Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: AIR SUSU IBU  (Dibaca 8776 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #15 pada: April 08, 2010, 12:22:13 AM »
Proliferasi tuh seperti modifikasi.. Perkembangan.
Jadi kelenjar keringat biasa, dimodif jadi kelenjar susu.

Faktor estetika tuh etik..
Eh, kayaknya wa salah ambil kata nih.
Estetika itu kan keindahan ya?
Salah pilih kata nih...

Udah punya judul.. Dan gak niat bikin penelitian lagi ke depan.
Susah.. Capek.. Gak enak.. Nyusahin.

Emank susu biasa punya antibodi om?
Sepertinya gak deh..
Keuntungan antibodi disini ya biar pertahanan tubuh anaknya lebih kuat lo..
Jadi gak gampang sakit (kayak di iklan)

Sebutkan 5 keunggulan ASI dibanding susu formula:
1. Praktis
2. Mudah dibawa kemana2
3. Anti-tumpah.
4. Jauh dari jangkauan kucing.
5. Dikemas dalam kemasan yang menarik.
OOT OOT OOT..!!!

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #16 pada: April 08, 2010, 04:19:25 PM »
masa sih ga ada semacam protective agents? kabarnya paling banyak di colostrum.

4. Jauh dari jangkauan kucing.
tapi ga jauh dari jangkauan suami...


Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #17 pada: April 08, 2010, 04:30:29 PM »
Aduh...
Salah pengertian nih..
Maksud wa tuh susu formula kalengan.
Kalo ASI emank ada imunnya..
Immunoglobulin G.
Paling banyak di kolostrum, kolostrum juga paling kaya gizi.
Tinggi lemak, protein..
dan sering dibilang orang sebagai susu basi (karna warnanya yang iiieeeeuuuww.....) jadinya dibuang.
Padahal itu bagus banget buat si bayi.

Soal suami sih..
Yaaah....
Pengertian dia deh..
Kan gak bisa si suami disiram air panas..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #18 pada: April 08, 2010, 09:28:54 PM »
oh oh oh.. ok ok ok...
proliferasi terpacahkan.. ok.. TQ... :)

eh eh eh..
susu instan ga ada imunnya ya..?

eh eh.?
kucing..?
apaan..?
tiba2 datang kucing..?
tiba2 datang suami..?
ada apa ada apa..?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #19 pada: April 08, 2010, 10:57:49 PM »
Kalo iklan2 sekarang sih apapun ada.. Gak tau bener atau gak.
Masalahnya sekarang, gimana mereka masukkin faktor imun ke dalam..? Dari mana mereka dapat itu?

Tuh 5 keunggulan ASI dibandingkan susu formula.
Catet tuh....

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #20 pada: April 08, 2010, 11:00:31 PM »
oh,, iye.. catet...
ok ok ok...

eh,, imun.. imun itu apa..?
cair padat, gas..?
cair padat keknya...
isinya apa.?
di susun oleh apa.?
protein... ato apa..

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #21 pada: April 09, 2010, 12:07:52 AM »
Imun itu ya pertahanan tubuh loo...
Kompleks banget..
Jujur sampe sekarang, wa masih ngambang soal ini.
Dia tuh molekul.
Jadi padat.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #22 pada: April 09, 2010, 06:31:04 AM »
ohoo,,
molekul.. penyusunnya kebykan apa..?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #23 pada: April 09, 2010, 05:03:59 PM »
Dengan gampangnya menjawab,"Ndak taau..."

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #24 pada: April 09, 2010, 05:35:18 PM »
okelah,, ada yg tau penyusun imun..?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #25 pada: April 09, 2010, 10:59:11 PM »
protein dunk ;)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #26 pada: April 09, 2010, 11:34:36 PM »
Oowh...
Protein ya..?
Gak yakin sih soalnya...

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #27 pada: April 10, 2010, 09:29:48 AM »
kayaknya dulu sempet belajar...soal heavy chain dan light chain..hmmm...buka-buka lagi deh buku imunologinya...
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #28 pada: April 10, 2010, 10:55:46 PM »
ok ok..
protein..?

ada lagi ada lagi..?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #29 pada: April 11, 2010, 10:43:27 PM »
@Mas ran: wah wah, hebat bener Mas, masih inget :p emang bener, yang heavy-lighy chain
@sisca: catatannya uda berapa jilid? :p

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
7663 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 30, 2008, 03:59:16 PM
oleh Vinchemz
6 Jawaban
4093 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2009, 01:17:42 PM
oleh drexman
8 Jawaban
7724 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2010, 03:10:59 PM
oleh Astrawinata G
pedas vs susu?

Dimulai oleh exile_rstd « 1 2 » Biologi

18 Jawaban
7888 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2011, 03:37:44 PM
oleh Farabi
2 Jawaban
1768 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 22, 2014, 09:37:34 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia