Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Ciri-ciri Perokok  (Dibaca 36763 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Ciri-ciri Perokok
« pada: Januari 05, 2009, 03:01:15 PM »
guru sekolahku sering mengatakan bahwa para siswa yang merokok akan ditemukan dan tidak bisa mengelak,krn katanya merokok akan menyebabkan kuku tangan menjadi kuning. masuk akal gak nih? mohon tanggapannya!
« Edit Terakhir: Pebruari 06, 2009, 07:23:02 AM oleh syx »


"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #1 pada: Januari 05, 2009, 03:56:53 PM »
masuk akal juga... terutama jari yang dipake buat njepit rokok hingga keseringan kena asapnya.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #2 pada: Januari 05, 2009, 04:23:11 PM »
oalaah,tadinya aku pikir kuning gara2 reaksi kimia dalam tubuh..

Offline soni sascori

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 115
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #3 pada: Januari 20, 2009, 09:53:06 PM »
ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
n_COn

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #4 pada: Januari 20, 2009, 10:30:23 PM »
ya,,, selain kuku jari jadi kuning,,

banyak juga ciri lainnya.
misal :
1. jari2 tidak bisa diam saat menjepit suatu benda misalnya pulpen (selalu gemetar)
2. nafas terengah-engah ketika berlari
3. dan yang paling menentukan, lubang anus berair(sedikit berbusa) ketika seorang perokok sehabis berlari.     
no.1 kyk org nervous y? kl yg no.2 si tergantung jg,org gendut biasany kyk gt mskpun g merokok..yg terakhir,wah,no komen dah.ha3

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #5 pada: Januari 20, 2009, 11:01:00 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #6 pada: Januari 20, 2009, 11:10:37 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
berarti kl ga ngrokok, lbh hbt lg.ha3. Dulu sy ngrokok,msh kuat main s.bola lapangan rumput asli lo..mmg,setelah berhenti agak enakan,ga cpt cpk.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #7 pada: Januari 20, 2009, 11:11:39 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
berarti kl ga ngrokok, lbh hbt lg.ha3. Dulu sy ngrokok,msh kuat main s.bola lapangan rumput asli lo..mmg,setelah berhenti agak enakan,ga cpt cpk.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #8 pada: Januari 21, 2009, 01:29:08 PM »
tenenku ngrokok,.. udah 2-3 tahunan,.. maen futsal nggak ada masalah,.. bagaimana?
tanya dulu, dia itu perokok berat atau ringan....kalo cuma menghabiskan rokok 1 sampe 2 batang dalam sehari sih masih dibilang takbegitu berpengaruh pada kodisi fisiknya....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #9 pada: Januari 21, 2009, 04:01:29 PM »
gag jga ahh , , ,temen quw pecandu rokok biasa ja , ,malah tenaganya kayak kuda , , ,

^^a



itu mah pengaruh niat ja kale , , ,ya kan ?
_Don't Be Affraid_

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #10 pada: Januari 21, 2009, 04:15:58 PM »
guru sekolahku sering mengatakan bahwa para siswa yang merokok akan ditemukan dan tidak bisa mengelak,krn katanya merokok akan menyebabkan kuku tangan menjadi kuning. masuk akal gak nih? mohon tanggapannya!




wkwkwkwkkk,,,kata sapa,,,tmen gw aj yg tiap hari ngerokok yg skul na dilarang ngerokok malah ga pernah ketauan tu,,,,,,,,,,,malahn klo ga da guru masi dsmptin jg ngerokok,,,^^
once upon a time in .......

Offline anank

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #11 pada: Januari 21, 2009, 05:19:44 PM »
hahahaha...ya iyalah tu perokok tak akan dapat lari, orang dia ngerokoknya di WC, mau lari kemana tu orang?ke lubang WC?? :o
eh tau ga? abang aku tuh perokok berat, berat banget. tapi kalau kita berdua joging, kancangan dia dibandingin aku yang gak ngerokok.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #12 pada: Januari 21, 2009, 06:22:38 PM »
tanya dulu, dia itu perokok berat atau ringan....kalo cuma menghabiskan rokok 1 sampe 2 batang dalam sehari sih masih dibilang takbegitu berpengaruh pada kodisi fisiknya....
ya dibilang berat sih enggak cuma satu bungkus per hari,.. hehehe

Offline nurR

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 34
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #13 pada: Januari 22, 2009, 03:32:11 PM »
yang jelas orang ngerokok tuh gak bisa naek gunung.

temenku kan naek gunung trz dia ktemu sama banyak orang mahasisiwanan. ya udah tmn q naik bareng mreka. tapi kok ya dikit dikit break dikit dikit break. jadi luamaaa bgt. akhirnya tmn-tmnq ijin sama mreka biar jalannya duluan. singkat cerita sudah ke puncak trz turun. eh kok ya tmn2q ktemu mreka gak terlalu jauh dari pas ninggalin mreka. pas ditanya "gak kuat mass"
ya jelas gak kuat wong ngroko'an.

klo naek gunug jangan ngerokok. keh!

 
bentar......
orang goblok lagi belajar.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perokok Tak Akan Dapat Lari!
« Jawab #14 pada: Januari 22, 2009, 03:35:20 PM »
yang jelas orang ngerokok tuh gak bisa naek gunung.

temenku kan naek gunung trz dia ktemu sama banyak orang mahasisiwanan. ya udah tmn q naik bareng mreka. tapi kok ya dikit dikit break dikit dikit break. jadi luamaaa bgt. akhirnya tmn-tmnq ijin sama mreka biar jalannya duluan. singkat cerita sudah ke puncak trz turun. eh kok ya tmn2q ktemu mreka gak terlalu jauh dari pas ninggalin mreka. pas ditanya "gak kuat mass"
ya jelas gak kuat wong ngroko'an.

klo naek gunug jangan ngerokok. keh!

 

Tidak juga, lha saya ini ngrokok, tapi rajin ke gunung slamet, arjuno, merbabu, dll...

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
35 Jawaban
7894 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2011, 02:36:08 PM
oleh Hendy wijaya, MD
10 Jawaban
2883 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 07, 2011, 11:07:16 PM
oleh Astrawinata G
2 Jawaban
3245 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2011, 01:56:31 PM
oleh msihabudin
55 Jawaban
14714 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2011, 07:06:40 AM
oleh semut-ireng
Ciri fisik

Dimulai oleh Anton_Soepriyanto « 1 2 » Biologi

16 Jawaban
6529 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 29, 2012, 06:25:58 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia