Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Teknik Lingkungan

The study of ways to protect and improve the environment. Current environmental news and information about global warming, renewable energy, biodiversity, recycling and other environmental issues.

304 Tulisan
46 Topik

Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly
dalam Re:Guys, Ternyata Air Bi...
pada Agustus 10, 2014, 03:14:32 PM

Tidak ada Tulisan Baru Ilmu dan Teknologi Nano

Diskusi seputar ilmu dan teknologi nano. Termasuk pengenalan, pemahaman, dampak dan penerapannya.

119 Tulisan
18 Topik

Tulisan terakhir oleh Rizal_Ashari
dalam Re:Artikel ForSa : Bater...
pada Oktober 12, 2014, 10:36:35 AM

Tidak ada Tulisan Baru Teknik Elektro

Diskusi mengenai teknik elektro. Termasuk teori, perkembangan dan aplikasinya.

Moderator: insan sains, ksatriabajuhitam

4405 Tulisan
926 Topik

Tulisan terakhir oleh nawirbiz
dalam Menhubungkan Aki ke Moto...
pada Oktober 30, 2014, 09:29:34 AM

Sub Forum: Mikrokontroler dan Robotika
Tidak ada Tulisan Baru Instrumentasi dan Sistem Kontrol

Ilmu desain dan konfigurasi sistem otomatis dengan menggunakan pemodelan, komputasi dan ilmu instrumentasi pada domain elektrik, hidro, dan pneumatik.

Moderator: skuler

161 Tulisan
33 Topik

Tulisan terakhir oleh artindo
dalam [Ask] Pembacaan magnetic...
pada Oktober 16, 2014, 09:58:48 PM

The study of technology and invention. Application of science, technology, mathematics, and practical experience.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
6 Jawaban
3113 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2014, 06:28:13 PM
oleh Blaise
Welcome to Engineering Section!

Dimulai oleh adjie « 1 2 ... 4 »

53 Jawaban
25917 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2012, 05:51:18 PM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
775 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2014, 12:11:39 PM
oleh Farabi
4 Jawaban
564 Dilihat
Tulisan terakhir September 01, 2014, 05:06:06 PM
oleh Farabi
7 Jawaban
1619 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2014, 07:42:38 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
PLTA

Dimulai oleh reyzipurnomo

2 Jawaban
640 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 27, 2014, 05:17:48 PM
oleh mhyworld
3 Jawaban
2035 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2014, 08:21:22 AM
oleh paddi9
3 Jawaban
4083 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2014, 11:14:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
393 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 30, 2014, 07:20:41 PM
oleh Kerry
0 Jawaban
421 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2014, 09:54:58 PM
oleh supraba
0 Jawaban
282 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2014, 08:36:45 AM
oleh Mahdialharis
0 Jawaban
140 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2014, 02:46:03 PM
oleh dzul63
1 Jawaban
4692 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2013, 11:08:30 PM
oleh iput
Besi vs Baja

Dimulai oleh Melnick « 1 2 »

22 Jawaban
8978 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2013, 10:45:07 PM
oleh iput
8 Jawaban
6265 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 02, 2013, 11:31:33 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
865 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2013, 06:36:48 PM
oleh adepurnawan
0 Jawaban
1121 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2013, 10:21:42 AM
oleh Putra Betawi
2 Jawaban
1185 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 22, 2012, 01:36:01 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
1624 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2012, 07:02:41 AM
oleh Melnick
1 Jawaban
865 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2012, 10:47:14 PM
oleh ytridyrevsielixetuls

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia