Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Idad

Mei 27, 2015, 03:30:43 PM
Forsa lagi sepi nih,
hm....,
 

Farabi

Mei 24, 2015, 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Show 50 latest

Penulis Topik: English-Indonesia engineering dictionary  (Dibaca 4612 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
English-Indonesia engineering dictionary
« pada: Mei 09, 2009, 08:18:23 AM »
hmmm.. gini gini... sebenernya sih engnetglobal.com/tips/glossary.aspx juga cukup membantu... tapi tetep aja hasilna bbahasa inggris...

contoh: sizing = A process employed to control precisely a diameter of rings or tubular components.

tapi gmana jika gw butuh untuk menuliskan kata 'sizing' hanya dalam 2 kata indon saja? bisa g? ada temen2 yg bisa bantu g? pdf kah? sopwer kah? website kah?


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #1 pada: Desember 26, 2009, 02:16:07 AM »
setahu gw ga ada kamus bahasa indon

klo primbon ada

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #2 pada: Desember 26, 2009, 08:35:52 PM »
kalo english - indo jarang ketemu, tapi kalo kamus english engineering dictionary sepertinya sering ketemu.

Offline constellation

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #3 pada: Pebruari 28, 2010, 08:02:30 AM »
emang hrs belajar bhs inggris.. itu cara paling ampuh..
org2 emang suka nyimpen rahasia teknologi dlm bahasa sendiri.

contohnya aja, misalnya ada barang dari jepang neh. Handbook manualnya (bhs jepang) misal 100 hlm. tp manual bahasa inggrisnya paling cm separoh.. soalnya detail dr teknologi barang itu sebisa mgkn disembunyikan (kecuali org2 pada mau bljr bhs jepang, org jepangnya malah seneng budayanya makin internasional..)
"Nothing in life is to be feared. It is only to be understood."
- Marie Curie -

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2563 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 15, 2007, 01:23:53 PM
oleh nano
0 Jawaban
1953 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 08:26:01 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
2268 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 20, 2010, 02:11:36 PM
oleh Adelia.rike351
2 Jawaban
1636 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 05:24:10 AM
oleh skuler
8 Jawaban
1718 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2014, 03:37:33 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia