Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?  (Dibaca 1955 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline didi dom din cer

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« pada: Januari 12, 2012, 11:28:15 PM »
hai agan agan  ane ada pertanyaan ni ?

di era iini teknologi semakin keatas apalagi dibidang otomotif  . saya ini mantan smk tp uda lama disaat itu blom ada dijelasin sistem EFI . agan agan ada yang tau gak prinsif kerjanya ?  ;D



Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« Jawab #1 pada: Januari 13, 2012, 02:33:31 AM »
electronic fuel injection yg pasti lebih canggih daripada sistem pembakaran konvensional. Gw jg ga terlalu ngerti prinsip kerjanya. Yg gw tau, EFI menghasilkan pembakaran yg lebih efisien. Entah bagaimana caranya blun ngulik gw. Hehehe.
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline gugum

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« Jawab #2 pada: Pebruari 01, 2012, 12:18:12 PM »
hai agan agan  ane ada pertanyaan ni ?

di era iini teknologi semakin keatas apalagi dibidang otomotif  . saya ini mantan smk tp uda lama disaat itu blom ada dijelasin sistem EFI . agan agan ada yang tau gak prinsif kerjanya ?  ;D

saya juga kurang begitu paham secara detail mengenai EFI, tetapi mau sharing sedikit soal EFI (Electronic Fuel Injection) apabila diartikan sistem pemasukan bahan bakar diatur secara electronik dimana dalam sistem konvensional sebelumnya menggunakan karburator digantikan dengan Injector yang diatur secara electronik

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
3815 Dilihat
Tulisan terakhir April 01, 2008, 11:59:56 AM
oleh Suchamda
1 Jawaban
79718 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 18, 2008, 07:17:49 AM
oleh ksatriabajuhitam
1 Jawaban
5998 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2010, 05:04:33 PM
oleh 0y1k
0 Jawaban
3553 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 12, 2010, 01:50:14 PM
oleh oriela
4 Jawaban
1943 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2011, 09:47:55 PM
oleh asik tuh

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia