Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: information please!!  (Dibaca 8080 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline cakpredi

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: information please!!
« Jawab #15 pada: Januari 10, 2010, 07:00:25 PM »
ikuti kata hatimu jangan dipakasa klo tidak suka

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
9261 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2010, 07:38:46 PM
oleh expertmedia
0 Jawaban
1448 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2008, 08:27:02 AM
oleh skuler
7 Jawaban
3800 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 11, 2008, 10:17:11 AM
oleh eky
0 Jawaban
1518 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 02, 2008, 08:42:25 PM
oleh shaf
3 Jawaban
2892 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2010, 11:26:20 AM
oleh Hendy wijaya, MD

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia