Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Idad

Mei 27, 2015, 03:30:43 PM
Forsa lagi sepi nih,
hm....,
 

Farabi

Mei 24, 2015, 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Show 50 latest

Penulis Topik: 'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan  (Dibaca 37293 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #15 pada: Desember 20, 2011, 10:10:43 PM »
untuk hal itu, ga semuanya bakal merasa jadi musuh kok om. (maaf OOT)
i adore your intelligence

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #16 pada: Desember 21, 2011, 09:12:50 AM »
Kutip

Dibandingkan dengan perempuan yang selalu atau biasa menggunakan kondom, perempuan yang tidak pernah menggunakan kondom dan vaginanya terkena air mani menunjukkan suasana hati yang lebih baik secara signifikan dan gejala depresinya lebih sedikit.


Tergantung kekuatan dan kecepatan pancaran siramannya,  kalo cuma menetes saja berpeluang nambah depresi.

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1466
  • IQ: 48
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #17 pada: Desember 21, 2011, 01:41:00 PM »
Tergantung kekuatan dan kecepatan pancaran siramannya,  kalo cuma menetes saja berpeluang nambah depresi.
haha...  :D
komentar yang tak disangka-sangka.
tapi masuk akal juga sih.  :P
once we have eternity, everything else can wait

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #18 pada: Desember 21, 2011, 09:54:38 PM »
sepertinya...
untuk point kedua lebih mengarah pada "kenikmatan" dan "sensasi" yang dirasakan perempuan yang di 'sirami' ini.

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #19 pada: Desember 22, 2011, 10:00:26 AM »
point kedua kayaknya kurang valid,  karena tidak dijelaskan sampelnya itu perempuan dalam hubungannya dengan pasangannya yang sah / suami istri,  ato dia main sembarangan / pergaulan bebas.

kalo dengan pasangan yang sah,  tentunya tidak sekedar mengarah pada ' kenikmatan '  dan ' sensasi ' karena ada juga tuntutan tanggung jawab atau kewajiban yang mesti dilakukan dengan sebaik-baiknya,  saling memberi dan menerima  ............sesuatu yang sangat indah  yang sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata ........................................ ^-^

*  asalkan keindahan itu tidak dirusak dengan apa yang namanya :  kondom. :P

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #20 pada: Desember 22, 2011, 02:43:35 PM »
Pacar, maksudnya?  :P
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.

yah terkadang bukan pacar nya sendiri melainkan friendsex

buat wanita yang belum menikah justru air mani bisa bikin jantungan... deg-degan kalo jadi.

jantungan? tapi ada yang bilang kalau itu menyehatkan ?
kalau yang di maksud dengan takut saya rasa sudah tidak ada yg takut lagi

@danzJr, buat yang satu itu mungkin ga ada pengaruhnya karena dalam hitungan detik sperma akan mati jika berada diluar tubuh ditambah lagi sperma akan bertemu HCl yang ada didalam lambung.

oia depresi, stress itu muncul karena adanya hormon steroid yang dihasilkan kelenjar adrenal bukan? kenapa siraman air mani ini bisa berpengaruh ya. apa itu cuma kebetulan. ditambah lagi jumlah subjek yang digunakan dalam study tidak terlalu banyak. mungkin akan ada kendala jika jumlah subjeknya berskala besar... CMIIW

hmm... logis, tapi banyak mitos tentang meminum air sperma.
mulai dari menyehatkan, dapat menjadi pemutih kulit, dsb nya..
sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #21 pada: Desember 23, 2011, 11:37:49 AM »
hah? sperma bisa jadi pemutih kulit??
ga salah tuh? memang pernah baca dimana? setahu saya warna pada kulit dipengaruhi pigmen. utk warna putih atau pucat, melanosom (mengandung granul melanin) dalam keratinosit basal tidak tersebar dengan rata dan 'bergerombol'. CMIIW

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #22 pada: Desember 23, 2011, 04:32:25 PM »
yah kurang tau dah tapi itu mitos yang beredar ;D

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #23 pada: Desember 23, 2011, 07:17:12 PM »
kalau seandainya cairan sperma bisa jadi pemutih kulit, bisa-bisa nanti disalah gunakan dari fungsi aslinya. ::)

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1149
  • IQ: 28
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #24 pada: Desember 24, 2011, 08:41:38 AM »
hah? sperma bisa jadi pemutih kulit??


Mungkin caranya kayak pake' bedak? Atau kayak kalo' kita gosok2in beras ke kulit kita, kan bagian yg kegosok beras itu jadi kliatan putih?  :P
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #25 pada: Desember 24, 2011, 08:48:24 AM »
ooh pemutih 'palsu' gitu ya?

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #26 pada: Desember 24, 2011, 12:57:43 PM »
itulah kehebatan anak Indonesia ;D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #27 pada: Desember 24, 2011, 07:00:12 PM »
exile_rstd usianya brapa ya?
Kok kayaknya polos banget..
OOT OOT OOT..!!!

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #28 pada: Desember 24, 2011, 07:54:53 PM »
ada di profil om Huriah. ;D

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:'Siraman' Air Mani Punya Manfaat Kesehatan untuk Perempuan
« Jawab #29 pada: Desember 24, 2011, 08:00:13 PM »
itulah kehebatan anak Indonesia ;D
bisa jadi kehebohan kalau benar adanya. hehehe.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3142 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2008, 01:57:58 PM
oleh rawWARus
4 Jawaban
7817 Dilihat
Tulisan terakhir April 25, 2009, 10:35:53 AM
oleh h4ry
2 Jawaban
1949 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2010, 01:16:43 PM
oleh Too Payz
1 Jawaban
2299 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2011, 05:58:35 AM
oleh semut-ireng
4 Jawaban
880 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2015, 09:28:14 PM
oleh esusukambing

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia