Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: [Video]Membuat prosesor  (Dibaca 902 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2811
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
[Video]Membuat prosesor
« pada: April 04, 2012, 08:27:43 AM »
<a href="http://www.youtube.com/v/aCOyq4YzBtY&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/aCOyq4YzBtY&rel=0</a>

Video singkat membuat prosesor.


Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
11040 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 22, 2007, 09:36:35 PM
oleh reborn
0 Jawaban
3526 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2008, 12:42:44 AM
oleh sautom
12 Jawaban
8180 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2008, 10:25:54 AM
oleh reborn
0 Jawaban
2096 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2009, 09:06:30 PM
oleh heru.htl
0 Jawaban
1399 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2011, 06:46:47 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia