Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanga KrisEn (krisis energi)  (Dibaca 799 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Satu-Satui

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Tanga KrisEn (krisis energi)
« pada: Juli 17, 2010, 04:19:38 PM »
Apa solusi krisis energi rumah tangga ?? kan listrik makin mahal bin larang dan gajih urang mah cuman dikit dan hal ini bedampak krisis keuangan urang...kalo ada gimana cara nerapinnya.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? :angel:



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
4345 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2010, 06:04:59 PM
oleh topazo
6 Jawaban
4836 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2008, 08:36:54 PM
oleh ahmad fauzan
54 Jawaban
18285 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2010, 09:47:43 AM
oleh The Houw Liong
35 Jawaban
10408 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2011, 06:53:39 PM
oleh Farabi
12 Jawaban
4038 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2012, 07:23:48 AM
oleh __________

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia