Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Hari Ini jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital  (Dibaca 2223 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline harryz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
(tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« pada: Agustus 03, 2010, 04:08:39 PM »
 ??? ???
Maaf gan, Q mw tanya nih.
Habis dapet tugas bwt ngubah nilai tekanan vacuum dalam evaporator ke bentuk digital. Kira2 rangkaiannya gimana y? Pake ADC y? terus apa lagi tambahan lainnya?
Makasih sebelumnya...



Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
    • Lihat Profil
Re: (tanya) Rangkaian pengubah tarikan vacuum (cmHg) ke digital
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2010, 09:31:58 PM »
Sensor -> Pengondisi Sinyal -> ADC
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
1766 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2009, 02:51:58 AM
oleh erik hardianto
16 Jawaban
9393 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2011, 02:26:52 PM
oleh yuntantri
5 Jawaban
2762 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2010, 02:56:36 AM
oleh harryz
0 Jawaban
1344 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2011, 12:42:58 PM
oleh adi togar
8 Jawaban
1905 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2012, 06:33:52 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia