Berita: Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: Urutan Abjad di Keyboard  (Dibaca 14549 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #15 pada: Agustus 14, 2009, 09:30:18 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #16 pada: Agustus 15, 2009, 07:07:45 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama
lah bukannya sama aja yah ?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #17 pada: Agustus 15, 2009, 08:06:30 PM »
iya... hanya letaknya saja yg berbeda
klo menurutku...

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #18 pada: Agustus 17, 2009, 12:21:03 AM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #19 pada: Agustus 17, 2009, 12:25:57 AM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
bwahahaha iseng banget om hyaw

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #20 pada: Agustus 17, 2009, 10:27:55 AM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
hmmmm... kalo gw sih ga pengaruh soalnya ngetik ga pernah lihat keyboard...wkwkw
"The pen is mightier than the sword"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2029 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 05:28:40 PM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
4091 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2011, 05:57:53 PM
oleh reviannizar
0 Jawaban
7720 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 10:18:45 AM
oleh Balya
3 Jawaban
3788 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 02:57:18 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
7137 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2012, 02:28:18 PM
oleh Christyo