Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Kemarin jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] Anak minyak ngambil S2 Tekim?  (Dibaca 1088 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline maxhandsome

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
[ASK] Anak minyak ngambil S2 Tekim?
« pada: November 14, 2010, 02:33:04 PM »
Assalamualaikum... Salam sejahtera untuk kita semua...

sebelumnya mau minta maaf kalau salah forum, maklum saya newbie...hehehe... :P

mau nanya nih sama forumers sekalian...

saya sekarang anak teknik perminyakan... saya mau tanya apakah jika nanti saya ngambil S2 jurusan teknik kimia (mudah-mudahan S3 juga sekalian) bisa berkerja seperti seorang lulusan tekim S1? saya pengen bekerja diperusahaan minyak dibagian refinery... pokoknya seperti yang dilakukan lulusan tekim gitu... jika suatu saat minyak habis bisa bekerja diperusahaan tambang atau food industry... atau ada saran lain?

terimakasih... ;D



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
42198 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 16, 2008, 05:06:01 PM
oleh reborn
1 Jawaban
7146 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2010, 10:31:14 PM
oleh maharindu
9 Jawaban
3095 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 01:20:17 PM
oleh Adelia.rike351
12 Jawaban
5930 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2011, 05:36:30 PM
oleh Firzal
Tekim

Dimulai oleh yosef Pendidikan

1 Jawaban
1984 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2012, 08:51:28 PM
oleh ytridyrevsielixetuls

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia