Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital  (Dibaca 2260 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline harryz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
(tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« pada: Agustus 03, 2010, 04:08:39 PM »
 ??? ???
Maaf gan, Q mw tanya nih.
Habis dapet tugas bwt ngubah nilai tekanan vacuum dalam evaporator ke bentuk digital. Kira2 rangkaiannya gimana y? Pake ADC y? terus apa lagi tambahan lainnya?
Makasih sebelumnya...



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2010, 09:31:58 PM »
Sensor -> Pengondisi Sinyal -> ADC
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
1808 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2009, 02:51:58 AM
oleh erik hardianto
16 Jawaban
9517 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2011, 02:26:52 PM
oleh yuntantri
5 Jawaban
2796 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2010, 02:56:36 AM
oleh harryz
0 Jawaban
1367 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2011, 12:42:58 PM
oleh adi togar
8 Jawaban
1955 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2012, 06:33:52 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia