Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: [Help] J2ME  (Dibaca 791 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Deni Rahmat

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
[Help] J2ME
« pada: Pebruari 11, 2012, 12:12:52 PM »
Misi nih para master J2ME,, saya newbie pngen belajar nh. . . :D

gimana cara memanggil file multimedia seperti mid / wav menggunakan visual midlet ??
nyari" di palette nya gada,,
tolong bantuannya. . . :D



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
6176 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2011, 02:40:53 AM
oleh Satria doank
0 Jawaban
2342 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 27, 2010, 11:08:33 AM
oleh ghanoz
0 Jawaban
1773 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2010, 01:22:56 AM
oleh enda enda
Help J2me AI

Dimulai oleh 2lif2n Java

0 Jawaban
2454 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 13, 2011, 03:42:40 PM
oleh 2lif2n
0 Jawaban
867 Dilihat
Tulisan terakhir September 12, 2012, 05:25:52 PM
oleh soleh2012

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia