Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !  (Dibaca 1279 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline GPS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
[ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !
« pada: Maret 06, 2011, 04:31:35 PM »
bgini cuy

gua punya komp di rumah
dan masalahnya komp gua itu sering mati sendiri kaya jepret gitu 
padahal gua udah ganti PSU gua

tapi kok masih jepret/mati sendiri ya ? 

PSU yang gua pake sekarang BUFFTECH . Model ATX P4 - 450 WATT 

dan SPEC komp gua :
AMD X3 2.8Ghz
Bio Star
Memory 2 GB DDR 3
HARDDISK 250GB
VGA : ATI RADEON HD 4600 1GB
dan monitor LCD 19"

itu yang gua tau sekilas tentang SPEC gua
kalo mau lebih detail tentang SPEC gua . nanti menyusul ! 

oh iya 1 lagi , kalo masalah PSU .
kalo dengan SPEC kaya gitu , yang bagus pake PSU apa ya ?

MOHON PENCERAHANNYA ! 



Offline GPS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: [ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !
« Jawab #1 pada: Maret 06, 2011, 05:41:33 PM »
oh iya 1 lagi yang gua lupa
ni tambahan masalahnya !

dan begini kalo gua maennya siang itu kuatnya palingan cuma 3jaam
. kalo malem ya gak kuat komp gua !
dan kalo temperatur CPU gua itu udah 60 derajat gitu , mati sendiri dah tuh

Thx Before :)

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: [ASK] ABOUT TROUBLE MY COMPUTER !
« Jawab #2 pada: Maret 11, 2011, 01:23:43 PM »
dilihat dari yang GPS ungkapkan terutama yang ini:
Kutip
dan begini kalo gua maennya siang itu kuatnya palingan cuma 3jaam
dan ini
Kutip
dan kalo temperatur CPU gua itu udah 60 derajat gitu , mati sendiri dah tuh
sangat mungkin hal ini karena prosesor anda yang terlalu panas. Di Komputer ada sistem yang mengatur untuk menshutdown komputer jika Prosesornya terlalu panas. Setahu saya ini untuk mencegah agar Prosesor tidak rusak.

Solusinya:
1. Coba bersihkan kipas/fan prosesor anda
2. Jika cara 1 tidak berhasil, coba cek sirkulasi dalam casing (rumahnya komputer) anda. Apakah sirkulasi udaranya
    baik atau tidak. Coba pasang kipas tambahan atau paling tidak buka penutup samping casing anda saat komputer
    berjalan agar mengurangi hambatan udara.
3. Jika masih gagal, coba cek Prosesor anda, apakah sudah menempel dengan baik pada socket (tempat nempelnya)
    prosesor. Kalu goyang, coba dipaskan dengan melepas dan memasangnya kembali. Kalau anda ragu dalam
    melakukan ini, anda bisa minta tolong pada orang yang berpengalaman.

Hanya ini yang saya tahu, semoga membantu
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1433 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2008, 08:27:02 AM
oleh skuler
12 Jawaban
7044 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2014, 03:32:37 PM
oleh zaini love
2 Jawaban
3013 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2009, 01:11:10 PM
oleh CariKampus
4 Jawaban
2414 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2010, 07:20:31 PM
oleh ahmad m.s
1 Jawaban
1031 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 04:12:59 AM
oleh skuler

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia