Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: 'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan  (Dibaca 32129 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #15 pada: Desember 20, 2011, 10:10:43 PM »
untuk hal itu, ga semuanya bakal merasa jadi musuh kok om. (maaf OOT)
i adore your intelligence

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #16 pada: Desember 21, 2011, 09:12:50 AM »
Kutip

Dibandingkan dengan perempuan yang selalu atau biasa menggunakan kondom, perempuan yang tidak pernah menggunakan kondom dan vaginanya terkena air mani menunjukkan suasana hati yang lebih baik secara signifikan dan gejala depresinya lebih sedikit.


Tergantung kekuatan dan kecepatan pancaran siramannya,  kalo cuma menetes saja berpeluang nambah depresi.

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1382
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #17 pada: Desember 21, 2011, 01:41:00 PM »
Tergantung kekuatan dan kecepatan pancaran siramannya,  kalo cuma menetes saja berpeluang nambah depresi.
haha...  :D
komentar yang tak disangka-sangka.
tapi masuk akal juga sih.  :P
once we have eternity, everything else can wait

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #18 pada: Desember 21, 2011, 09:54:38 PM »
sepertinya...
untuk point kedua lebih mengarah pada "kenikmatan" dan "sensasi" yang dirasakan perempuan yang di 'sirami' ini.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #19 pada: Desember 22, 2011, 10:00:26 AM »
point kedua kayaknya kurang valid,  karena tidak dijelaskan sampelnya itu perempuan dalam hubungannya dengan pasangannya yang sah / suami istri,  ato dia main sembarangan / pergaulan bebas.

kalo dengan pasangan yang sah,  tentunya tidak sekedar mengarah pada ' kenikmatan '  dan ' sensasi ' karena ada juga tuntutan tanggung jawab atau kewajiban yang mesti dilakukan dengan sebaik-baiknya,  saling memberi dan menerima  ............sesuatu yang sangat indah  yang sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata ........................................ ^-^

*  asalkan keindahan itu tidak dirusak dengan apa yang namanya :  kondom. :P

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #20 pada: Desember 22, 2011, 02:43:35 PM »
Pacar, maksudnya?  :P
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.

yah terkadang bukan pacar nya sendiri melainkan friendsex

buat wanita yang belum menikah justru air mani bisa bikin jantungan... deg-degan kalo jadi.

jantungan? tapi ada yang bilang kalau itu menyehatkan ?
kalau yang di maksud dengan takut saya rasa sudah tidak ada yg takut lagi

@danzJr, buat yang satu itu mungkin ga ada pengaruhnya karena dalam hitungan detik sperma akan mati jika berada diluar tubuh ditambah lagi sperma akan bertemu HCl yang ada didalam lambung.

oia depresi, stress itu muncul karena adanya hormon steroid yang dihasilkan kelenjar adrenal bukan? kenapa siraman air mani ini bisa berpengaruh ya. apa itu cuma kebetulan. ditambah lagi jumlah subjek yang digunakan dalam study tidak terlalu banyak. mungkin akan ada kendala jika jumlah subjeknya berskala besar... CMIIW

hmm... logis, tapi banyak mitos tentang meminum air sperma.
mulai dari menyehatkan, dapat menjadi pemutih kulit, dsb nya..
sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #21 pada: Desember 23, 2011, 11:37:49 AM »
hah? sperma bisa jadi pemutih kulit??
ga salah tuh? memang pernah baca dimana? setahu saya warna pada kulit dipengaruhi pigmen. utk warna putih atau pucat, melanosom (mengandung granul melanin) dalam keratinosit basal tidak tersebar dengan rata dan 'bergerombol'. CMIIW

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #22 pada: Desember 23, 2011, 04:32:25 PM »
yah kurang tau dah tapi itu mitos yang beredar ;D

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #23 pada: Desember 23, 2011, 07:17:12 PM »
kalau seandainya cairan sperma bisa jadi pemutih kulit, bisa-bisa nanti disalah gunakan dari fungsi aslinya. ::)

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1036
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #24 pada: Desember 24, 2011, 08:41:38 AM »
hah? sperma bisa jadi pemutih kulit??


Mungkin caranya kayak pake' bedak? Atau kayak kalo' kita gosok2in beras ke kulit kita, kan bagian yg kegosok beras itu jadi kliatan putih?  :P
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #25 pada: Desember 24, 2011, 08:48:24 AM »
ooh pemutih 'palsu' gitu ya?

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #26 pada: Desember 24, 2011, 12:57:43 PM »
itulah kehebatan anak Indonesia ;D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #27 pada: Desember 24, 2011, 07:00:12 PM »
exile_rstd usianya brapa ya?
Kok kayaknya polos banget..
OOT OOT OOT..!!!

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #28 pada: Desember 24, 2011, 07:54:53 PM »
ada di profil om Huriah. ;D

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #29 pada: Desember 24, 2011, 08:00:13 PM »
itulah kehebatan anak Indonesia ;D
bisa jadi kehebohan kalau benar adanya. hehehe.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
10762 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2008, 01:11:21 PM
oleh syx
0 Jawaban
2940 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2008, 01:57:58 PM
oleh rawWARus
4 Jawaban
7503 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2009, 10:35:53 AM
oleh h4ry
2 Jawaban
1717 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2010, 01:16:43 PM
oleh Too Payz
1 Jawaban
1913 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2011, 05:58:35 AM
oleh semut-ireng

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia