawaban
345 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2013, 04:53:02 PM
oleh hcpwilita

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia