Berita: Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: Ciri-ciri Perokok  (Dibaca 55664 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Ciri-ciri Perokok
« pada: Januari 05, 2009, 03:01:15 PM »
guru sekolahku sering mengatakan bahwa para siswa yang merokok akan ditemukan dan tidak bisa mengelak,krn katanya merokok akan menyebabkan kuku tangan menjadi kuning. masuk akal gak nih? mohon tanggapannya!
« Edit Terakhir: Pebruari 06, 2009, 07:23:02 AM oleh syx »
"The pen is mightier than the sword"

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #1 pada: Januari 05, 2009, 03:56:53 PM »
masuk akal juga... terutama jari yang dipake buat njepit rokok hingga keseringan kena asapnya.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #2 pada: Januari 05, 2009, 04:23:11 PM »
oalaah,tadinya aku pikir kuning gara2 reaksi kimia dalam tubuh..

Offline soni sascori

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 115
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #3 pada: Januari 20, 2009, 09:53:06 PM »
ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
n_COn

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #4 pada: Januari 20, 2009, 10:30:23 PM »
ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
no.1 kyk org nervous y? kl yg no.2 si tergantung jg,org gendut biasany kyk gt mskpun g merokok..yg terakhir,wah,no komen dah.ha3

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #5 pada: Januari 20, 2009, 11:01:00 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #6 pada: Januari 20, 2009, 11:10:37 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
berarti kl ga ngrokok, lbh hbt lg.ha3. Dulu sy ngrokok,msh kuat main s.bola lapangan rumput asli lo..mmg,setelah berhenti agak enakan,ga cpt cpk.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #7 pada: Januari 20, 2009, 11:11:39 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
berarti kl ga ngrokok, lbh hbt lg.ha3. Dulu sy ngrokok,msh kuat main s.bola lapangan rumput asli lo..mmg,setelah berhenti agak enakan,ga cpt cpk.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.838
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #8 pada: Januari 21, 2009, 01:29:08 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
tanya dulu, dia itu perokok berat atau ringan....kalo cuma menghabiskan rokok 1 sampe 2 batang dalam sehari sih masih dibilang takbegitu berpengaruh pada kodisi fisiknya....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #9 pada: Januari 21, 2009, 04:01:29 PM »
gag jga ahh , , ,temen quw pecandu rokok biasa ja , ,malah tenaganya kayak kuda , , ,

^^a



itu mah pengaruh niat ja kale , , ,ya kan ?
_Don't Be Affraid_

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #10 pada: Januari 21, 2009, 04:15:58 PM »
guru sekolahku sering mengatakan bahwa para siswa yang merokok akan ditemukan dan tidak bisa mengelak,krn katanya merokok akan menyebabkan kuku tangan menjadi kuning. masuk akal gak nih? mohon tanggapannya!




wkwkwkwkkk,,,kata sapa,,,tmen gw aj yg tiap hari ngerokok yg skul na dilarang ngerokok malah ga pernah ketauan tu,,,,,,,,,,,malahn klo ga da guru masi dsmptin jg ngerokok,,,^^
once upon a time in .......

Offline anank

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #11 pada: Januari 21, 2009, 05:19:44 PM »
hahahaha...ya iyalah tu perokok tak akan dapat lari, orang dia ngerokoknya di WC, mau lari kemana tu orang?ke lubang WC?? :o
eh tau ga? abang aku tuh perokok berat, berat banget. tapi kalau kita berdua joging, kancangan dia dibandingin aku yang gak ngerokok.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #12 pada: Januari 21, 2009, 06:22:38 PM »
tanya dulu, dia itu perokok berat atau ringan....kalo cuma menghabiskan rokok 1 sampe 2 batang dalam sehari sih masih dibilang takbegitu berpengaruh pada kodisi fisiknya....
ya dibilang berat sih enggak cuma satu bungkus per hari,.. hehehe

Offline nurR

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #13 pada: Januari 22, 2009, 03:32:11 PM »
yang jelas orang ngerokok tuh gak bisa naek gunung.

temenku kan naek gunung trz dia ktemu sama banyak orang mahasisiwanan. ya udah tmn q naik bareng mreka. tapi kok ya dikit dikit break dikit dikit break. jadi luamaaa bgt. akhirnya tmn-tmnq ijin sama mreka biar jalannya duluan. singkat cerita sudah ke puncak trz turun. eh kok ya tmn2q ktemu mreka gak terlalu jauh dari pas ninggalin mreka. pas ditanya "gak kuat mass"
ya jelas gak kuat wong ngroko'an.

klo naek gunug jangan ngerokok. keh!

 
bentar......
orang goblok lagi belajar.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #14 pada: Januari 22, 2009, 03:35:20 PM »
yang jelas orang ngerokok tuh gak bisa naek gunung.

temenku kan naek gunung trz dia ktemu sama banyak orang mahasisiwanan. ya udah tmn q naik bareng mreka. tapi kok ya dikit dikit break dikit dikit break. jadi luamaaa bgt. akhirnya tmn-tmnq ijin sama mreka biar jalannya duluan. singkat cerita sudah ke puncak trz turun. eh kok ya tmn2q ktemu mreka gak terlalu jauh dari pas ninggalin mreka. pas ditanya "gak kuat mass"
ya jelas gak kuat wong ngroko'an.

klo naek gunug jangan ngerokok. keh!

 

Tidak juga, lha saya ini ngrokok, tapi rajin ke gunung slamet, arjuno, merbabu, dll...

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
35 Jawaban
19768 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2011, 02:36:08 PM
oleh Hendy wijaya, MD
10 Jawaban
5268 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 07, 2011, 11:07:16 PM
oleh Astrawinata G
3 Jawaban
7532 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2016, 12:41:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
55 Jawaban
29785 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2011, 07:06:40 AM
oleh semut-ireng
0 Jawaban
628 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2016, 02:13:34 PM
oleh Obatrindu