Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: 'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan  (Dibaca 31408 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #45 pada: Januari 12, 2012, 10:09:49 AM »
sayang, saya tidak mendapatkan penjelasan rinci bagaimana sperma menuju ke ovum, saya hanya bisa menyimpul dari gambar dan video yang pernah saya lihat, bahwa sperma dibantu dengan ekornya menuju ke ovum seperti yang saya katakan tadi...
i adore your intelligence

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2811
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #46 pada: Januari 12, 2012, 10:53:23 AM »
Pernah saya post ya?
<a href="http://www.youtube.com/v/eB3cMV70qSw&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/eB3cMV70qSw&rel=0</a>
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #47 pada: Januari 12, 2012, 11:23:16 AM »
saya pernah baca, beberapa penyebab ketidaksuburan wanita, salah satunya dengan adanya lendir yang mengandung antibodi, yang terletak di cervix. ada yang tau dari mana asalnya lendir tersebut?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #48 pada: Januari 12, 2012, 12:38:57 PM »
lendir dihasilkan oleh sel epitel tipe kelenjar yang melapisi permukaan cervix.

terkait kesuburan, berdasarkan siklus mens-ovulasi wanita, ada dua macam mukus cervix: fertil dan infertil.
kondisi infertil terjadi sekitar masa mens, yang berangsur-angsur berubah ke fertil menjelang ovulasi.
mukus infertil kental dan asam, sedangkan mukus fertil lebih encer, tidak asam, dan mengandung banyak elektrolit. karena kandungan elektrolit yang tinggi ini, hasil pengeringan usapan mukus di bawah mikroskop terlihat seperti bentuk daun paku karena kristalisasi garam. fenomena ini disebut ferning.




Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #49 pada: Januari 12, 2012, 05:09:18 PM »
oia saya lupa, sel epitel bisa berubah fungsi, misalnya menjadi sel pengghasil cairan khusus.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #50 pada: Januari 12, 2012, 08:46:47 PM »
baru baca tulisan ini... efek pancaran sudah tidak berpengaruh terhadap 'penghancuran' lapisan penghalang tersebut. setelah dipancarkan ke dalam vagina, sperma musti berenang melewati cervix (dengan lapisan penghalang juga), uterus, dan tuba falopii. pancaran hanya berpengaruh memperpendek jarak tempuh mereka, dengan pancaran yang kuat diharapkan sperma 'terlempar' dekat dengan cervix.

jadi,  asal-usulnya memang pandai berenang,  dan sambil menyelam tentunya,   jadi inget kapal selam saja,  itu kalau menyelam maksudnya supaya gerakannya tidak diketahui oleh pihak lain,   hehehe...........

" terlempar "  atau tersedot,  atau mungkin dua-duanya,  sebagai efek dari getaran atau bergetar sesaat,  mungkin juga kan ?  namanya juga teori .......... :)

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 384
  • IQ: 163
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #51 pada: Januari 15, 2012, 09:51:56 PM »
tidak percaya bahwa siraman air mani baik bagi kesehatan perempuan kecuali klo lelaki dan perempuan melepaskan oxytocin, hormon romantis, dan melepaskan hormon endorphin, hormon kesenangan.

pd tahap sex dng pendekatan romantis, hormon sorotonin wanita naik levelnya setelah mengendus aroma exaltolide, aroma dari hormon feromon lelaki, sehingga hormon LD wanita membanjiri pembuluh darahnya dan memicu produksi sel telur. atau dengan kata lain, harus ada hubungan sex atas dasar cinta.

tentu ini berbeda dari hubungan sex berbentuk perkosaan
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
10721 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2008, 01:11:21 PM
oleh syx
0 Jawaban
2902 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2008, 01:57:58 PM
oleh rawWARus
4 Jawaban
7456 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2009, 10:35:53 AM
oleh h4ry
2 Jawaban
1666 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2010, 01:16:43 PM
oleh Too Payz
1 Jawaban
1851 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2011, 05:58:35 AM
oleh semut-ireng

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia