Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ariie

Kemarin jam 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

Show 50 latest

Penulis Topik: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?  (Dibaca 117151 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #105 pada: Mei 20, 2010, 07:20:06 AM »
ovum dikeluarin cuma pas mens aja...
tujuan masturbasi adalah mencapai kepuasan seksual yang sering disebut orgasme. secara fisik, pada pria seringkali orgasme diikuti dengan ejakulasi ato keluarnya sperma. sedangkan pada wanita orgasme lebih pada kontraksi otot di beberapa bagian tubuh. namun ada yang bilang bahwa wanita juga bisa mengalami ejakulasi, yang jelas bukan sperma. ga tau dari mana asalnya... jangan-jangan karena sfingter kandung kemih yang kurang kuat menahan isi kandung kemih.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #106 pada: Mei 20, 2010, 08:53:11 PM »
oo.. jadi kalo misalnya masalahnya karna sfingter yg ga kuat,, tar yg diejakulasikan itu urine la ya.?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #107 pada: Mei 20, 2010, 09:32:27 PM »
Pada beberapa wanita (gak semua), sekret ketika orgasme itu berasal dari kelenjar bartholin yang terletak di atas dinding vagina.
OOT OOT OOT..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #108 pada: Mei 20, 2010, 10:02:54 PM »
oo.. jadi jadi.. sekretnya itu apa le kalo yg dari kelenjar bartholin.?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #109 pada: Mei 20, 2010, 10:10:51 PM »
Ummm..
Sekretnya apa kurang tau..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #110 pada: Mei 20, 2010, 10:23:33 PM »
sippp dah.. hohoho~

jadi jadi.. pokoke.. ovum tuh ga pernah kluar slain waktu menstruasi ya..?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #111 pada: Mei 20, 2010, 10:31:50 PM »
Hmm..
Iya.
Kira2 gitu deh..

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #112 pada: Mei 20, 2010, 10:53:39 PM »
setahu saya kelenjar Skene's yang menghasilkan sekret ejakulasi...letaknya memang di atas dinding vagina dan ada di sebelah kiri dan kanan uretra....kalau kelenjar bartholin letaknya di sisi bawah kiri dan kanan vagina. memang menghasilkan sekret, tapi saya tidak tahu kalau ada dalam female ejaculation :)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #113 pada: Mei 20, 2010, 11:10:17 PM »
Ups..
Terbalik.

Offline narno

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #114 pada: Juli 14, 2010, 06:46:38 PM »
ilmunya pada banyak semua tentang ini.. hehee

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #115 pada: September 16, 2010, 07:49:44 PM »
oooo gt
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4414 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2008, 03:45:20 PM
oleh Vinchemz
28 Jawaban
3244 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2010, 01:31:37 PM
oleh young seeker
0 Jawaban
3777 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2010, 07:04:23 PM
oleh anonim
25 Jawaban
5949 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 12:19:04 AM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
2997 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 05:21:20 PM
oleh fikiwan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia