Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

rodadua

Maret 28, 2016, 08:54:28 AM
bisa referensi nih pak boss http://dealermotor.id dan http://kredit-motorhonda.com

Show 50 latest

Penulis Topik: Urutan Abjad di Keyboard  (Dibaca 13799 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #15 pada: Agustus 14, 2009, 08:30:18 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #16 pada: Agustus 15, 2009, 06:07:45 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama
lah bukannya sama aja yah ?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #17 pada: Agustus 15, 2009, 07:06:30 PM »
iya... hanya letaknya saja yg berbeda
klo menurutku...

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #18 pada: Agustus 16, 2009, 11:21:03 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #19 pada: Agustus 16, 2009, 11:25:57 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
bwahahaha iseng banget om hyaw

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 222
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #20 pada: Agustus 17, 2009, 09:27:55 AM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
hmmmm... kalo gw sih ga pengaruh soalnya ngetik ga pernah lihat keyboard...wkwkw
"The pen is mightier than the sword"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1903 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 04:28:40 PM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
3730 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2011, 04:57:53 PM
oleh reviannizar
0 Jawaban
5770 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:18:45 AM
oleh Balya
3 Jawaban
3297 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 02:57:18 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
5758 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2012, 02:28:18 PM
oleh Christyo

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia