Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Teknik Lingkungan

The study of ways to protect and improve the environment. Current environmental news and information about global warming, renewable energy, biodiversity, recycling and other environmental issues.

304 Tulisan
46 Topik

Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly
dalam Re:Guys, Ternyata Air Bi...
pada Agustus 10, 2014, 03:14:32 PM

Tidak ada Tulisan Baru Ilmu dan Teknologi Nano

Diskusi seputar ilmu dan teknologi nano. Termasuk pengenalan, pemahaman, dampak dan penerapannya.

118 Tulisan
18 Topik

Tulisan terakhir oleh Logan
dalam Re:Artikel ForSa : Bater...
pada Agustus 20, 2014, 10:12:20 PM

Tidak ada Tulisan Baru Teknik Elektro

Diskusi mengenai teknik elektro. Termasuk teori, perkembangan dan aplikasinya.

Moderator: insan sains, ksatriabajuhitam

4401 Tulisan
923 Topik

Tulisan terakhir oleh Hima Disini
dalam Tanya cara menggulung di...
pada September 10, 2014, 10:25:24 PM

Sub Forum: Mikrokontroler dan Robotika
Tidak ada Tulisan Baru Instrumentasi dan Sistem Kontrol

Ilmu desain dan konfigurasi sistem otomatis dengan menggunakan pemodelan, komputasi dan ilmu instrumentasi pada domain elektrik, hidro, dan pneumatik.

Moderator: skuler

160 Tulisan
32 Topik

Tulisan terakhir oleh RIKIE RAHARJA
dalam inverter 3 fasa basis at...
pada Agustus 13, 2014, 02:52:15 PM

The study of technology and invention. Application of science, technology, mathematics, and practical experience.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
6 Jawaban
2893 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2014, 06:28:13 PM
oleh Blaise
Welcome to Engineering Section!

Dimulai oleh adjie « 1 2 ... 4 »

53 Jawaban
25140 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2012, 05:51:18 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1051 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2010, 02:33:04 PM
oleh maxhandsome
ask light show

Dimulai oleh okky indra

0 Jawaban
969 Dilihat
Tulisan terakhir November 02, 2010, 01:54:41 PM
oleh okky indra
0 Jawaban
4018 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2010, 12:01:27 AM
oleh Customs
0 Jawaban
2286 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2010, 04:01:41 PM
oleh fandyajja
0 Jawaban
992 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 05:04:45 PM
oleh reborn
0 Jawaban
1644 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 12:37:40 AM
oleh sindu
0 Jawaban
802 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 17, 2010, 04:19:38 PM
oleh Satu-Satui
0 Jawaban
910 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2010, 08:54:22 AM
oleh b0ttl3
0 Jawaban
1574 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2010, 11:05:52 PM
oleh planethijau
0 Jawaban
2224 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2010, 01:38:23 AM
oleh planethijau
0 Jawaban
895 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2012, 11:55:26 PM
oleh budi rivai
0 Jawaban
925 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2009, 01:13:03 AM
oleh fajar Rahman
0 Jawaban
2485 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2009, 12:57:30 AM
oleh fajar Rahman
mnta tolong

Dimulai oleh ad1346us

0 Jawaban
1151 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2009, 11:54:49 PM
oleh ad1346us
0 Jawaban
1119 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2009, 05:33:08 PM
oleh dr.kidz
0 Jawaban
865 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 16, 2010, 03:58:20 PM
oleh selomarunto
0 Jawaban
1897 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 14, 2010, 11:07:14 PM
oleh deedo
0 Jawaban
938 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2010, 03:55:43 AM
oleh Deni Andrian

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia