Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

visitpare

Juli 29, 2014, 12:13:15 AM
dah malam.. maaf ya frenn ;) ;) ;) ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:12:45 AM
mana nihh.. kok seooouupiii ya..  >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:57 AM
 >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:34 AM
 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:11:02 AM
 :D :D :D :D :D :D

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:44 AM
......zzz.....

visitpare

Juli 29, 2014, 12:10:16 AM
Bagi yang tau info cpns tlg shout ke sini.. makasih banyak

visitpare

Juli 29, 2014, 12:09:14 AM
Ada info tentang CPNS 2014 gak ya? mohon infonya.

visitpare

Juli 29, 2014, 12:05:59 AM
Selamat atas kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2014
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

Show 50 latest

Penulis Topik: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?  (Dibaca 115133 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI / MATURBASI ?
« Jawab #15 pada: Agustus 06, 2008, 11:04:58 AM »
o ya sorry kawan2 kirain tuh klo onani(keke) pada pria sedangkan pada wanita masturbasi,hehe jadi salah y,sorry... ;D ;D ;D
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2232
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #16 pada: Agustus 06, 2008, 11:08:34 AM »
buset deh si sis, beneran semangat banget ;D topik favorit keknya nih ;D
Pake post pic itu lagi, ada anak di bawah umur woi. tuh kemaren ada yang masih smp lho. Emaknya ntar ngamuk2 di sini gimana :(

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #17 pada: Agustus 06, 2008, 11:13:54 AM »
bukannya gambarnya lucu banget...

(kabur ah...)

Offline Michelle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 80
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #18 pada: Agustus 16, 2008, 05:57:15 PM »
Menurut saya, lebih baik masturbasi daripada "jajan".
Kondisi hormonal baik pria maupun wanita kan periodik. Setiap beberapa hari sekali, secara alami pria mengalami peningkatan produksi testosteron dan produksi semen, tidak bisa tidak. Produk ini akan ditampung dalam ampula dan akan dikeluarkan pada saat ejakulasi. Apabila tidak dikeluarkan secara periodik, maka semen akan secara otomatis keluar dalam peristiwa "mimpi basah".

Bagi pria-pria yang sudah memiliki istri, tidak ada masalah. Akan tetapi bagi pria-pria lajang, penuhnya ampula ini akan sangat mengganggu, kadang-kadang bikin kepala pusing karena tekanan yang tinggi pada organ-organ reproduksi. Pada saat seperti inilah masturbasi bisa dilakukan.

Sealim apapun seorang pria, munafik apabila memungkiri tidak pernah merasakan hal ini, sebagai pria normal. Mengalihkan perhatian dengan berolah raga dan aktivitas lainnya mungkin dapat membantu, akan tetapi tidak bisa membuang penuhnya ampula oleh semen. Satu-satunya cara ya harus mengeluarkannya. Yang menjadi masalah adalah caranya. Kalau mau munafik ya sudah menunggu saja dapat mimpi basah sambil menikmati kepala pusing, dan esok harinya mencuci seprei + menjemur kasur + guling  :P

Allah SWT. menciptakan pria dengan testis, penis, dan sperma, tidak bisa dipungkiri. Yang diharapkan adalah bagaimana para pria me-manage mentalnya untuk mengatasi masalah ini. Mencari wanita alias "jajan"? Itu zina. Merayu pacar? Sama aja. Menurut saya, ya masturbasi saja, atau menikah sekalian supaya bisa menyalurkan hasrat. Tetapi menikah pun lihat dulu niatnya, kalau hanya supaya bisa berhubungan intim tanpa dosa kok ya aneh banget.

So? Masturbasi menurut saya tidak masalah. Tidak hanya masturbasi, semua yang pakai embel-embel "terlalu" juga tidak baik. So, lakukan seperlunya saja toh tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.
omne vivum ex vivo, so viva!

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #19 pada: Agustus 16, 2008, 06:11:55 PM »
Kalau mau munafik ya sudah menunggu saja dapat mimpi basah sambil menikmati kepala pusing, dan esok harinya mencuci seprei + menjemur kasur + gulingĀ  :P
wahhaha .. bener banget nih .. malu ntar kalau ketauan jemur kasur dkk .. :D

Offline Michelle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 80
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #20 pada: Agustus 16, 2008, 06:16:40 PM »
Hehe... Masturbasi juga bisa menghemat tenaga untuk angkut kasur, menghemat waktu untuk nyuci seprei, dan menghemat uang untuk beli sabun cuci  ;D

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #21 pada: Agustus 16, 2008, 08:50:20 PM »
Hehe... Masturbasi juga bisa menghemat tenaga untuk angkut kasur, menghemat waktu untuk nyuci seprei, dan menghemat uang untuk beli sabun cuci  ;D
astaga...
hahahah ;D
semua itu bisa asalkan kita terbiasa

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #22 pada: Agustus 19, 2008, 09:15:26 AM »
baru tau kalo cowo juga ada siklus hormonalnya... kirain terus menerus.
kalo gw mimpi basah (nocturnal ejaculation) paling yg basah cuma celana aja, ga sampe ke mana-mana. soalnya begitu ejakulasi biasanya langsung terbangun kaget dan lari ke kamar mandi. kalo sampe jemur kasur itu uda pasti ngompol beneran, bener-bener basah gara-gara pipis.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #23 pada: Agustus 19, 2008, 04:00:32 PM »
uda sempet post di topic tentang ukuran penis... masturbasi yg ga bener bisa ngerusak penis. makanya jangan pake dijepit pintu ato perlakuan kasar. jangankan masturbasi, salah posisi dalam coitus aja ada jaminan penis rusak.
btw, hari sabtu kemaren di kompas edisi cetak ada kasus di luar negeri. gara-gara iseng ngeliat lubang di bangku kayu seorang pria main-main dengan kelaminnya sampe akhirnya ga isa dilepas dari lubang tersebut.

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #24 pada: Agustus 19, 2008, 07:52:43 PM »
uda sempet post di topic tentang ukuran penis... masturbasi yg ga bener bisa ngerusak penis. makanya jangan pake dijepit pintu ato perlakuan kasar. jangankan masturbasi, salah posisi dalam coitus aja ada jaminan penis rusak.
btw, hari sabtu kemaren di kompas edisi cetak ada kasus di luar negeri. gara-gara iseng ngeliat lubang di bangku kayu seorang pria main-main dengan kelaminnya sampe akhirnya ga isa dilepas dari lubang tersebut.
kasian amat pria itu...
hahahaah....

oyah katanya kalo sering onani dengkul bisa kopong yak???

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #25 pada: Agustus 19, 2008, 10:37:32 PM »
uda sempet post di topic tentang ukuran penis... masturbasi yg ga bener bisa ngerusak penis. makanya jangan pake dijepit pintu ato perlakuan kasar. jangankan masturbasi, salah posisi dalam coitus aja ada jaminan penis rusak.
btw, hari sabtu kemaren di kompas edisi cetak ada kasus di luar negeri. gara-gara iseng ngeliat lubang di bangku kayu seorang pria main-main dengan kelaminnya sampe akhirnya ga isa dilepas dari lubang tersebut.

iya pernah baca artikelnya, sedikit ngakak gw .. haha ada2 saja tuh bapak ..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #26 pada: Agustus 20, 2008, 07:55:17 AM »
oyah katanya kalo sering onani dengkul bisa kopong yak???
ngaco... ga bener tuh. ga ada hubungannya ama dengkul. cuma mitos aja.
dengkul kopong tuh yg gimana ya? aneh banget istilahnya...

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #27 pada: Agustus 20, 2008, 10:58:31 AM »
kata orang2,
kalau kita sebelum tidur tidak menyempatkan diri untuk buang air kecil dulu, bisa menyebabkan mimpi basah ya??
apakah bisa dibenarkan kalau dilihat dari sisi kedokterannya???

need explain pleaseee

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #28 pada: Agustus 20, 2008, 11:35:28 AM »
iya... apalagi kalo sebelum tidur kebanyakan minum air, terus selama tidur pas kebelet malah males bangun dan tetep tidur hingga ngompol di kasur.

mimpi basah mestinya bukan istilah yang tepat karena nocturnal ejaculation ga selalu didului dengan mimpi.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2232
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #29 pada: Agustus 20, 2008, 12:26:35 PM »
Dengkul kopong itu ga bener, buktinya dengkul gw ga kopong... uppsss... :-X

Yang dibahas cenderung masturbasi pada pria. Gimana dengan wanita? apa yang memicu wanita melakukan masturbasi?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4196 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2008, 03:45:20 PM
oleh Vinchemz
28 Jawaban
2992 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2010, 01:31:37 PM
oleh young seeker
0 Jawaban
3710 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2010, 07:04:23 PM
oleh anonim
25 Jawaban
5628 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 12:19:04 AM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
2877 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 05:21:20 PM
oleh fikiwan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia