Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan  (Dibaca 6651 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« pada: Pebruari 07, 2011, 06:27:50 PM »
Salmonella dikenal sebagai infeksi yang sangat berbahaya, harus diwaspadai, sekaligus mematikan. Salmonella bisa menyebabkan dehidrasi eksrim dan juga kematian karena mengandung bakteri Salmonellosis yang sangatlah membahayakan. Bakteri Salmonellosis bisa ditemukan pada peliharaan reptil, amfibi, dan hewan-hewan peternakan, makanan mentah, buah-buahan, sayur-sayuran dan makanan sehari-hari yang terkontaminasi. Bakteri Salnomellosis juga mengakibatkan panas dalam, muntaber dan sakit perut ekstrim. Tidak hanya itu, bakteri tersebut amat sangat berbahaya karena dengan fatal, bisa menghancurkan sistem imun orang-orang yang lemah. Bayi-bayi, anak-anak kecil dan muda, dan orang tua yang mempunyai sistem imun yang lemah adalah korban yang biasanya terinfeksi oleh Infeksi Salmonella. Bakteri Salmonellosis adalah bakteri yang menular dengan kecepatan sangat cepat. Dengan penularan yang cepat, kematian akan datang dengan cepat juga.

Artikel Selengkapnya




Offline bambus

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #1 pada: Pebruari 09, 2011, 10:40:24 AM »
Gimana mengobatinya donk..

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #2 pada: Pebruari 09, 2011, 07:35:52 PM »
apa maksud penyakitnya typus?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #3 pada: Maret 02, 2011, 11:52:01 AM »
bukan typhus, tapi typhoid :) beda itu....

ada spesie salmonella yang menyebabkan typhoid, ada yang menyebabkan salmonellosis :)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #4 pada: Maret 05, 2011, 09:55:54 AM »
akhiran -id emang berarti '-serupa, memiliki kemiripan'. misalnya alkaloid, berarti memiliki kemiripan sifat dengan senyawa basa (alkali), android, berarti mirip manusia (cowo?).

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #5 pada: Maret 06, 2011, 12:24:28 AM »
tapi android lebih mirip elpiji 3 kg deh....tapi ga lucu kalo namanya elpijioid.....

Offline Anak_Yang_Ingin_taHu

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 160
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #6 pada: Mei 07, 2011, 04:09:02 PM »
Hush OOT nih berdua :D

Keingintahuan bisa membunuhmu , Ketidaktahuan bisa menghancurkanmu.

Offline ka-chan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #7 pada: Mei 27, 2011, 03:04:16 PM »
Emank ya, kebersihan tuh paling penting. Banyak patogen-patogen di sekitar kita.

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #8 pada: Juni 03, 2011, 07:04:25 PM »
iya ya, kalo dilihat-lihat bentuknya android lebih mirip elpiji 3kiloan... baru nyadar

--------------------
@bambus: infeksi oleh salmonela bisa ditangani dengan antibiotik, dulu banyak dipakai keluarga kloramfenikol, skrg byk dipilih dr golongan fluorokuinolon
belok KIRI jalan terus

Offline cuntz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 22
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #9 pada: Juli 21, 2011, 07:52:32 AM »
tapi kalo bakteri tuh bisa berevolusi jg sh,,jadi susah nanganinnya,,
liat aj ky virus flu itu yang sekarang ud bermacam2,,seremm,

mending cara terbaek yah jaga kerbersihan aj deh,,n sebisanya di hindari,,

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #10 pada: Juli 21, 2011, 05:24:05 PM »
berevolusi ato bermutasi?

Offline tj_david

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 38
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #11 pada: Agustus 02, 2011, 08:07:30 AM »
Wah walaupun dirumah gak ada peliharaan anjing/kucing, ada banyak cicak tuch...
kalo gitu cicak harus dibasmi dunk, kadang suka cicak ngeluarin senjata biologis, nuklir berwarna hitam-putih. ;D
Tanda tangan

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #12 pada: Agustus 02, 2011, 12:44:39 PM »
senjata bagus buat ngerjain temen... baunya kan sedap banget tuh.
kalo cicak dibantai bagaimana dengan populasi serangga yang biasa jadi mangsanya?

Offline tj_david

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 38
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #13 pada: Agustus 03, 2011, 06:37:57 AM »
bisa aja lu proph... :D
Btw bukannya ada pemburu cicak untuk dijadikan obat cancer ya?
kan yang makan obat itu rawan kena salmon dunk?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Artikel ForSa - Salmonella : Infeksi yang Mematikan
« Jawab #14 pada: Oktober 01, 2011, 10:50:21 AM »
kalau boleh tau, sudah ada berapa korban yang meninggal karena infeksi Salmonella?
sebenernya pernah dgr tapi syg kurang ada refrensi yg lengkap.  :-X
i adore your intelligence

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
1961 Dilihat
Tulisan terakhir November 30, 2008, 12:44:35 AM
oleh DEaNa
41 Jawaban
13181 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2014, 10:52:41 AM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
3801 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2014, 11:14:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
10 Jawaban
3294 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2014, 04:16:49 AM
oleh zecklawdark
0 Jawaban
1917 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2011, 01:35:43 PM
oleh reborn

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia