Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

visitpare

Juli 29, 2014, 12:13:15 AM
dah malam.. maaf ya frenn ;) ;) ;) ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:12:45 AM
mana nihh.. kok seooouupiii ya..  >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:57 AM
 >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:34 AM
 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:02 AM
 :D :D :D :D :D :D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:44 AM
......zzz.....

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:16 AM
Bagi yang tau info cpns tlg shout ke sini.. makasih banyak

visitpare

Juli 29, 2014, 12:09:14 AM
Ada info tentang CPNS 2014 gak ya? mohon infonya.

visitpare

Juli 29, 2014, 12:05:59 AM
Selamat atas kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2014
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

Show 50 latest

Penulis Topik: [ASK] Anak minyak ngambil S2 Tekim?  (Dibaca 1024 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline maxhandsome

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
[ASK] Anak minyak ngambil S2 Tekim?
« pada: November 14, 2010, 02:33:04 PM »
Assalamualaikum... Salam sejahtera untuk kita semua...

sebelumnya mau minta maaf kalau salah forum, maklum saya newbie...hehehe... :P

mau nanya nih sama forumers sekalian...

saya sekarang anak teknik perminyakan... saya mau tanya apakah jika nanti saya ngambil S2 jurusan teknik kimia (mudah-mudahan S3 juga sekalian) bisa berkerja seperti seorang lulusan tekim S1? saya pengen bekerja diperusahaan minyak dibagian refinery... pokoknya seperti yang dilakukan lulusan tekim gitu... jika suatu saat minyak habis bisa bekerja diperusahaan tambang atau food industry... atau ada saran lain?

terimakasih... ;D



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
40254 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 16, 2008, 05:06:01 PM
oleh reborn
1 Jawaban
7069 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2010, 10:31:14 PM
oleh maharindu
9 Jawaban
2943 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 01:20:17 PM
oleh Adelia.rike351
12 Jawaban
5612 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2011, 05:36:30 PM
oleh Firzal
Tekim

Dimulai oleh yosef Pendidikan

1 Jawaban
1928 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2012, 08:51:28 PM
oleh ytridyrevsielixetuls

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia