Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ghea1905

Kemarin jam 02:34:03 PM
Salam Kenal :D

yansen

April 21, 2014, 05:08:03 PM
salam kenal

Shadiq

April 20, 2014, 08:14:17 PM
Salam Kenal Semuanya   :D

cheaters123

April 19, 2014, 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

Show 50 latest

Penulis Topik: gangguan jaringan dibeberapa operator  (Dibaca 2481 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
gangguan jaringan dibeberapa operator
« pada: November 29, 2011, 06:44:17 PM »
memangnya hari ini Simpati mengalami gangguan ya, soalnya kata Ibu saya Simpati mengalami gangguan utk smua penggunanya. lalu kmrn juga saya telefon menggunakan XL, dlm selang waktu 3 atau 4 menit, tiba2 sambungan tlp putus dan muncul notice 'network busy atau connection error' itu kenapa ya ???


i adore your intelligence

Offline Anton_Soepriyanto

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 249
  • IQ: 23
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:gangguan jaringan dibeberapa operator
« Jawab #1 pada: Desember 01, 2011, 12:32:17 PM »
biasanya network busy itu kalau beban trafik di suatu jaringan berlebih, padahal kapasitas yg bisa ditampung terbatas. Atau mungkin memang ada gangguan. Maaf kalau salah.
No One Is Perfect. I'm a no one. It makes me perfect

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:gangguan jaringan dibeberapa operator
« Jawab #2 pada: Desember 02, 2011, 03:43:08 PM »
sebenarnya saya ga tau anda salah atau ga, soalnya saya dibidang IT ga paham. ;D

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:gangguan jaringan dibeberapa operator
« Jawab #3 pada: Pebruari 19, 2012, 08:42:18 PM »
untuk pengguna xl, simpati ada yang merasakan gangguan? Sdh 10x saya menelefon malah suaranya ga ada dan sebaliknya org yg saya tlp pun tdk bs mendengar suara saya dan juga sering ada notice : connection erorr. Itu kenapa ya?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3946 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 05:05:09 AM
oleh skuler
0 Jawaban
1680 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 25, 2009, 11:09:24 AM
oleh monokorobo
8 Jawaban
2143 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2009, 09:09:28 PM
oleh kurapnaga
6 Jawaban
7723 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2010, 11:27:22 AM
oleh alvin pratama
2 Jawaban
1151 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2011, 06:30:00 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia