Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Pemrograman

Diskusi dan tutorial bahasa-bahasa pemrograman seperti C/C++, Java, Visual Basic, dan lain-lain.

944 Tulisan
134 Topik

Tulisan terakhir oleh yoga3105
dalam tolongin saya gan ngerja...
pada Oktober 22, 2014, 11:37:08 PM

Sub Forum: Bahasa C/C++, Java, Visual Basic
Tidak ada Tulisan Baru Piranti Keras

Pembahasan, tanya jawab, tips dan trik seputar piranti keras komputer.

353 Tulisan
52 Topik

Tulisan terakhir oleh mpig
dalam Re:Baterai laptop
pada Agustus 20, 2014, 08:52:55 AM

Tidak ada Tulisan Baru Piranti Lunak

Membahas seputar piranti lunak termasuk sistem operasi (Windows, Linux, Unix, dan Solaris) dan piranti lunak lainnya seperti antivirus, spyware, dan aplikasi desktop.

942 Tulisan
83 Topik

Tulisan terakhir oleh Idris Nasrullah
dalam Firewall AVG
pada April 03, 2014, 08:21:03 PM

The study of computer systems, computations, and information processings.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
1 Jawaban
251 Dilihat
Tulisan terakhir Kemarin jam 07:37:06 PM
oleh Farabi
file yang dihidden

Dimulai oleh dhiya « 1 2 »

18 Jawaban
7315 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2014, 11:19:21 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
1883 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2014, 11:12:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
375 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2014, 02:34:27 PM
oleh rosegmail
0 Jawaban
407 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2014, 02:53:01 PM
oleh rosegmail
0 Jawaban
278 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2014, 02:42:04 PM
oleh rosegmail
0 Jawaban
313 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2014, 02:38:36 PM
oleh rosegmail
2 Jawaban
495 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2014, 01:19:33 PM
oleh rosegmail
6 Jawaban
1241 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2014, 01:40:20 PM
oleh egodasa
0 Jawaban
374 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2014, 05:46:57 AM
oleh borzue
4 Jawaban
894 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2014, 12:10:24 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
1133 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2014, 02:37:03 PM
oleh Nugraha Saputra
0 Jawaban
600 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2014, 12:27:24 AM
oleh farhan92
6 Jawaban
1197 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 26, 2014, 11:07:20 AM
oleh Farabi
1 Jawaban
829 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 03, 2014, 11:05:06 AM
oleh hapsono
3 Jawaban
1336 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2014, 03:20:18 PM
oleh Farabi
0 Jawaban
447 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 27, 2014, 10:50:56 PM
oleh mie_aja
minta software

Dimulai oleh zoldik

1 Jawaban
630 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2013, 09:22:10 AM
oleh liga21
1 Jawaban
870 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 26, 2013, 03:23:00 PM
oleh mhyworld
1 Jawaban
1082 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2013, 04:08:01 PM
oleh utusan langit

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia