Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: (ask) hubungan PWM n optocoupler  (Dibaca 1778 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline agungelzanYH

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
(ask) hubungan PWM n optocoupler
« pada: April 09, 2012, 03:49:07 PM »
saya mau merancang driver motor 110V dc.
saya menggunakan PWM timer 1 atmega 8535, optocoupler pc817 sebagai pembatas dan Mosfet IRF740.
saya ingin menyulut mosfet dengan PWM sehinnga keluaran nati bisa berubah-ubah.
tapi timbul masalah ketika saya mengatur pwm sebesar 0%, OCR1A=0 dari 1024 tegangan yang terbaca pada keluaran optocoupler sebesar 2v, secara teori nilai tersebut adalah nol.
mohon pencerahannya, apakah saya ada yang salah atau seperti apa?



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
5823 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2012, 01:12:54 PM
oleh mhyworld
10 Jawaban
4112 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2010, 09:12:07 AM
oleh marju
0 Jawaban
2119 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2011, 10:59:45 AM
oleh fandyajja
8 Jawaban
2403 Dilihat
Tulisan terakhir November 30, 2011, 07:39:54 AM
oleh okimm
32 Jawaban
5141 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2012, 10:38:31 AM
oleh agungelzanYH

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia