Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital  (Dibaca 2552 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline harryz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
(tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« pada: Agustus 03, 2010, 04:08:39 PM »
 ??? ???
Maaf gan, Q mw tanya nih.
Habis dapet tugas bwt ngubah nilai tekanan vacuum dalam evaporator ke bentuk digital. Kira2 rangkaiannya gimana y? Pake ADC y? terus apa lagi tambahan lainnya?
Makasih sebelumnya...



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2010, 09:31:58 PM »
Sensor -> Pengondisi Sinyal -> ADC
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
2005 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2009, 02:51:58 AM
oleh erik hardianto
16 Jawaban
10784 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2011, 02:26:52 PM
oleh yuntantri
5 Jawaban
3085 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2010, 02:56:36 AM
oleh harryz
0 Jawaban
1521 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2011, 12:42:58 PM
oleh adi togar
8 Jawaban
2544 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2012, 06:33:52 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia