Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Izunme

Kemarin jam 01:41:36 PM
Kira-kira disini apa ada banyak trit terkait free energi kah?

Bima Setiaji

November 25, 2014, 08:39:58 AM
agan semua, cara nambah iq disini gimana ya.. maklum pengguna baru  ;) ;)

@liya_oneng

November 22, 2014, 07:16:47 AM
Nilai dari 54 akar 40 : 9 akar 24

agus.sucipto99

November 22, 2014, 07:08:19 AM
saya sedang mencari peralatan yg menggunakan teori parendev magnet permanen, ane mau beli.. ada info hub 082126406601

Ode Haerudin

November 21, 2014, 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

Show 50 latest

Penulis Topik: Urutan Abjad di Keyboard  (Dibaca 11038 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #15 pada: Agustus 14, 2009, 08:30:18 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #16 pada: Agustus 15, 2009, 06:07:45 PM »
kayaknya sih bukan model baru... tp gak taw jg sih...
tp itu lebih sering dipakai Hungaria, Jerman, Swiss
klo gak salah hanya huruf Y diganti huruf Z...
sisanya sama
lah bukannya sama aja yah ?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #17 pada: Agustus 15, 2009, 07:06:30 PM »
iya... hanya letaknya saja yg berbeda
klo menurutku...

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #18 pada: Agustus 16, 2009, 11:21:03 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #19 pada: Agustus 16, 2009, 11:25:57 PM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
bwahahaha iseng banget om hyaw

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Urutan Abjad di Keyboard
« Jawab #20 pada: Agustus 17, 2009, 09:27:55 AM »
wah...
keyboard yang bisa buat nuker-nuker tombol slaen abjad ada ga' yah?
kasian temen2 gw kalo' make laptop gw bingung nyari tombol backspace ama capslock,
soalnya gw tuker tu posisinya
hmmmm... kalo gw sih ga pengaruh soalnya ngetik ga pernah lihat keyboard...wkwkw
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1424 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 04:28:40 PM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
2808 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2011, 04:57:53 PM
oleh reviannizar
0 Jawaban
2561 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:18:45 AM
oleh Balya
3 Jawaban
2172 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 02:57:18 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
3201 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2012, 02:28:18 PM
oleh Christyo

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia