Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: flash lite untuk membuat aplikasi game pelajaran  (Dibaca 3984 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fathul

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 28
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
flash lite untuk membuat aplikasi game pelajaran
« pada: Oktober 05, 2010, 11:48:48 AM »
bro and sista...
saya mau buat ta karena saya mahasiswa keguruan, saya mau membuat aplikasi game untuk media belajar menggunakan flash lite.
nah apa saja yang perlu saya install??
contoh konten pembelajaran yang ada
---> http://www.m-edukasi.net/conten-mobile.php?kode=FIS082010 [nofollow]



Offline fathul

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 28
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: flash lite untuk membuat aplikasi game pelajaran
« Jawab #1 pada: Oktober 11, 2010, 09:53:13 AM »
yang harus saya siapkan software apa ya? maklum saya tidak begitu paham. belajar flash hanya waktu sma dengan macromedia flash mx.
jadi, untuk membuat game berbasis flash di hape apa yang perlu saya pertimbangkan dan software apa yang digunakan. kalo flash lite versi berapa yang seharusnya dipakai? 1.x , 2.x, 3.x ? apakh perlu menginstall adobeflash terlebih dahulu sebagai software intinya dan flash lite sebagai subsetnya atau langsung flash lite aja?
lalu dalam pembuatanya apakah ditujukan untuk hape tertentu alias disesuaikan dengan tipe hape?
thank you.

Offline insan sains

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: flash lite untuk membuat aplikasi game pelajaran
« Jawab #2 pada: November 15, 2010, 07:39:27 PM »
Kalo saya lebih enjoy pake SwishMax.
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2141 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2007, 10:21:17 PM
oleh reborn
2 Jawaban
8980 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2010, 01:20:23 AM
oleh coys
3 Jawaban
2567 Dilihat
Tulisan terakhir September 02, 2010, 09:40:18 AM
oleh fathul
2 Jawaban
2419 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2011, 08:35:17 AM
oleh marcosoft
0 Jawaban
168 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 06, 2014, 04:45:06 PM
oleh yudhie06

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia