Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: English-Indonesia engineering dictionary  (Dibaca 4247 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
English-Indonesia engineering dictionary
« pada: Mei 09, 2009, 08:18:23 AM »
hmmm.. gini gini... sebenernya sih engnetglobal.com/tips/glossary.aspx juga cukup membantu... tapi tetep aja hasilna bbahasa inggris...

contoh: sizing = A process employed to control precisely a diameter of rings or tubular components.

tapi gmana jika gw butuh untuk menuliskan kata 'sizing' hanya dalam 2 kata indon saja? bisa g? ada temen2 yg bisa bantu g? pdf kah? sopwer kah? website kah?


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #1 pada: Desember 26, 2009, 02:16:07 AM »
setahu gw ga ada kamus bahasa indon

klo primbon ada

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #2 pada: Desember 26, 2009, 08:35:52 PM »
kalo english - indo jarang ketemu, tapi kalo kamus english engineering dictionary sepertinya sering ketemu.

Offline constellation

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #3 pada: Pebruari 28, 2010, 08:02:30 AM »
emang hrs belajar bhs inggris.. itu cara paling ampuh..
org2 emang suka nyimpen rahasia teknologi dlm bahasa sendiri.

contohnya aja, misalnya ada barang dari jepang neh. Handbook manualnya (bhs jepang) misal 100 hlm. tp manual bahasa inggrisnya paling cm separoh.. soalnya detail dr teknologi barang itu sebisa mgkn disembunyikan (kecuali org2 pada mau bljr bhs jepang, org jepangnya malah seneng budayanya makin internasional..)
"Nothing in life is to be feared. It is only to be understood."
- Marie Curie -

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2411 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 15, 2007, 01:23:53 PM
oleh nano
0 Jawaban
1691 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 08:26:01 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
1963 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 20, 2010, 02:11:36 PM
oleh Adelia.rike351
2 Jawaban
1365 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 05:24:10 AM
oleh skuler
8 Jawaban
926 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2014, 03:37:33 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia