Berita: Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?  (Dibaca 164648 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Lole

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #75 pada: Maret 22, 2009, 12:57:25 PM »
setau saia...
perna baca c.. hehe
Kalo seseorang terlalu banyak melakukan masturbasi..
Orang itu akan berkurang napsu seksual na terhadap pasangan..
Bisa jadi dia menghindari hubungan seks dengan lawan jenis..
dikarenakan dia mendapat kepuasan yang cukup hanya dengan melakukan masturbasi..

Ini sala 1 dampak yang terjadi n saia tau dari orang yang sering melakukan masturbasi..

Offline 6spec

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #76 pada: Maret 22, 2009, 09:06:19 PM »
stahu saya efel dari mastrubasi cuma ada 1, yaitu tersalurnya hasrat seksual seseorang. bner ngk ya...? :)

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: eFeK dARi ONANI & MATURBASI ?
« Jawab #77 pada: Juli 16, 2009, 07:03:16 PM »
oyah katanya kalo sering onani dengkul bisa kopong yak???
Itu jaman kapan, orang berabad2 yang lalu berfikir kalo sperma di sempan di dengkul, kok masih percaya ma yang begituan
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline kiez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
  • jangan mau jadi problem . .
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #78 pada: September 02, 2009, 10:39:58 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
"kesukesan ada di seberang samudra kesulitan"

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #79 pada: September 02, 2009, 10:52:01 PM »
mo ikut nanya,,,
itu sakit gag...?>
truz yg ngalamin itu cuma laki2 ajah y..?
koq cewk gag bisa...?
~ You are what you eat ~

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #80 pada: September 02, 2009, 10:59:43 PM »
@sisca
kayaknya gag...
mank sisca maw nyoba?
cewek bisa kok....
gag cuma cowok doank...
klo cowok namanya onani
klo cewek namanya masturbasi

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #81 pada: September 02, 2009, 11:55:37 PM »
klo keseringan y... gag boleh...
malah bisa menimbulkan dampak negatif pada psikis dan fisik...
Menurut pakar sex, masturbasi berlebihan dapat merangsang fungsi saraf parasimpatik/acetylcholine. Rangsangan berlebihan ini dapat memicu dihasilkannya hormon sex lebih banyak dan neurotransmiter seperti acetylcholine, dopamine dan serotonin yang menyebabkan perubahan kimia tubuh. Efek samping dari perubahan kimia tubuh mengejawantah pada kelelahan, kerontokan rambut, kehilangan ingatan, penglihatan kabur serta sakit pada testikel. Masturbasi berlebihan menekan fungsi sistem saraf dan hati, yang akan menimbulkan kelelahan secara seksual (terutama pada para laki-laki muda). Hal ini termasuk terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi pada pria sebelum usia matang mereka menjelang.

Keuntungan masturbasi bagi perempuan:
1. Wanita dapat mencapai orgasme dengan masturbasi.
2. Orgasme lebih cepat didapatkan saat masturbasi.
3. Masturbasi pada wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara.
4. Masturbasi dapat memperbaiki mood, tanpa kewajiban melakukan seks berpasangan.
5. Masturbasi dapat memperbaiki kehidupan seks bersama pasangan.
6. Masturbasi membantu Anda rileks.
7. Masturbasi dapat mengurangi nyeri saat haid.


Keuntungan melakukan Onani (Fisik) :
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberi kekuatan pada tubuh dari infeksi.
2. Membantu mengatasi insomnia.
3. Mengurangi kram saat menstruasi (utk wanita tentunya).
4. Merangsang reproduksi sperma, shg sperma lebih banyak.
5. Melatih otot vagina, shg lebih mudah mencapai orgasme.

Keuntungan melakukan Onani (Psikologis) :
1. Mencegah Stress.
2. Membuat mood lebih stabil.
3. Mengurangi sifat pemarah.
4. Melatih menyembuhkan ejakulasi dini (bila anda mau berlatih bersabar menunda ejakulasi, dan belajar mengetahui batas2 rangsangan yg tidak boleh dilampaui bila tidak ingin orgasme dulu. Sebaliknya apabila anda onani hanya utk buru2 mencapai orgasme, ini malah bisa membuat ejakulasi dini...)

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #82 pada: September 03, 2009, 07:01:08 AM »
ho5,,,
gag seh,,,'
mo nanya ajah,,,'
hhe,,
ada jg y rpanya ama cewk,,'
bru tau,,,'^^

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #83 pada: September 03, 2009, 06:36:38 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
info dari mana nih?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #84 pada: September 04, 2009, 01:18:39 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
hormon tuh bukan bahan dasarnya kok.....
"The pen is mightier than the sword"

Offline mekanik_gagal

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • bersama selalu menyenangkan
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #85 pada: September 04, 2009, 10:30:25 PM »
pada ngaku co"...
sypa yg g pernah masturbasi?..jujur (bulan puasa neh)
pasti g da yg ngaku..hhmmpp..
menuntut ilmu hukumnya wajib

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #86 pada: Oktober 05, 2009, 09:13:11 PM »
NICE THREAD!!!!!!

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #87 pada: Oktober 06, 2009, 11:34:46 PM »
onani/masturbasi bikin badan jadi lemazzzz katanya...

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #88 pada: Oktober 07, 2009, 04:34:04 PM »
tapi ga keseringan lho mas . . :D
hormon yang jadi bahan dasarnya bisa abis , ,
juga sistem imun jadi ga beres . .
sistem imun jelas keganggu, coz untuk itu kan kita perlu makan tenaga n protein yang ga sedikit, jadi jatah untuk sistem imun berkurang

Offline si anak gajah

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 232
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
Re: eFeK dARi ONANI & MASTURBASI ?
« Jawab #89 pada: Oktober 07, 2009, 05:21:52 PM »
jadi bingung neh, kata om rai bisa buat meningkatkan kekebalan tubuh...
kata om nabih, mengganggu sistem imun, yan bener yang mana neh?
bingung saya... ??? ??? ??? ??? ???
Keep Moving Forward!!!

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
7626 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2008, 04:45:20 PM
oleh Vinchemz
28 Jawaban
8739 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2010, 02:31:37 PM
oleh young seeker
0 Jawaban
4891 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2010, 08:04:23 PM
oleh anonim
25 Jawaban
10883 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2010, 12:19:04 AM
oleh Huriah M Putra
0 Jawaban
4674 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2011, 06:21:20 PM
oleh fikiwan