Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: tentang es secara teknik  (Dibaca 905 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline budi rivai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
tentang es secara teknik
« pada: Juli 24, 2012, 11:55:26 PM »
berapa besar tegangan geser pada es..??
tengan bengkok dan tegangan tarik nya..

tolong ya dibantu...???



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
5193 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 09:10:29 PM
oleh Nabih
6 Jawaban
10544 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2009, 08:23:37 AM
oleh frans3q
31 Jawaban
8110 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2009, 10:53:32 PM
oleh Ginji
1 Jawaban
9430 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2010, 08:13:50 PM
oleh milmi
2 Jawaban
3023 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 20, 2012, 03:54:26 PM
oleh AKWijayanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia