Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: j2me-membuat peta suatu wilayah  (Dibaca 3343 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline meydhie

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
j2me-membuat peta suatu wilayah
« pada: Mei 26, 2011, 11:24:11 AM »
q ada projek membuat panduan pariwisata nah disitu harus ada
petanya ada yang bis bantu pembuatan peta wilayah di j2menya

terimakasih



Offline Satria doank

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #1 pada: Juli 03, 2011, 02:34:23 AM »
untuk teman-teman forum ada yang bisa bantu aku dalam membuat proyek digital image watermarking pada handphone atau yang tau link nya( J2ME)

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #2 pada: Juli 20, 2011, 05:16:03 PM »
untuk peta bisa buat dengan menggunakan Qgis,
untuk integrasi ke j2me coba cari API GIS yang disediakan, banyak kok, tinggal pilih saja,..

Offline karisma.x

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #3 pada: Oktober 01, 2011, 10:14:23 AM »
sekalian nanya disini..
dimana ya bisa mendapatkan file *.sph ?  ;D

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #4 pada: Oktober 14, 2011, 06:37:54 AM »
*.shp dapat dibuat dengan menggunakan aplikasi GIS semisal mapInfo, QuantumGis

saya sih lebih suka pake QuantumGis :D
kalau lokal bisa juga minta pemkot, *kalau ada sih
soalnya temen ane dapat peta digital surabaya dari pemkot,.yah daripada gambar sendiri,..

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
7289 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2011, 02:40:53 AM
oleh Satria doank
0 Jawaban
2209 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2010, 01:22:56 AM
oleh enda enda
0 Jawaban
1657 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2011, 08:28:50 AM
oleh syx
0 Jawaban
1837 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2012, 06:49:41 PM
oleh syx
5 Jawaban
1843 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 05:24:47 PM
oleh mynick

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia