Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] Anak minyak ngambil S2 Tekim?  (Dibaca 1059 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline maxhandsome

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
[ASK] Anak minyak ngambil S2 Tekim?
« pada: November 14, 2010, 02:33:04 PM »
Assalamualaikum... Salam sejahtera untuk kita semua...

sebelumnya mau minta maaf kalau salah forum, maklum saya newbie...hehehe... :P

mau nanya nih sama forumers sekalian...

saya sekarang anak teknik perminyakan... saya mau tanya apakah jika nanti saya ngambil S2 jurusan teknik kimia (mudah-mudahan S3 juga sekalian) bisa berkerja seperti seorang lulusan tekim S1? saya pengen bekerja diperusahaan minyak dibagian refinery... pokoknya seperti yang dilakukan lulusan tekim gitu... jika suatu saat minyak habis bisa bekerja diperusahaan tambang atau food industry... atau ada saran lain?

terimakasih... ;D



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
41531 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 16, 2008, 05:06:01 PM
oleh reborn
1 Jawaban
7112 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2010, 10:31:14 PM
oleh maharindu
9 Jawaban
3047 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 01:20:17 PM
oleh Adelia.rike351
12 Jawaban
5820 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2011, 05:36:30 PM
oleh Firzal
Tekim

Dimulai oleh yosef Pendidikan

1 Jawaban
1961 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2012, 08:51:28 PM
oleh ytridyrevsielixetuls

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia