Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: English-Indonesia engineering dictionary  (Dibaca 4298 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
English-Indonesia engineering dictionary
« pada: Mei 09, 2009, 08:18:23 AM »
hmmm.. gini gini... sebenernya sih engnetglobal.com/tips/glossary.aspx juga cukup membantu... tapi tetep aja hasilna bbahasa inggris...

contoh: sizing = A process employed to control precisely a diameter of rings or tubular components.

tapi gmana jika gw butuh untuk menuliskan kata 'sizing' hanya dalam 2 kata indon saja? bisa g? ada temen2 yg bisa bantu g? pdf kah? sopwer kah? website kah?


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #1 pada: Desember 26, 2009, 02:16:07 AM »
setahu gw ga ada kamus bahasa indon

klo primbon ada

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #2 pada: Desember 26, 2009, 08:35:52 PM »
kalo english - indo jarang ketemu, tapi kalo kamus english engineering dictionary sepertinya sering ketemu.

Offline constellation

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #3 pada: Pebruari 28, 2010, 08:02:30 AM »
emang hrs belajar bhs inggris.. itu cara paling ampuh..
org2 emang suka nyimpen rahasia teknologi dlm bahasa sendiri.

contohnya aja, misalnya ada barang dari jepang neh. Handbook manualnya (bhs jepang) misal 100 hlm. tp manual bahasa inggrisnya paling cm separoh.. soalnya detail dr teknologi barang itu sebisa mgkn disembunyikan (kecuali org2 pada mau bljr bhs jepang, org jepangnya malah seneng budayanya makin internasional..)
"Nothing in life is to be feared. It is only to be understood."
- Marie Curie -

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2436 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 15, 2007, 01:23:53 PM
oleh nano
0 Jawaban
1725 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 08:26:01 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
2007 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 20, 2010, 02:11:36 PM
oleh Adelia.rike351
2 Jawaban
1407 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 05:24:10 AM
oleh skuler
8 Jawaban
997 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2014, 03:37:33 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia