Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D
 

bambu

Maret 31, 2014, 01:53:23 PM
hadir...

Show 50 latest

Penulis Topik: Pseudocode + Rumusnya bikin mumet  (Dibaca 693 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline machun

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« pada: Maret 05, 2013, 01:25:23 PM »
Kakak-kakak yang jago ada yang bisa ngasih sarann gak buat saya, lagi bingung baca ini :


Rumusnya ini saya ga tau cara bacanya



Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re:Pseudocode + Rumusnya bikin mumet
« Jawab #1 pada: Maret 06, 2013, 04:08:01 PM »
kalau nggak salah sih WD2 akan bernilai (D2i+Wtj) jika i = 1,120 dst begitupun akan bernilai D2i jika i bernilai 2:219, dst

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
6035 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2009, 09:22:48 AM
oleh monokorobo
bikin pcb

Dimulai oleh musafir86 « 1 2 3 4 » Teknik Elektro

49 Jawaban
17285 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2011, 11:36:35 PM
oleh rizqi_fs
4 Jawaban
1630 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 12:37:34 AM
oleh mhyworld
2 Jawaban
1733 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2011, 10:14:03 AM
oleh h4ry
1 Jawaban
851 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2013, 12:50:28 PM
oleh RudyAghata

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia