Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: Pseudocode + Rumusnya bikin mumet  (Dibaca 946 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline machun

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« pada: Maret 05, 2013, 01:25:23 PM »
Kakak-kakak yang jago ada yang bisa ngasih sarann gak buat saya, lagi bingung baca ini :


Rumusnya ini saya ga tau cara bacanya



Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re:Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« Jawab #1 pada: Maret 06, 2013, 04:08:01 PM »
kalau nggak salah sih WD2 akan bernilai (D2i+Wtj) jika i = 1,120 dst begitupun akan bernilai D2i jika i bernilai 2:219, dst

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
6584 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2009, 09:22:48 AM
oleh monokorobo
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
18737 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
4 Jawaban
1865 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 12:37:34 AM
oleh mhyworld
2 Jawaban
1944 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2011, 10:14:03 AM
oleh h4ry
1 Jawaban
1026 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2013, 12:50:28 PM
oleh RudyAghata

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia