Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Hari Ini jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanga KrisEn (krisis energi)  (Dibaca 803 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Satu-Satui

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Tanga KrisEn (krisis energi)
« pada: Juli 17, 2010, 04:19:38 PM »
Apa solusi krisis energi rumah tangga ?? kan listrik makin mahal bin larang dan gajih urang mah cuman dikit dan hal ini bedampak krisis keuangan urang...kalo ada gimana cara nerapinnya.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? :angel:



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
4363 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2010, 06:04:59 PM
oleh topazo
6 Jawaban
4845 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2008, 08:36:54 PM
oleh ahmad fauzan
54 Jawaban
18361 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2010, 09:47:43 AM
oleh The Houw Liong
35 Jawaban
10506 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2011, 06:53:39 PM
oleh Farabi
12 Jawaban
4088 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2012, 07:23:48 AM
oleh __________

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia