Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanga KrisEn (krisis energi)  (Dibaca 847 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Satu-Satui

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Tanga KrisEn (krisis energi)
« pada: Juli 17, 2010, 04:19:38 PM »
Apa solusi krisis energi rumah tangga ?? kan listrik makin mahal bin larang dan gajih urang mah cuman dikit dan hal ini bedampak krisis keuangan urang...kalo ada gimana cara nerapinnya.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? :angel:



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
4473 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2010, 06:04:59 PM
oleh topazo
6 Jawaban
4911 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2008, 08:36:54 PM
oleh ahmad fauzan
54 Jawaban
18936 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2010, 09:47:43 AM
oleh The Houw Liong
35 Jawaban
10991 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2011, 06:53:39 PM
oleh Farabi
12 Jawaban
4315 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2012, 07:23:48 AM
oleh __________

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia