Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Maret 24, 2015, 10:07:31 AM
nandatte,,, -_-

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:21:38 AM
お兄ちゃんだけど愛さえあれば関係ないよねっ Onī-chan dakedo Ai sae Areba Kankei Nai yo ne

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:40 AM
Onii-chan Dakedo...

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:19:09 AM
Oni-chan....

abdillahibnunasrullah

Maret 16, 2015, 11:18:52 AM
Disuki onii-chan...

wieldah

Maret 12, 2015, 11:41:22 PM
hai...
 :D

abdillahibnunasrullah

Maret 12, 2015, 01:34:17 PM
To: MuhammadRyan
oni-chan, daisuki ♡♡♡

hani jatmika

Maret 12, 2015, 12:51:11 PM
SALAM KENAL...
 :)
 

MuhammadRyan

Maret 05, 2015, 08:49:32 AM
koveran jaringannya, mas. Indonesia musatinnya di Jawa, klo di luar jawa pke parabola smua; yg di Kalimantan ama Riau byk pke router Malaysia
 

Farabi

Maret 04, 2015, 10:51:44 AM
Kalo alasan kuota karena jaringan kurang kuat? Kenapa tiap akhir bulan dimana semua orang abis kuota jaringan tidak jadi lebih cepat? Sebenarnya Internet Indonesia lambat lebih karena masalah nyari duit kan?

Show 50 latest

Penulis Topik: About stemming  (Dibaca 10275 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: About stemming
« Jawab #15 pada: Juli 25, 2008, 08:23:21 PM »
sebenarnya cuma permainan string kok ..
nothing's special about this stemming

progress: sedang mengerjakan dokumentasi ... jadi sabar yakh ...


sebagai gambaran saja,
di bahasa sunda terdapat beberapa kondisional untuk memuluskan hasil akhir program (terurut):
1. jika input merupakan kata dasar, maka FINISH, kalau tidak -> lakukan langkah 2
2. cek barung (gabungan awalan dan akhiran), kalau ketemu maka FINISH, kalau tidak -> lakukan langkah 3
3. cek awalan, kalau ketemu maka FINISH, kalau tidak -> lakukan langkah 4
4. cek akhiran, kalau ketemu maka FINISH, else lakukan step 5
5. kalau tidak ada satupun hasil yang didapat, maka masukan INVALID

nb. program belum memakai fungsi cek sisipan (karena cukup ribet) hehe
« Edit Terakhir: Juli 25, 2008, 08:36:09 PM oleh eky »

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: About stemming
« Jawab #16 pada: Juli 31, 2008, 09:13:19 PM »
source code nya ga di bagi di sini ya??
ato meLalui pesan??

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: About stemming
« Jawab #17 pada: Juli 31, 2008, 09:34:15 PM »
janjinya sih mo dibagi, caranya ga tau.
Gimana nih bang eky, jadikah ;D diattach ato via PM nih ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: About stemming
« Jawab #18 pada: Agustus 01, 2008, 06:17:53 AM »
huahuahua sudah banyak yang minta ..
hehehhee ..
ntar saya attach aja ..
cuma 2 file aja deh .. yang pentingnya doang

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: About stemming
« Jawab #19 pada: Agustus 01, 2008, 04:33:43 PM »
sik asik.... siapa sih yang ga suka gretongan ;D
Janji bukan buat komersil deh, tenang aja. Kalo ada yg pake buat komersil, kita gugat rame2 :P

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: About stemming
« Jawab #20 pada: Agustus 10, 2008, 12:24:40 PM »
berhubung projectnya dah jadi, dan telah diupload ke internet..
maka room ini di close aja ya??
terimakasih atas atensinya selama ini .. :D
nih saya sertakan salah satu fungsi penting dalam stemming bahasa sunda .. :kribo:

=====room closed=====

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2281 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2012, 03:35:55 PM
oleh dheliz

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia