Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?  (Dibaca 127310 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Lole

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #75 pada: Maret 22, 2009, 11:57:25 AM »
setau saia...
perna baca c.. hehe
Kalo seseorang terlalu banyak melakukan masturbasi..
Orang itu akan berkurang napsu seksual na terhadap pasangan..
Bisa jadi dia menghindari hubungan seks dengan lawan jenis..
dikarenakan dia mendapat kepuasan yang cukup hanya dengan melakukan masturbasi..

Ini sala 1 dampak yang terjadi n saia tau dari orang yang sering melakukan masturbasi..

Offline 6spec

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #76 pada: Maret 22, 2009, 08:06:19 PM »
stahu saya efel dari mastrubasi cuma ada 1, yaitu tersalurnya hasrat seksual seseorang. bner ngk ya...? :)

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #77 pada: Juli 16, 2009, 06:03:16 PM »
oyah katanya kalo sering onani dengkul bisa kopong yak???
Itu jaman kapan, orang berabad2 yang lalu berfikir kalo sperma di sempan di dengkul, kok masih percaya ma yang begituan
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline kiez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
  • jangan mau jadi problem . .
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #78 pada: September 02, 2009, 09:39:58 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
"kesukesan ada di seberang samudra kesulitan"

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #79 pada: September 02, 2009, 09:52:01 PM »
mo ikut nanya,,,
itu sakit gag...?>
truz yg ngalamin itu cuma laki2 ajah y..?
koq cewk gag bisa...?
~ You are what you eat ~

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #80 pada: September 02, 2009, 09:59:43 PM »
@sisca
kayaknya gag...
mank sisca maw nyoba?
cewek bisa kok....
gag cuma cowok doank...
klo cowok namanya onani
klo cewek namanya masturbasi

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #81 pada: September 02, 2009, 10:55:37 PM »
klo keseringan y... gag boleh...
malah bisa menimbulkan dampak negatif pada psikis dan fisik...
Menurut pakar sex, masturbasi berlebihan dapat merangsang fungsi saraf parasimpatik/acetylcholine. Rangsangan berlebihan ini dapat memicu dihasilkannya hormon sex lebih banyak dan neurotransmiter seperti acetylcholine, dopamine dan serotonin yang menyebabkan perubahan kimia tubuh. Efek samping dari perubahan kimia tubuh mengejawantah pada kelelahan, kerontokan rambut, kehilangan ingatan, penglihatan kabur serta sakit pada testikel. Masturbasi berlebihan menekan fungsi sistem saraf dan hati, yang akan menimbulkan kelelahan secara seksual (terutama pada para laki-laki muda). Hal ini termasuk terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi pada pria sebelum usia matang mereka menjelang.

Keuntungan masturbasi bagi perempuan:
1. Wanita dapat mencapai orgasme dengan masturbasi.
2. Orgasme lebih cepat didapatkan saat masturbasi.
3. Masturbasi pada wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara.
4. Masturbasi dapat memperbaiki mood, tanpa kewajiban melakukan seks berpasangan.
5. Masturbasi dapat memperbaiki kehidupan seks bersama pasangan.
6. Masturbasi membantu Anda rileks.
7. Masturbasi dapat mengurangi nyeri saat haid.


Keuntungan melakukan Onani (Fisik) :
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberi kekuatan pada tubuh dari infeksi.
2. Membantu mengatasi insomnia.
3. Mengurangi kram saat menstruasi (utk wanita tentunya).
4. Merangsang reproduksi sperma, shg sperma lebih banyak.
5. Melatih otot vagina, shg lebih mudah mencapai orgasme.

Keuntungan melakukan Onani (Psikologis) :
1. Mencegah Stress.
2. Membuat mood lebih stabil.
3. Mengurangi sifat pemarah.
4. Melatih menyembuhkan ejakulasi dini (bila anda mau berlatih bersabar menunda ejakulasi, dan belajar mengetahui batas2 rangsangan yg tidak boleh dilampaui bila tidak ingin orgasme dulu. Sebaliknya apabila anda onani hanya utk buru2 mencapai orgasme, ini malah bisa membuat ejakulasi dini...)

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #82 pada: September 03, 2009, 06:01:08 AM »
ho5,,,
gag seh,,,'
mo nanya ajah,,,'
hhe,,
ada jg y rpanya ama cewk,,'
bru tau,,,'^^

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #83 pada: September 03, 2009, 05:36:38 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
info dari mana nih?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #84 pada: September 04, 2009, 12:18:39 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
hormon tuh bukan bahan dasarnya kok.....
"The pen is mightier than the sword"

Offline mekanik_gagal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • bersama selalu menyenangkan
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #85 pada: September 04, 2009, 09:30:25 PM »
pada ngaku co"...
sypa yg g pernah masturbasi?..jujur (bulan puasa neh)
pasti g da yg ngaku..hhmmpp..
menuntut ilmu hukumnya wajib

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #86 pada: Oktober 05, 2009, 08:13:11 PM »
NICE THREAD!!!!!!

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #87 pada: Oktober 06, 2009, 10:34:46 PM »
onani/masturbasi bikin badan jadi lemazzzz katanya...

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #88 pada: Oktober 07, 2009, 03:34:04 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
sistem imun jelas keganggu, coz untuk itu kan kita perlu makan tenaga n protein yang ga sedikit, jadi jatah untuk sistem imun berkurang

Offline si anak gajah

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 232
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #89 pada: Oktober 07, 2009, 04:21:52 PM »
jadi bingung neh, kata om rai bisa buat meningkatkan kekebalan tubuh...
kata om nabih, mengganggu sistem imun, yan bener yang mana neh?
bingung saya... ??? ??? ??? ??? ???
Keep Moving Forward!!!

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
5584 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2008, 03:45:20 PM
oleh Vinchemz
28 Jawaban
5371 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2010, 01:31:37 PM
oleh young seeker
0 Jawaban
4154 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2010, 07:04:23 PM
oleh anonim
25 Jawaban
7633 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 12:19:04 AM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
3574 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 05:21:20 PM
oleh fikiwan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia