Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

Show 50 latest

Penulis Topik: Pseudocode + Rumusnya bikin mumet  (Dibaca 1433 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline machun

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« pada: Maret 05, 2013, 01:25:23 PM »
Kakak-kakak yang jago ada yang bisa ngasih sarann gak buat saya, lagi bingung baca ini :


Rumusnya ini saya ga tau cara bacanya



Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re:Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« Jawab #1 pada: Maret 06, 2013, 04:08:01 PM »
kalau nggak salah sih WD2 akan bernilai (D2i+Wtj) jika i = 1,120 dst begitupun akan bernilai D2i jika i bernilai 2:219, dst

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
7555 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2009, 09:22:48 AM
oleh monokorobo
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
22053 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
4 Jawaban
2359 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 12:37:34 AM
oleh mhyworld
2 Jawaban
2365 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2011, 10:14:03 AM
oleh h4ry
1 Jawaban
1491 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2013, 12:50:28 PM
oleh RudyAghata

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia