Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: Pseudocode + Rumusnya bikin mumet  (Dibaca 1849 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline machun

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« pada: Maret 05, 2013, 01:25:23 PM »
Kakak-kakak yang jago ada yang bisa ngasih sarann gak buat saya, lagi bingung baca ini :


Rumusnya ini saya ga tau cara bacanya



Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re:Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« Jawab #1 pada: Maret 06, 2013, 04:08:01 PM »
kalau nggak salah sih WD2 akan bernilai (D2i+Wtj) jika i = 1,120 dst begitupun akan bernilai D2i jika i bernilai 2:219, dst

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
9077 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2009, 09:22:48 AM
oleh monokorobo
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
26614 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
4 Jawaban
3328 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 12:37:34 AM
oleh mhyworld
2 Jawaban
3003 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2011, 10:14:03 AM
oleh h4ry
1 Jawaban
2107 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2013, 12:50:28 PM
oleh RudyAghata

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia