Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?  (Dibaca 1898 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didi dom din cer

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« pada: Januari 12, 2012, 11:28:15 PM »
hai agan agan  ane ada pertanyaan ni ?

di era iini teknologi semakin keatas apalagi dibidang otomotif  . saya ini mantan smk tp uda lama disaat itu blom ada dijelasin sistem EFI . agan agan ada yang tau gak prinsif kerjanya ?  ;D



Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« Jawab #1 pada: Januari 13, 2012, 02:33:31 AM »
electronic fuel injection yg pasti lebih canggih daripada sistem pembakaran konvensional. Gw jg ga terlalu ngerti prinsip kerjanya. Yg gw tau, EFI menghasilkan pembakaran yg lebih efisien. Entah bagaimana caranya blun ngulik gw. Hehehe.
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline gugum

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« Jawab #2 pada: Pebruari 01, 2012, 12:18:12 PM »
hai agan agan  ane ada pertanyaan ni ?

di era iini teknologi semakin keatas apalagi dibidang otomotif  . saya ini mantan smk tp uda lama disaat itu blom ada dijelasin sistem EFI . agan agan ada yang tau gak prinsif kerjanya ?  ;D

saya juga kurang begitu paham secara detail mengenai EFI, tetapi mau sharing sedikit soal EFI (Electronic Fuel Injection) apabila diartikan sistem pemasukan bahan bakar diatur secara electronik dimana dalam sistem konvensional sebelumnya menggunakan karburator digantikan dengan Injector yang diatur secara electronik

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
3752 Dilihat
Tulisan terakhir April 01, 2008, 11:59:56 AM
oleh Suchamda
1 Jawaban
78883 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 18, 2008, 07:17:49 AM
oleh ksatriabajuhitam
1 Jawaban
5832 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2010, 05:04:33 PM
oleh 0y1k
0 Jawaban
3496 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 12, 2010, 01:50:14 PM
oleh oriela
4 Jawaban
1857 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2011, 09:47:55 PM
oleh asik tuh

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia