Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?  (Dibaca 118488 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #105 pada: Mei 20, 2010, 07:20:06 AM »
ovum dikeluarin cuma pas mens aja...
tujuan masturbasi adalah mencapai kepuasan seksual yang sering disebut orgasme. secara fisik, pada pria seringkali orgasme diikuti dengan ejakulasi ato keluarnya sperma. sedangkan pada wanita orgasme lebih pada kontraksi otot di beberapa bagian tubuh. namun ada yang bilang bahwa wanita juga bisa mengalami ejakulasi, yang jelas bukan sperma. ga tau dari mana asalnya... jangan-jangan karena sfingter kandung kemih yang kurang kuat menahan isi kandung kemih.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #106 pada: Mei 20, 2010, 08:53:11 PM »
oo.. jadi kalo misalnya masalahnya karna sfingter yg ga kuat,, tar yg diejakulasikan itu urine la ya.?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #107 pada: Mei 20, 2010, 09:32:27 PM »
Pada beberapa wanita (gak semua), sekret ketika orgasme itu berasal dari kelenjar bartholin yang terletak di atas dinding vagina.
OOT OOT OOT..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #108 pada: Mei 20, 2010, 10:02:54 PM »
oo.. jadi jadi.. sekretnya itu apa le kalo yg dari kelenjar bartholin.?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #109 pada: Mei 20, 2010, 10:10:51 PM »
Ummm..
Sekretnya apa kurang tau..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #110 pada: Mei 20, 2010, 10:23:33 PM »
sippp dah.. hohoho~

jadi jadi.. pokoke.. ovum tuh ga pernah kluar slain waktu menstruasi ya..?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #111 pada: Mei 20, 2010, 10:31:50 PM »
Hmm..
Iya.
Kira2 gitu deh..

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #112 pada: Mei 20, 2010, 10:53:39 PM »
setahu saya kelenjar Skene's yang menghasilkan sekret ejakulasi...letaknya memang di atas dinding vagina dan ada di sebelah kiri dan kanan uretra....kalau kelenjar bartholin letaknya di sisi bawah kiri dan kanan vagina. memang menghasilkan sekret, tapi saya tidak tahu kalau ada dalam female ejaculation :)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #113 pada: Mei 20, 2010, 11:10:17 PM »
Ups..
Terbalik.

Offline narno

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #114 pada: Juli 14, 2010, 06:46:38 PM »
ilmunya pada banyak semua tentang ini.. hehee

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #115 pada: September 16, 2010, 07:49:44 PM »
oooo gt
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4515 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2008, 03:45:20 PM
oleh Vinchemz
28 Jawaban
3434 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2010, 01:31:37 PM
oleh young seeker
0 Jawaban
3838 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2010, 07:04:23 PM
oleh anonim
25 Jawaban
6174 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 12:19:04 AM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
3079 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 05:21:20 PM
oleh fikiwan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia