Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

Show 50 latest

Penulis Topik: Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?  (Dibaca 10003 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 965
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #15 pada: Januari 03, 2012, 05:04:23 PM »
Uang segitu buat beli rumah sekarang kok rasanya masih kurang ya? paling cuma bisa buat DP.
Mungkin bisa buat beli mobil second, cash.
Atau modal kawin. hehe.

Ng? Emang rumah & mobil baru sekarang harganya berapa?  ???
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #16 pada: Januari 03, 2012, 06:05:13 PM »
saya rasa nilai mata uang akan selalu naik. kalau zaman sekarang mungkin 100 juta atau lebih saja masih kurang.
ya tidak hanya nilai mata uang saja. tapi faktor2 lain yang mempengaruhi juga.
« Edit Terakhir: Januari 03, 2012, 06:08:37 PM oleh exile_rstd »
i adore your intelligence

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #17 pada: Januari 03, 2012, 08:14:38 PM »
Ng? Emang rumah & mobil baru sekarang harganya berapa?  ???
Coba saja cari rumah di sekitar Jakarta yang dijual lewat internet. Untuk ukuran rumah sederhana, rata-rata harganya sudah di atas 200 juta. Kalau mobil baru rata-rata sudah di atas 100 juta.
« Edit Terakhir: Januari 03, 2012, 08:16:23 PM oleh mhyworld »
once we have eternity, everything else can wait

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #18 pada: Januari 03, 2012, 08:19:14 PM »
saya rasa nilai mata uang akan selalu naik. kalau zaman sekarang mungkin 100 juta atau lebih saja masih kurang.
ya tidak hanya nilai mata uang saja. tapi faktor2 lain yang mempengaruhi juga.
Bukannya nilai uang itu selalu turun? istilahnya inflasi. Dulu beli seliter bensin cukup bayar 500 rupiah, sekarang sekitar 5000 rupiah, itu pun sudah disubsidi.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #19 pada: Januari 04, 2012, 09:28:15 AM »
ouch, maaf terbalik. :P terima kasih buat koreksinya ^^

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 965
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #20 pada: Januari 05, 2012, 04:38:27 PM »
Coba saja cari rumah di sekitar Jakarta yang dijual lewat internet. Untuk ukuran rumah sederhana, rata-rata harganya sudah di atas 200 juta. Kalau mobil baru rata-rata sudah di atas 100 juta.

Aq baca di koran kemarin, harga mobil dinas yg buat walikota Solo (yg dibuatin anak2 SMK) itu cuma 40 juta.  ::)

Bukannya nilai uang itu selalu turun? istilahnya inflasi. Dulu beli seliter bensin cukup bayar 500 rupiah, sekarang sekitar 5000 rupiah, itu pun sudah disubsidi.

Mungkin aslinya yg dimaksud exile itu nilai barang kali...  ;D

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #21 pada: Januari 05, 2012, 05:18:59 PM »
Aq baca di koran kemarin, harga mobil dinas yg buat walikota Solo (yg dibuatin anak2 SMK) itu cuma 40 juta.  ::)

Apakah sudah dijual bebas?
bagaimana dengan perawatannya, terutama ketersediaan spare part?
Yang saya baca dari sebuah berita online, mobil itu masih punya sedikit masalah pada gas buangnya. Ada yang bisa klarifikasi?

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #22 pada: Januari 06, 2012, 03:22:26 AM »
kabarnya forsa lagi butuh sekre.kalo ada 100 jt,gw mau pake duidnya buat dp rumah di jatinangor.yg pasti aksesnya gampang jadi anak2 forsa bisa aktif bikin kegiatan sains bareng2.
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 377
  • IQ: 160
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #23 pada: Januari 19, 2012, 04:12:52 PM »
kalo dlm keadaan ekonomi sy sekarang ini ya pasti sebagian besar uang itu saya tabung. saya mungkin cuma butuh sekitar 3-7 juta utk usaha dagang kecil-kecilan.

saya nga berani usaha warnet. takut rugi! enakan dagang yg serba masak-memasak aja. modal ga terlalu gede dan bayar pekerja jg ga gede2 amat. sasarannya tentu saja komunitas pelajar dan mahasiswa. maka buka usahanya dkt2 sekolah aja.

tapi kalopun hrs beli tempat sempit ya mau nga mau sekitar 30-40 juta kali. itu yg saya tau rata2 harga rumah sempit di dkt sekolah dan kampus daerah sy yg biasa dipake buat usaha warung, warnet, dsb.  pokoknya jangan sampe 50% digunain buat modal usaha.

itu kalo saya mau berdagang, tapi kalo lagi malas yg mending ditabung aja semuanya  8)
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #24 pada: Juli 02, 2012, 09:43:44 AM »
saya rasa nilai mata uang akan selalu naik. kalau zaman sekarang mungkin 100 juta atau lebih saja masih kurang.
ya tidak hanya nilai mata uang saja. tapi faktor2 lain yang mempengaruhi juga.

kayanya jaman sekarang deflasi lumayan juga
kecuali utk bahan bakar dan makanan krn komoditi ini terbatas (lahan semakin berkurang jumlah manusia trs meningkat)

Offline iput

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 61
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • never ending for thinking
    • Lihat Profil
    • ipoet sites
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #25 pada: Juli 03, 2012, 10:15:40 AM »
buat modal bisnis Melia Nature Indonesia...
biar dapet gaji 3,5 juta/hari....
sisanya buat bikin SIM sama koleksi surat tanah....
(karna harga tanah tiap taun naik... dn saya udh bosen kejar2an sama pak polisi....
wkwk...

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #26 pada: Juli 21, 2012, 12:47:54 PM »
ngemeng-ngemeng soal uang...
kalau saya dapet uang banyak malah saya diemin dulu karena saya ga mau dibutakan oleh uang ::)
karena di rumah, saya tinggal dengan anggota keluarga yang kebanyakan perempuan kadang suka digodain beli bajulah sepatulah. tapi saya tau hal yang lebih penting untuk dipergunakan.

beli playstation 2 sama baterai laptop. haha.. ;D

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #27 pada: Juli 21, 2012, 12:49:45 PM »
waduh!kansayaudahpernahtuliscommentyangserupa... jadimalu..
kwkwkwk.. ;D

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 965
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #28 pada: Agustus 30, 2012, 08:31:31 AM »
Apakah sudah dijual bebas?
bagaimana dengan perawatannya, terutama ketersediaan spare part?
Yang saya baca dari sebuah berita online, mobil itu masih punya sedikit masalah pada gas buangnya. Ada yang bisa klarifikasi?

Wah, kalo' itu saya kurang tau. Saya buta dalam hal otomotif.  ::)

kabarnya forsa lagi butuh sekre.kalo ada 100 jt,gw mau pake duidnya buat dp rumah di jatinangor.yg pasti aksesnya gampang jadi anak2 forsa bisa aktif bikin kegiatan sains bareng2.

Boleh tuh... Q juga pengen...  ^-^

tapi kalopun hrs beli tempat sempit ya mau nga mau sekitar 30-40 juta kali. itu yg saya tau rata2 harga rumah sempit di dkt sekolah dan kampus daerah sy yg biasa dipake buat usaha warung, warnet, dsb.  pokoknya jangan sampe 50% digunain buat modal usaha.

Itu ukuran berapa x berapa?

buat modal bisnis Melia Nature Indonesia...
biar dapet gaji 3,5 juta/hari....

Apa itu? Sejenis MLM kah?  ::)

ngemeng-ngemeng soal uang...
kalau saya dapet uang banyak malah saya diemin dulu karena saya ga mau dibutakan oleh uang ::)
karena di rumah, saya tinggal dengan anggota keluarga yang kebanyakan perempuan kadang suka digodain beli bajulah sepatulah. tapi saya tau hal yang lebih penting untuk dipergunakan.

beli playstation 2 sama baterai laptop. haha.. ;D

Wah, ini nih... Calon istri idaman...  ;)

Offline __________

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 98
  • IQ: 83
  • Which Witch Switches Switched Witch ?
    • Lihat Profil
Re:Uang 100 Juta Rupiah Enaknya Buat Apa?
« Jawab #29 pada: September 03, 2012, 06:03:39 AM »
zaman gini uang segitu masih belum cukup untuk mencapai kehidupan rata-rata orang sejahtera. tetapi kalau uang itu dikelola dengan baik maka dia bisa berkembang menjadi berlipat-lipat. saya didesak terus untuk investasi emas dan tanah padahal saya masih belum terlalu memfokuskan perhatian saya ke dunia itu. mau beli obligasi tapi masih mempertimbangkan apakah bunga fixed atau floating yg lebih baik karena masih tidak punya kemampuan memprediksi inflasi. sebab obligasi yg dilepaskan yg saya lihat memiliki harga nga main2 yaitu minimal Rp. 100 juta.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
6901 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2008, 11:37:28 PM
oleh lem
6 Jawaban
4505 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 27, 2009, 07:17:11 AM
oleh M101A
9 Jawaban
3534 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2009, 11:17:11 PM
oleh elephantstone
50 Jawaban
5209 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2011, 12:02:19 AM
oleh gregy
0 Jawaban
1002 Dilihat
Tulisan terakhir April 08, 2013, 10:36:21 AM
oleh mchgforum

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia