Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital  (Dibaca 2207 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline harryz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
(tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« pada: Agustus 03, 2010, 04:08:39 PM »
 ??? ???
Maaf gan, Q mw tanya nih.
Habis dapet tugas bwt ngubah nilai tekanan vacuum dalam evaporator ke bentuk digital. Kira2 rangkaiannya gimana y? Pake ADC y? terus apa lagi tambahan lainnya?
Makasih sebelumnya...



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2010, 09:31:58 PM »
Sensor -> Pengondisi Sinyal -> ADC
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
1747 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2009, 02:51:58 AM
oleh erik hardianto
16 Jawaban
9291 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2011, 02:26:52 PM
oleh yuntantri
5 Jawaban
2748 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2010, 02:56:36 AM
oleh harryz
0 Jawaban
1337 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2011, 12:42:58 PM
oleh adi togar
8 Jawaban
1857 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2012, 06:33:52 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia