Berita: Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: Welcome to Engineering Section!  (Dibaca 39193 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.253
  • IQ: 319
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #15 pada: Desember 01, 2006, 09:31:48 PM »
belajar tentang struktur metal, pengolahan metal atau hasil2 tambang... :D

Kan abis tabang mau di olah Bro,..

kecuali kalo mau disetor ke luar negara, ga perlu teknik material metalurgi dehh..;)

welcome bro!

Dari teknik mana neh ;D

arie_ds

  • Pengunjung
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #16 pada: Desember 05, 2006, 07:31:18 PM »
Terus, pengolahan hasil tambang itu kayak gimana yah?

Offline skuler

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 988
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #17 pada: Maret 14, 2007, 06:17:54 AM »
widy ikutan...bekgron teknik fisika :)
« Edit Terakhir: Maret 14, 2007, 06:18:39 AM oleh widy.rotib »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline moeryantos

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: -38
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #18 pada: April 09, 2008, 03:34:20 PM »
tehnik permesinan perikanan ! boleh kan

Offline yogi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #19 pada: Mei 11, 2008, 09:12:26 PM »
 :)
salam kenal untuk semuanya..
saya dari teknik elektro, bidang konsentrasi sistem komputer dan informasi
saat ini status masih mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir.

Offline insan sains

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #20 pada: Juli 11, 2008, 12:48:45 AM »
^_^ Sorry lupa ngenalin diri di sub-forum ini.

Background pendidikan saya Teknik Elektro (masih mahasiswa smt akhir)
Kalo pengalaman sih di bidang Teknik Informatika (7 thn)

lebih fokus di bidang Automatisasi, Mikrokontroler dan Robotic

Salam kenal semua. Mudah-mudahan di sub-forum ini bisa sharing dengan lebih banyak orang, praktisi, etc demi Teknologi Indonesia yang lebih maju ke depannya. (hahaha... sok nasionalis...!)
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.253
  • IQ: 319
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #21 pada: Juli 11, 2008, 02:14:49 AM »
@atas
 om momod, share dong karya2nya ttg mikrokontroler n robot.
Ditunggu nih ;D

Offline goe_GIE

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #22 pada: November 28, 2008, 12:36:01 AM »
buat mas bainite minta tolong buatin AK 4, Maverick Carbine ya.. beserta beberapa pack peluru hhhh... salam kenal saya dari teknik telekomunikasi

DEaNa

  • Pengunjung
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #23 pada: November 30, 2008, 04:43:53 PM »
Mau ngenalin diri,,

saya Diana dari Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta ps. D4 Jalan Tol,,

trus terang saya tidak pernah punya mimpi atau keinginan untuk memasuki Teknik Sipil,, saya masuk Teknik Sipil ini lantaran awalnya coba2 ikud2n PMDK dan akhirnya masuk itupun rekomendasi dari Abi..

Oleh sebab itu,,

buatin forum teknik Sipil dumz,,
tentang pembuatan jembatan, jalan, atau pelajaran yang susah di teknik Sipil itu sendiri seperti Ilmu Ukur Tanah, Mekanika Tanah....


Buad bantu2 saya sebagai mahasiswi tingkat awal dan mungkin juga buad tmn2 lainnya...

Makasiii  :) :)

Offline boy.horor

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 2
  • Iam Horor
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #24 pada: Desember 10, 2008, 10:22:33 PM »
hello... teknik mesin kumpul yuk...  :kribo:

Offline kn8_satria

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 26
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • matter is void
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #25 pada: Desember 21, 2008, 05:18:38 PM »
hello... teknik mesin kumpul yuk...  :kribo:
Yoi...Ad anak mesin tohh...
salam kenal dari kota kembang...

Segalanya berawal dari ketiadaan..

Offline goe_GIE

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #26 pada: Maret 14, 2009, 05:11:11 AM »
wow teknik metalurgi keren semangat kuliah bro biar ciptakan senjata masa depan yg paten buat bangsa dan negara INA

Offline orker

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 30
  • IQ: 1
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #27 pada: Maret 29, 2009, 06:06:17 AM »
nama gua orker...

teknik mesin dan teknik industri...

tapi belajar macem2...

koq ga ada ya sub forum nya buat dua teknik itu...

 ??? ??? ???

Offline erik hardianto

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 111
  • IQ: 10
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #28 pada: Maret 31, 2009, 05:01:16 PM »
wow teknik metalurgi keren semangat kuliah bro biar ciptakan senjata masa depan yg paten buat bangsa dan negara INA

ayolah qt bikin AK47 aja ne.. gw pena liat skematiknya... ato qt bikin kapal2an...

Offline Firzal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
Re: Welcome to Engineering Section!
« Jawab #29 pada: Juni 02, 2009, 03:03:41 PM »
knalin q sseorang yang akan masuk ke Teknik Kimia, v g da teknik kimia ya............buatin donk...............

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3358 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2009, 12:38:56 PM
oleh skuler
3 Jawaban
5497 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2010, 08:02:30 AM
oleh constellation
0 Jawaban
1513 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2009, 01:13:03 AM
oleh fajar Rahman
2 Jawaban
9089 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2016, 09:27:29 AM
oleh Alfedo
2 Jawaban
2396 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 06:24:10 AM
oleh skuler