Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Mei 24, 2015, 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

Show 50 latest

Penulis Topik: j2me-membuat peta suatu wilayah  (Dibaca 2963 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline meydhie

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
j2me-membuat peta suatu wilayah
« pada: Mei 26, 2011, 11:24:11 AM »
q ada projek membuat panduan pariwisata nah disitu harus ada
petanya ada yang bis bantu pembuatan peta wilayah di j2menya

terimakasih



Offline Satria doank

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #1 pada: Juli 03, 2011, 02:34:23 AM »
untuk teman-teman forum ada yang bisa bantu aku dalam membuat proyek digital image watermarking pada handphone atau yang tau link nya( J2ME)

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #2 pada: Juli 20, 2011, 05:16:03 PM »
untuk peta bisa buat dengan menggunakan Qgis,
untuk integrasi ke j2me coba cari API GIS yang disediakan, banyak kok, tinggal pilih saja,..

Offline karisma.x

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #3 pada: Oktober 01, 2011, 10:14:23 AM »
sekalian nanya disini..
dimana ya bisa mendapatkan file *.sph ?  ;D

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: j2me-membuat peta suatu wilayah
« Jawab #4 pada: Oktober 14, 2011, 06:37:54 AM »
*.shp dapat dibuat dengan menggunakan aplikasi GIS semisal mapInfo, QuantumGis

saya sih lebih suka pake QuantumGis :D
kalau lokal bisa juga minta pemkot, *kalau ada sih
soalnya temen ane dapat peta digital surabaya dari pemkot,.yah daripada gambar sendiri,..

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
6734 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2011, 02:40:53 AM
oleh Satria doank
0 Jawaban
2000 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2010, 01:22:56 AM
oleh enda enda
0 Jawaban
1426 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2011, 08:28:50 AM
oleh syx
0 Jawaban
1444 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2012, 06:49:41 PM
oleh syx
5 Jawaban
836 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 05:24:47 PM
oleh mynick

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia