Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital  (Dibaca 2978 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline harryz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
(tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« pada: Agustus 03, 2010, 04:08:39 PM »
 ??? ???
Maaf gan, Q mw tanya nih.
Habis dapet tugas bwt ngubah nilai tekanan vacuum dalam evaporator ke bentuk digital. Kira2 rangkaiannya gimana y? Pake ADC y? terus apa lagi tambahan lainnya?
Makasih sebelumnya...



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2010, 09:31:58 PM »
Sensor -> Pengondisi Sinyal -> ADC
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
2383 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2009, 02:51:58 AM
oleh erik hardianto
16 Jawaban
11996 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2011, 02:26:52 PM
oleh yuntantri
5 Jawaban
3358 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2010, 02:56:36 AM
oleh harryz
0 Jawaban
1688 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2011, 12:42:58 PM
oleh adi togar
8 Jawaban
2967 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2012, 06:33:52 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia