Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: tentang es secara teknik  (Dibaca 898 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline budi rivai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
tentang es secara teknik
« pada: Juli 24, 2012, 11:55:26 PM »
berapa besar tegangan geser pada es..??
tengan bengkok dan tegangan tarik nya..

tolong ya dibantu...???



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
5159 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 09:10:29 PM
oleh Nabih
6 Jawaban
10453 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2009, 08:23:37 AM
oleh frans3q
31 Jawaban
8015 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2009, 10:53:32 PM
oleh Ginji
1 Jawaban
9403 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2010, 08:13:50 PM
oleh milmi
2 Jawaban
2985 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 20, 2012, 03:54:26 PM
oleh AKWijayanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia