Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

rodadua

Maret 28, 2016, 08:54:28 AM
bisa referensi nih pak boss http://dealermotor.id dan http://kredit-motorhonda.com

Show 50 latest

Penulis Topik: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?  (Dibaca 150914 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #105 pada: Mei 20, 2010, 07:20:06 AM »
ovum dikeluarin cuma pas mens aja...
tujuan masturbasi adalah mencapai kepuasan seksual yang sering disebut orgasme. secara fisik, pada pria seringkali orgasme diikuti dengan ejakulasi ato keluarnya sperma. sedangkan pada wanita orgasme lebih pada kontraksi otot di beberapa bagian tubuh. namun ada yang bilang bahwa wanita juga bisa mengalami ejakulasi, yang jelas bukan sperma. ga tau dari mana asalnya... jangan-jangan karena sfingter kandung kemih yang kurang kuat menahan isi kandung kemih.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #106 pada: Mei 20, 2010, 08:53:11 PM »
oo.. jadi kalo misalnya masalahnya karna sfingter yg ga kuat,, tar yg diejakulasikan itu urine la ya.?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #107 pada: Mei 20, 2010, 09:32:27 PM »
Pada beberapa wanita (gak semua), sekret ketika orgasme itu berasal dari kelenjar bartholin yang terletak di atas dinding vagina.
OOT OOT OOT..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #108 pada: Mei 20, 2010, 10:02:54 PM »
oo.. jadi jadi.. sekretnya itu apa le kalo yg dari kelenjar bartholin.?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #109 pada: Mei 20, 2010, 10:10:51 PM »
Ummm..
Sekretnya apa kurang tau..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #110 pada: Mei 20, 2010, 10:23:33 PM »
sippp dah.. hohoho~

jadi jadi.. pokoke.. ovum tuh ga pernah kluar slain waktu menstruasi ya..?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #111 pada: Mei 20, 2010, 10:31:50 PM »
Hmm..
Iya.
Kira2 gitu deh..

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #112 pada: Mei 20, 2010, 10:53:39 PM »
setahu saya kelenjar Skene's yang menghasilkan sekret ejakulasi...letaknya memang di atas dinding vagina dan ada di sebelah kiri dan kanan uretra....kalau kelenjar bartholin letaknya di sisi bawah kiri dan kanan vagina. memang menghasilkan sekret, tapi saya tidak tahu kalau ada dalam female ejaculation :)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #113 pada: Mei 20, 2010, 11:10:17 PM »
Ups..
Terbalik.

Offline narno

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #114 pada: Juli 14, 2010, 06:46:38 PM »
ilmunya pada banyak semua tentang ini.. hehee

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #115 pada: September 16, 2010, 07:49:44 PM »
oooo gt
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline Roysaryo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #116 pada: Desember 03, 2015, 05:12:14 PM »
TEMEN2 MINTA PERHATIAN SERIUS PENYAKIT LANGKA TERKAIT ONANI, SANGAT MEMBUTUHKAN SARAN DAN MASUKAN TEMEN2. MAKASIH :)

Halo semuanya selamat sore. Saya mau sharing sekaligus meminta solusi kepada temen2 semua karena saya punya masalah terkait onanti masturbasi yang langkah bahkan sudah kemana2 termasuk on clinic tetapi tidak ada solusi karena banyak yang bilang permasalahan ini baru pertama terjadi pada diri saya, termasuk klinik ternama on clinic mengakui itu karena belum pernah ada kelainan seks seperti saya yg datang ke on clinic alias kelainan seperti ini baru pertama didengar jadi tentunya tidak bs diobati :)

Oke, jadi begini saya mengenal onani/masturbasi pada saat saya SMP kelas 2 di batu malang, jawa. Pada saat itu teman2 se asrama saya sedang gencar2nya menikmati indahnya onani termasuk saya. Saya pun menikmatinya dengan sering, dan kelainan saya waktu kelas 2 SMP ini adalah setiap saya habis onani atau masturbasi, kulit saya bersisik, muka saya berasa ketarik otot2nya, rambut saya beruban, panas, demam, menggigil, gemeter, sampai pernah malamnya saya onani dan besoknya masuk r.s. Padahal saya tidak pernah sugesti atau merasa bersalah ketika melakukan ini, dan ini adalah satu hal ter enak buat saya dan saya melakukanna dengan gembira. Saya pun waktu SMP 2 mulai mengenal onani saya sama belum menyadari gejala2 yg timbul di tubuh saya ini karena onani, sampai akhirnya kelas 2 SMA saya pun baru mulai tersadar oh rupanya ini karena onani dan mulai berobat kemana-mana untuk mencari kesembuhan. Karena jujur, saya sekali onani efeknya lama sekali bs mencapai 3 bulan dalam kondisi sakit2an hanya skrg saya mencoba supai semua vitamin sehat serta makanan sehat (karena tidak ada obat menyembuhkannya) , efek gejala buruk setiap habis onani berkurang dari 3 bulan an menjadi 1 bulan an saja MENDERITA nya padahal orang lain justru kalo abis onani semakin seger ya hehe. Dan langkahnya penyakit saya ini adalah kalau mimpi basa saya sama sekali tidak apa2 padahal sama2 mengeluarkan sperma kan, dan hanya onani yang membuat saya separah ini, jadi saya harus nunggu mimpi basah terus, sedangkan nanti kalau sudah menikah kan tidak mungkin saya dan istri bertemu di mimpi untuk 'tempur' nya hehehe karna kalau di dunia nyata saya mengeluarkan sperma saya drop dan gejala2 itu menghanpiri saya. Saya sudah berobat ke semua dokter dan clinic2 ternama namun mereka hanya bs berkomentar ini langkah, dan jujur saya sangat membutuhkan solusi. Kalau temen2 di sini ada saran dan masukan, sangat saya harapkan. Terima kasih semuanya :)

Offline Roysaryo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #117 pada: Desember 03, 2015, 05:17:04 PM »
Sory di sini banyak maksud saya kata "langka" saya salah tulis "langkah"

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1559
  • IQ: 29
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #118 pada: Desember 04, 2015, 12:20:55 AM »
Maaf, saya juga tidak tau apa yang Anda alami itu penyakit apa, tapi untuk mengurangi drop stamina setelah keluarnya sperma mungkin komentar teman-teman di thread saya ini bisa membantu:
http://www.forumsains.com/kesehatan/%28ask%29-fap-bikin-dengkul-kopong-benar-atau-mitos/
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline ytridyrevsielixetuls

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 617
  • IQ: 195
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
    • Lihat Profil
Re:eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #119 pada: Januari 04, 2016, 04:30:14 PM »
Maaf, saya juga tidak tau apa yang Anda alami itu penyakit apa, tapi untuk mengurangi drop stamina setelah keluarnya sperma mungkin komentar teman-teman di thread saya ini bisa membantu:
http://www.forumsains.com/kesehatan/%28ask%29-fap-bikin-dengkul-kopong-benar-atau-mitos/


sesama teman seperjuangan nih yee ;D
omong-omong, setelah 1,5 tahun gimana hasilnya?
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
6980 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2008, 03:45:20 PM
oleh Vinchemz
28 Jawaban
7161 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2010, 01:31:37 PM
oleh young seeker
0 Jawaban
4538 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2010, 07:04:23 PM
oleh anonim
25 Jawaban
9699 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 12:19:04 AM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
4129 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 05:21:20 PM
oleh fikiwan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia