Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Izunme

Hari Ini jam 01:41:36 PM
Kira-kira disini apa ada banyak trit terkait free energi kah?

Bima Setiaji

Kemarin jam 08:39:58 AM
agan semua, cara nambah iq disini gimana ya.. maklum pengguna baru  ;) ;)

@liya_oneng

November 22, 2014, 07:16:47 AM
Nilai dari 54 akar 40 : 9 akar 24

agus.sucipto99

November 22, 2014, 07:08:19 AM
saya sedang mencari peralatan yg menggunakan teori parendev magnet permanen, ane mau beli.. ada info hub 082126406601

Ode Haerudin

November 21, 2014, 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

Show 50 latest

Penulis Topik: sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?  (Dibaca 2027 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didi dom din cer

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« pada: Januari 12, 2012, 11:28:15 PM »
hai agan agan  ane ada pertanyaan ni ?

di era iini teknologi semakin keatas apalagi dibidang otomotif  . saya ini mantan smk tp uda lama disaat itu blom ada dijelasin sistem EFI . agan agan ada yang tau gak prinsif kerjanya ?  ;D



Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« Jawab #1 pada: Januari 13, 2012, 02:33:31 AM »
electronic fuel injection yg pasti lebih canggih daripada sistem pembakaran konvensional. Gw jg ga terlalu ngerti prinsip kerjanya. Yg gw tau, EFI menghasilkan pembakaran yg lebih efisien. Entah bagaimana caranya blun ngulik gw. Hehehe.
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline gugum

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« Jawab #2 pada: Pebruari 01, 2012, 12:18:12 PM »
hai agan agan  ane ada pertanyaan ni ?

di era iini teknologi semakin keatas apalagi dibidang otomotif  . saya ini mantan smk tp uda lama disaat itu blom ada dijelasin sistem EFI . agan agan ada yang tau gak prinsif kerjanya ?  ;D

saya juga kurang begitu paham secara detail mengenai EFI, tetapi mau sharing sedikit soal EFI (Electronic Fuel Injection) apabila diartikan sistem pemasukan bahan bakar diatur secara electronik dimana dalam sistem konvensional sebelumnya menggunakan karburator digantikan dengan Injector yang diatur secara electronik

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
3873 Dilihat
Tulisan terakhir April 01, 2008, 11:59:56 AM
oleh Suchamda
1 Jawaban
80392 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 18, 2008, 07:17:49 AM
oleh ksatriabajuhitam
1 Jawaban
6143 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2010, 05:04:33 PM
oleh 0y1k
0 Jawaban
3616 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 12, 2010, 01:50:14 PM
oleh oriela
4 Jawaban
2031 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2011, 09:47:55 PM
oleh asik tuh

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia