Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: (ask) hubungan PWM n optocoupler  (Dibaca 1904 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline agungelzanYH

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
(ask) hubungan PWM n optocoupler
« pada: April 09, 2012, 03:49:07 PM »
saya mau merancang driver motor 110V dc.
saya menggunakan PWM timer 1 atmega 8535, optocoupler pc817 sebagai pembatas dan Mosfet IRF740.
saya ingin menyulut mosfet dengan PWM sehinnga keluaran nati bisa berubah-ubah.
tapi timbul masalah ketika saya mengatur pwm sebesar 0%, OCR1A=0 dari 1024 tegangan yang terbaca pada keluaran optocoupler sebesar 2v, secara teori nilai tersebut adalah nol.
mohon pencerahannya, apakah saya ada yang salah atau seperti apa?



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
6020 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2012, 01:12:54 PM
oleh mhyworld
10 Jawaban
4278 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 09:12:07 AM
oleh marju
0 Jawaban
2160 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2011, 10:59:45 AM
oleh fandyajja
8 Jawaban
2524 Dilihat
Tulisan terakhir November 30, 2011, 07:39:54 AM
oleh okimm
32 Jawaban
5341 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2012, 10:38:31 AM
oleh agungelzanYH

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia