Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Kemarin jam 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: English-Indonesia engineering dictionary  (Dibaca 5214 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
English-Indonesia engineering dictionary
« pada: Mei 09, 2009, 08:18:23 AM »
hmmm.. gini gini... sebenernya sih engnetglobal.com/tips/glossary.aspx juga cukup membantu... tapi tetep aja hasilna bbahasa inggris...

contoh: sizing = A process employed to control precisely a diameter of rings or tubular components.

tapi gmana jika gw butuh untuk menuliskan kata 'sizing' hanya dalam 2 kata indon saja? bisa g? ada temen2 yg bisa bantu g? pdf kah? sopwer kah? website kah?


"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline kurapnaga

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 113
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Petroleum Engineer
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #1 pada: Desember 26, 2009, 02:16:07 AM »
setahu gw ga ada kamus bahasa indon

klo primbon ada

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #2 pada: Desember 26, 2009, 08:35:52 PM »
kalo english - indo jarang ketemu, tapi kalo kamus english engineering dictionary sepertinya sering ketemu.

Offline constellation

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: English-Indonesia engineering dictionary
« Jawab #3 pada: Pebruari 28, 2010, 08:02:30 AM »
emang hrs belajar bhs inggris.. itu cara paling ampuh..
org2 emang suka nyimpen rahasia teknologi dlm bahasa sendiri.

contohnya aja, misalnya ada barang dari jepang neh. Handbook manualnya (bhs jepang) misal 100 hlm. tp manual bahasa inggrisnya paling cm separoh.. soalnya detail dr teknologi barang itu sebisa mgkn disembunyikan (kecuali org2 pada mau bljr bhs jepang, org jepangnya malah seneng budayanya makin internasional..)
"Nothing in life is to be feared. It is only to be understood."
- Marie Curie -

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2765 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 15, 2007, 01:23:53 PM
oleh nano
0 Jawaban
2365 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 08:26:01 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
2931 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 20, 2010, 02:11:36 PM
oleh Adelia.rike351
2 Jawaban
2086 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 05:24:10 AM
oleh skuler
8 Jawaban
3083 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2014, 03:37:33 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia