Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: Urutan Abjad di Keyboard  (Dibaca 10613 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #15 pada: Agustus 14, 2009, 08:30:18 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #16 pada: Agustus 15, 2009, 06:07:45 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama
lah bukannya sama aja yah ?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #17 pada: Agustus 15, 2009, 07:06:30 PM »
iya... hanya letaknya saja yg berbeda
klo menurutku...

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #18 pada: Agustus 16, 2009, 11:21:03 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #19 pada: Agustus 16, 2009, 11:25:57 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
bwahahaha iseng banget om hyaw

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #20 pada: Agustus 17, 2009, 09:27:55 AM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
hmmmm... kalo gw sih ga pengaruh soalnya ngetik ga pernah lihat keyboard...wkwkw
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1381 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 04:28:40 PM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
2709 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2011, 04:57:53 PM
oleh reviannizar
0 Jawaban
2324 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:18:45 AM
oleh Balya
3 Jawaban
2038 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 02:57:18 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
2986 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2012, 02:28:18 PM
oleh Christyo

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia