Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Kemarin jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: AIR SUSU IBU  (Dibaca 5812 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #15 pada: April 08, 2010, 12:22:13 AM »
Proliferasi tuh seperti modifikasi.. Perkembangan.
Jadi kelenjar keringat biasa, dimodif jadi kelenjar susu.

Faktor estetika tuh etik..
Eh, kayaknya wa salah ambil kata nih.
Estetika itu kan keindahan ya?
Salah pilih kata nih...

Udah punya judul.. Dan gak niat bikin penelitian lagi ke depan.
Susah.. Capek.. Gak enak.. Nyusahin.

Emank susu biasa punya antibodi om?
Sepertinya gak deh..
Keuntungan antibodi disini ya biar pertahanan tubuh anaknya lebih kuat lo..
Jadi gak gampang sakit (kayak di iklan)

Sebutkan 5 keunggulan ASI dibanding susu formula:
1. Praktis
2. Mudah dibawa kemana2
3. Anti-tumpah.
4. Jauh dari jangkauan kucing.
5. Dikemas dalam kemasan yang menarik.
OOT OOT OOT..!!!

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #16 pada: April 08, 2010, 04:19:25 PM »
masa sih ga ada semacam protective agents? kabarnya paling banyak di colostrum.

4. Jauh dari jangkauan kucing.
tapi ga jauh dari jangkauan suami...


Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #17 pada: April 08, 2010, 04:30:29 PM »
Aduh...
Salah pengertian nih..
Maksud wa tuh susu formula kalengan.
Kalo ASI emank ada imunnya..
Immunoglobulin G.
Paling banyak di kolostrum, kolostrum juga paling kaya gizi.
Tinggi lemak, protein..
dan sering dibilang orang sebagai susu basi (karna warnanya yang iiieeeeuuuww.....) jadinya dibuang.
Padahal itu bagus banget buat si bayi.

Soal suami sih..
Yaaah....
Pengertian dia deh..
Kan gak bisa si suami disiram air panas..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #18 pada: April 08, 2010, 09:28:54 PM »
oh oh oh.. ok ok ok...
proliferasi terpacahkan.. ok.. TQ... :)

eh eh eh..
susu instan ga ada imunnya ya..?

eh eh.?
kucing..?
apaan..?
tiba2 datang kucing..?
tiba2 datang suami..?
ada apa ada apa..?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #19 pada: April 08, 2010, 10:57:49 PM »
Kalo iklan2 sekarang sih apapun ada.. Gak tau bener atau gak.
Masalahnya sekarang, gimana mereka masukkin faktor imun ke dalam..? Dari mana mereka dapat itu?

Tuh 5 keunggulan ASI dibandingkan susu formula.
Catet tuh....

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #20 pada: April 08, 2010, 11:00:31 PM »
oh,, iye.. catet...
ok ok ok...

eh,, imun.. imun itu apa..?
cair padat, gas..?
cair padat keknya...
isinya apa.?
di susun oleh apa.?
protein... ato apa..

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #21 pada: April 09, 2010, 12:07:52 AM »
Imun itu ya pertahanan tubuh loo...
Kompleks banget..
Jujur sampe sekarang, wa masih ngambang soal ini.
Dia tuh molekul.
Jadi padat.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #22 pada: April 09, 2010, 06:31:04 AM »
ohoo,,
molekul.. penyusunnya kebykan apa..?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #23 pada: April 09, 2010, 05:03:59 PM »
Dengan gampangnya menjawab,"Ndak taau..."

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #24 pada: April 09, 2010, 05:35:18 PM »
okelah,, ada yg tau penyusun imun..?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #25 pada: April 09, 2010, 10:59:11 PM »
protein dunk ;)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #26 pada: April 09, 2010, 11:34:36 PM »
Oowh...
Protein ya..?
Gak yakin sih soalnya...

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #27 pada: April 10, 2010, 09:29:48 AM »
kayaknya dulu sempet belajar...soal heavy chain dan light chain..hmmm...buka-buka lagi deh buku imunologinya...
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #28 pada: April 10, 2010, 10:55:46 PM »
ok ok..
protein..?

ada lagi ada lagi..?

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: AIR SUSU IBU
« Jawab #29 pada: April 11, 2010, 10:43:27 PM »
@Mas ran: wah wah, hebat bener Mas, masih inget :p emang bener, yang heavy-lighy chain
@sisca: catatannya uda berapa jilid? :p

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
6364 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 30, 2008, 03:59:16 PM
oleh Vinchemz
6 Jawaban
2505 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2009, 01:17:42 PM
oleh drexman
8 Jawaban
6021 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2010, 03:10:59 PM
oleh Astrawinata G
pedas vs susu?

Dimulai oleh exile_rstd « 1 2 » Biologi

18 Jawaban
4593 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2011, 03:37:44 PM
oleh Farabi
2 Jawaban
893 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 22, 2014, 09:37:34 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia