Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Januari 30, 2015, 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: Urutan Abjad di Keyboard  (Dibaca 11377 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #15 pada: Agustus 14, 2009, 08:30:18 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #16 pada: Agustus 15, 2009, 06:07:45 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama
lah bukannya sama aja yah ?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #17 pada: Agustus 15, 2009, 07:06:30 PM »
iya... hanya letaknya saja yg berbeda
klo menurutku...

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #18 pada: Agustus 16, 2009, 11:21:03 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #19 pada: Agustus 16, 2009, 11:25:57 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
bwahahaha iseng banget om hyaw

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #20 pada: Agustus 17, 2009, 09:27:55 AM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
hmmmm... kalo gw sih ga pengaruh soalnya ngetik ga pernah lihat keyboard...wkwkw
"The pen is mightier than the sword"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1483 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 04:28:40 PM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
2943 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2011, 04:57:53 PM
oleh reviannizar
0 Jawaban
2817 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:18:45 AM
oleh Balya
3 Jawaban
2285 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 02:57:18 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
3505 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2012, 02:28:18 PM
oleh Christyo

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia