Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?  (Dibaca 116325 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #105 pada: Mei 20, 2010, 07:20:06 AM »
ovum dikeluarin cuma pas mens aja...
tujuan masturbasi adalah mencapai kepuasan seksual yang sering disebut orgasme. secara fisik, pada pria seringkali orgasme diikuti dengan ejakulasi ato keluarnya sperma. sedangkan pada wanita orgasme lebih pada kontraksi otot di beberapa bagian tubuh. namun ada yang bilang bahwa wanita juga bisa mengalami ejakulasi, yang jelas bukan sperma. ga tau dari mana asalnya... jangan-jangan karena sfingter kandung kemih yang kurang kuat menahan isi kandung kemih.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #106 pada: Mei 20, 2010, 08:53:11 PM »
oo.. jadi kalo misalnya masalahnya karna sfingter yg ga kuat,, tar yg diejakulasikan itu urine la ya.?
~ You are what you eat ~

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #107 pada: Mei 20, 2010, 09:32:27 PM »
Pada beberapa wanita (gak semua), sekret ketika orgasme itu berasal dari kelenjar bartholin yang terletak di atas dinding vagina.
OOT OOT OOT..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #108 pada: Mei 20, 2010, 10:02:54 PM »
oo.. jadi jadi.. sekretnya itu apa le kalo yg dari kelenjar bartholin.?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #109 pada: Mei 20, 2010, 10:10:51 PM »
Ummm..
Sekretnya apa kurang tau..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #110 pada: Mei 20, 2010, 10:23:33 PM »
sippp dah.. hohoho~

jadi jadi.. pokoke.. ovum tuh ga pernah kluar slain waktu menstruasi ya..?

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #111 pada: Mei 20, 2010, 10:31:50 PM »
Hmm..
Iya.
Kira2 gitu deh..

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #112 pada: Mei 20, 2010, 10:53:39 PM »
setahu saya kelenjar Skene's yang menghasilkan sekret ejakulasi...letaknya memang di atas dinding vagina dan ada di sebelah kiri dan kanan uretra....kalau kelenjar bartholin letaknya di sisi bawah kiri dan kanan vagina. memang menghasilkan sekret, tapi saya tidak tahu kalau ada dalam female ejaculation :)
Best Regards,


Astrawinata G

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #113 pada: Mei 20, 2010, 11:10:17 PM »
Ups..
Terbalik.

Offline narno

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #114 pada: Juli 14, 2010, 06:46:38 PM »
ilmunya pada banyak semua tentang ini.. hehee

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #115 pada: September 16, 2010, 07:49:44 PM »
oooo gt
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4335 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2008, 03:45:20 PM
oleh Vinchemz
28 Jawaban
3162 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2010, 01:31:37 PM
oleh young seeker
0 Jawaban
3753 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2010, 07:04:23 PM
oleh anonim
25 Jawaban
5840 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 12:19:04 AM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
2964 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 05:21:20 PM
oleh fikiwan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia